SERGIO RAMOS DAN BAIM WONG BORONG 3 KEMENANGAN.

ROAD TO RAYAP LAUT CUP 3 FEAT SKM KOBLEN - SURABAYA, #2

MB Sergio Ramos dan Baim Wong Borong 3 Piala, MB BTN Hatrik Juara Kedua

Dua amunisi milik Abah Effendy yaitu Sergio Ramos dan Baim Wong berhasil menguasai 3 gelar kejuaraan pada Road to Rayap Laut Cup 3 feat SKM Koblen di gantangan Maharaja Koblen - Surabaya, Minggu, 23 Juli 2023. Sedangkan murai batu BYN milik Om Joe hatrik juara kedua.

Abah Effendy dari Abdan WP69 Team yang membawa dua amunisi andalannya, berhasil mendulang hasil yang gemilang untuk meraih tiga kemenangan lewat Sergio Ramos dan Baim Wong. "Tadi Baim Wong datangnya telat, tapi sekali main dia langsung bias juara," ucap Didik sang peramu Burung.

 

SERGIO RAMOS SAAT MERAIH JUARA DI SESI MURAI BATU B.

 

Mengandalkan aksi ngeplay sujud disertai tembakan dengan power yang dashyat, Sergio Ramos mampu mengunci satu kemenangan pertama atas Samurai dan Pecut milik Ipong dari 3 Putra SF yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Kembali bermain konsisten pada sesi selanjutnya murai batu E, keberuntungan masih berpihak kepada Sergio Ramos setalah menang tos dengan BTN. "Kita hanya selisih satu angka, saya mendapatkan nomor 9 lawannya dapat nomor 10," terang sang pengawal burung.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Meskipun datangnya telat, Baim Wong masih bisa mempersembahkan hasil yang terbaik di kelas terakhir murai batu E. "Melihat pertama di gantangkan saya kurang optimis, ternyata pada pertengahan lomba hingga akhir tembakannya nyaris tanpa jeda," ucap Didik.

Tidak hanya Sergio Ramos dan Baim Wong, murai batu BTN (Bocah Tua Nakal) milik Om Joe dari Blora Mustika juga ikutan tampil bagus untuk menggondol tiga gelar alias hatrik sebagai juara kedua. "Menurut saya pada sesi D seharusnya punya saya layak juara, tapi semua keputusan berada di tangan dewan juri yang bertugas," bela Om Joe kepada Burungnews.

 

BTN HATRIK BERADA DI POSISI RUNNER UP.

 

Tembakan yang pedas dipadu ngeplay sujud, BTN mengunci posisi runner up yang pertama pada sesi pembuka lomba. Setelah kalah dari Predator milik Aldo Barbera dari Surabaya yang menjadi sang juara.

Masih bermain stabil pada sesi murai batu D, lagi-lagi BTN menduduki posisi runner up untuk yang kedua kalinya. Pada sesi selanjutnya, BTN nyaris meraih juara usai kalah tos dengan Sergio Ramos. "Allhamdulillah meskipun tidak ada yang juara satu, saya tetap senang karena kerjanya konsisten berada di jalur kemenangan," kata Om Joe.

 

PREDATOR JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Pada kategori ngentrok mania, Kaisar milik H Ismail dari Husna BF pantas menjadi bintang lapangan dengan meraih juara 1, 2 dan 2. "Hampir saja kita bisa meraih hatrik kalau saja dia tidak didis pada dua menit terakhir," kata H Ismail.

Memperlihatkan aksi hyper ngentrok dengan berondongan lagu tengkek buto, prenjak, kapas tembak dan pelatuk sampit yang berdurasi rapat. Kaisar berhasil mengunci satu kemenangan di kelas utama cucak hijau A unggul atas Mulia dan Hulk.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Masih tampil konsisten seperti sesi yang pertama, Kaisar harus turun satu peringkat usai mendapatkan bendera peringatan karena didis. Pemenangnya berhasil direbut oleh Wina Expres milik Haris dari Sapu Jagad SF.

Masih bermain apik pada sesi yang terakhir, untuk kedua kalinya Kaisar harus puas menduduki posisi runner up kalah dari Samson milik Azriel dari Ring Kajis. Hasil ini cukup memuaskan hati H Ismail, karena jagoannya mau bermain stabil dari tiga sesi yang dilakoninya. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO RAYAP LAUT CUP 3 FEAT SKM KOBLEN - SURABAYA (MINGGU 23 JULI 2023), KLIK DI SINI

 

KAISAR BAWA PULANG JUARA 1, 2 DAN 2.

 

WINA EXPRES MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

 

 

KATA KUNCI: road to rayap laut cup 3 feat skm koblen surabaya mb sergio ramos baim wong mb btn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp