AL-1, PENDATANG BARU DARI SURABAYA, LANGSUNG JUARA SF

DATA JUARA TUGU MUDA CUP FEAT VLO TEAM

Peserta Duduk dekat Burung, Kondusif, Dt Jogja Istimewa dan AL-1 Juara Umum

Gelaran akbar Tugu Muda Cup feat Vlo Team berlangsung semarak dan tetap terjaga kondusivitasnya. Peserta datang ke lapangan Yonif 400 Raider/BR dari berbagai daerah, mulai Bali, Jawa Timur, Jateng-DIY, hingga Jawa Barat dan Jabodetabek.

Seremonial lomba sudah mulai pada jam 08.30, seperti dijanjikan panitia. Sesi pertama sudah naik gantangan sekitar jam 09.00, dan selesai sekitar 17.30 setelah memainkan 34 sesi. Tampak hadir Bapak Dwi Jalu dari pengurus Pusat PBI, Bapak Heri dari Pengda Jawa Timur, Bapak Ekaliza selaku tuan rumah selaku Ketua PBI Cabang Semarang, serta para pimpinan dari Yonif 400 BR.

Panitia menyediakan kursi di dalam pagar sesuai jumlah peserta. Jarak pagar / kursi dengan gantangan juga relatif dekat, sekitar 4-5 meter saja, sehingga asal tidak teriak, sudah bisa memantau dan mendengar suara burung dengan cukup baik.

 

Mr. EKALIZA MENYERAHKAN PENGHARGAAN KEPADA DT JOGJA ISTIMEWA, JUARA UMUM BC

 

Secara umum, suasana lomba sejak sesi pertama hingga berakhir, terjaga dengan baik. Baik kelas 60-G, 36-G, 24-G, dipenuhi peserta, kecuali kelas Kacer Ring, murai batu Ring Silver. Petugas cukup tegas bila ada peserta yang mulai bersuara, tetapi tetap humanis dan mengedepankan persuasi.

Di akhir lomba, Bapak Ekalisa selaku Ketua PBI Cabang Semarang, didampingi Samuel, Baim Wong, Bangkit, mewakili seluruh panitia Tugu Muda Cup 1 feat VLO Team, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para kicaumania dan semua pihak yang telah mendukung.

Tugu Muda Cup 1 bisa berjalan dengan lancar, sukses, dan selesai sesuai harapan. “Tak lupa kepada Yang terhormat kicaumania lintas blok dan EO, Komunitas Anis Merah, Anis Kembang, Cendeters Semarang Bersatu, Pantura, dan Cendeters Indonesia Raya, Komunitas Murai Batu Semarang dan lainnya yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu, mohon maaf apabila dalam pelaksanaan masih ada yang dirasa kurang. Kesempurnaan hanya milik Tuhan, manusia pasti tak luput dari kekurangan. Kami bangga dan kami besar karena kalian semua Saudaraku kicaumania. Sampai jumpa di gelaran Tugu Muda Cup 2 tahun depan. Salam Lestari, PBI.”

Di akhir lomba, AL-1 yang dipimpin langsung oleh Bapak Pungki dari Surabaya, merebut Juara Umum SF. Sementara untuk BC, poin direbut oleh Duta Jogja Istimewa yang akan menggelar event pada pertengahan Februari 2023 besuk. [agus, maltimbus]

 

 

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

  

 

GALERI FOTO:

 

DIBUKA DENGAN SEREMONI PELEPASAN BURUHG

 

TEAM JURI PBI DI TUGU MUDA CUP. MENYANYIKAN MARS PBI

 

PESERTA BISA DUDUK MANIS, JARAK DENGAN BURUNG DEKAT

 

KETUA PBI CAB. SEMARANG, EKALIZA, MENYERAHKAN PENGHARGAAN KEPADA ERICK BLA-BLA-BLA DARI AREMA MBOIS

 

KETUA PELAKSANA 1 BAIM WONG, MENYERAHKAN PENGHARGAAN UNTUK CHANDRA BAYU W, ANIS MERAH MANIA LAWAS DARI PURWODADI

 

KETUA PELAKSANA 2 BANGKIT, MENYERAHKAN PENGHARGAAN UNTUK ANISER JOGJA

 

MC CHABIB. SUASANA LOMBA JADI HIDUP DAN KONDUSIF

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

SESI ANIS KEMBANG

 

SESI ANIS MERAH

 

SESI CENDET

 

SESI CUCAK HIJAU

 

SESI KACER

 

SESI KENARI

 

SESI MURAI BATU

 

BROSUR PIALA ANDHANG PANGRENAN, PERTAMA 3 LAPANGAN DI PURWOKERTO:

 

BROSUR LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: tugu muda cup feat vlo team tugu muda cup ekaliza samuel adi baim wong pbi cabang semarang yonif 400 raider

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp