AKSI FULL SUJUD SAMURAI NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

ROAD TO RAYAP LAUT CUP 3 FEAT SKM KOBLEN - SURABAYA, #1

Aksi Full Sujud, MB Samurai Nyaris Merebut 2 Kemenangan

Tampil apik lewat aksi sujudnya, murai batu Samurai milil Kaonak hampir merebut dua kemenangan pada Road to Rayap Laut Cup 3 feat SKM Koblen di gantangan Maharaja Koblen - Surabaya, Minggu, 23 Juli 2023.

Tim Sae Oom yang digawangi oleh Kaonak adalah mayoritas pemain ngentrok mania, kini setelah mempunyai andalan di kelas ekor panjang yang bernama Samurai. Semua anggotanya beramai-ramai untuk menyuport Samurai untuk bertarung di event-event besar. "Cita-cita kami ingin mengikuti lomba SKN dan SMM, untuk permulaan kita main dulu di SKM," jelas Budi sang peramu burung.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Menjadi satu-satunya andalan dari tim Sae Oom di kelas ekor panjang Samurai hampir saja bisa merebut dua kemenangan sebagai juara pertama dan kedua. "Pada sesi awal birahinya keluar hingga banyak nyetipnya dan tidak masuk nominasi," kata Budi.

Aksi full sujud disertai tembakan lagu love bird, kenari dan cucak jenggot, Samurai mampu memikat hati dewan juri dengan meraih juara kedua di kelas murai batu B kalah dari Sergio Ramos yang dinobatkan sebagai sang juara.

 

KRU SAE OOM ANTARKAN SAMURAI MENGGONDOL DUA GELAR.

 

Penampilan semakin bagus diperlihatkan oleh Samurai, membuat dewan juri terpukau akan aksinya untuk memberikan satu kemenangan yang pertama untuknya. "Hari ini cukup bermain tiga sesi aja, karena usianya masih dua kali urakan dan habis mabung," bilang Budi.

"Budi sang peramu burung sedikit membuka rahasia perawatan harian Samurai, untuk mandinya 4 hari sekali serta penjemuran hanya setengah jam saja. Intinya dia wajib diembunkan setiap hari untuk mengontrol birahinya karena dia itu burung tarung," jelasnya.

 

 

"Sementara untuk extra fooding dia hanya mau makan jangkrik dan voor saja, tidak pernah saya kasih kroto atau ulat takutnya birahinya langsung naik. Untuk hariannya 7 ekor jangkrik pagi dan sore, kalau mau lomba saya kasih 10 ekor jangkrik sampai lomba selesai," tutur Budi mengakhiri perbincangan dengan Burungnews. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO RAYAP LAUT CUP 3 FEAT SKM KOBLEN - SURABAYA (MINGGU 23 JULI 2023), KLIK DI SINI

 

SAMURAI KETIKA MEREBUT JUARA PERTAMA DI KELAS MURAI BATU D.

 

 

KATA KUNCI: road to rayap laut cup 3 feat skm koblen surabaya mb samurai

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp