PIZZARO TAMPIL IMPRESIF DI KELAS UTAMA MURAI BATU ANNIVERSARY DAN SIAP MENUJU SMM FEAT YOGA ARAFAT.

RAYAP LAUT CUP 3 FEAT SKM, #2

Juara Kelas Utama, Pizzaro Bawa Pulang Hadiah 1 Unit Sepeda Motor

Pizzaro gaco Permana dari Dewi Sri BF sukses menjuarai kelas murai batu Anniversary dan berhak membawa pulang hadiah sepeda motor pada even Rayap Laut Cup 3 feat SKM di gantangan Puspa Agro, Sidoarjo hari Minggu, 15 Oktober 2023.

Hadiah utama 1 unit sepeda motor Honda BeAT berhasil dibawa pulang Pizzaro gaco Permana dari Dewi Sri BF Malang, berkat memenangi gelar juara pertama di kelas utama murai batu Anniversary. Burung berusia dua urakan dan selesai dari masa mabung ini mampu memperlihatkan performa stabilnya. “Setelah mabung Pizzaro mampu meraih prestasi apik di SKN feat Wahyu Apung dengan merebut juara 1 dan 3 serta hari ini meraih dua juara lagi yaitu juara 2 dan 1,” terang Permana kepada burungnews.

 

 

PIZZARO GACO PERMANA SABET HADIAH UTAMA 1 UNIT SEPEDA MOTOR HONDA BEAT.

 

Sempat merasakan hawa panas saat tampil pertama di kelas murai batu SKM dan berhasil meraih posisi runner-up bersaing sengit dengan Den Jaka milik Andi Moscow sebagai jawaranya. “Cuacanya sangat panas sekali hari ini, Pizzaro sempat mangap pada penampilan pertamanya, tapi Alhamdulillah masih bisa masuk juara 2,” tambah Permana.

Tampil kembali di kelas utama murai batu Anniversary yang dimainkan pada sesi 12, sang perawat mempersiapkan dengan baik Pizzaro. Supaya tidak mangap lagi seperti penampilan pertama, kerodong dan pangkringan disemprot air. “Saya anjurkan kepada perawat untuk menyemprot kerodong dan pangkringan supaya kondisinya tidak kepanasan dan bisa tampil maksimal,” jelas Permana.

 

PERMANA SUKSES MEMBAWA PIZZARO MERAIH DUA TROPHY PADA RAYAP LAUT CUP 3 FEAT SKM.

 

Menempati nomor gantangan 35, Pizzaro langsung memperlihatkan penampilan apiknya dan sudah tidak mangap lagi seperti sesi pertama. Tembakan kasaran berulang kali disuguhkan oleh Pizzaro dengan stabil dari awal hingga akhir lomba. Tidak salah tim pengadil akhirnya memberi bendera koncer A dan berhak meraih posisi terbaik dan mendapat ganjaran 1 unit sepeda motor Honda BeAT.

Permana terlihat sumringah, melihat gaconya mampu dua kali tampil sesuai harapan dan membawa pulang dua piala plus hadiah utama sepeda motor. “Setelah mabung saya pernah mencoba Pizzaro main dua kali dan hasilnya kurang maksimal, begitu saya coba main seminggu sekali malah lebih baik,” jelasnya kepada awak media.

Melihat performa yang stabil dari Pizzaro dalam dua minggu ini, Permana kembali akan menyiapkan gaco andalannya tersebut pada gelaran SMM feat Yoga Arafat pada 22 Oktober 2023 mendatang. Permana berharap Pizzaro bisa membawa hadiah mobil di SMM setelah meraih sepeda motor hari ini. “Mudah-mudahan Pizzaro bisa tampil apik dan pengennya bisa membawa pulang hadiah mobil,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA RAYAP LAUT CUP 3 FEAT SKM, KLIK DI SINI

 

 

PANITIA RAYAP LAUT CUP 3 MENYERAHKAN HADIAH MOTOR SECARA SIMBOLIS KEPADA PERMANA.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: rayap laut cup 3 rayap laut sf skm pizzaro dewi sri bf malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp