GERBANG YONIF 400 BENTENG RAIDER, LOKASI PALING FAVORIT DI SEMARANG

TUGU MUDA CUP FEAT VLO TEAM

9 Kelas Sold Out, Lainnya Menipis, Ijin Lokasi Sudah Keluar

Tugu Muda Cup feat Vlo Team dipastikan akan menggunakan lokasi yang sangat legendaris dan paling favorit di Semarang, Lapangan Yonif 400 Benteng Raider di Srondol. Ijin dari Kodam IV Diponegoro sudah keluar. Hingga Jumat 30 Desember, 9 kelas dinyatakan sold out, kelas lain secara umum sudah menipis.

Beberapa informasi penting lainnya, lomba akan dimulai tepat jam 08.30. Para kicaumania khususnya yang main di sesi-sesi awal, harap menyesuaikan diri. Terlambat adalah risiko peserta sendiri, panitia tidak akan mengembalikan uang tiket bagi yang terlambat menggantang.

Panitia juga memberitahukan bila kacer Twister SPI milik Bambang Honda Bojonegoro dipastikan libur, tidak turun, untuk menghormati para kacer mania. Demikian juga murai batu SPI Gold atas nama Nicola Finc. 

 

BAMBANG HONDA BOJONEGORO

 

9 kelas yang sudah dinyatakan habis, adalah Anis Merah Ronggeng A (60-G) 100K, Anis Merah Ronggeng B (60-G) 100K, Anis Merah Jaguar (60-G) 80K, Anis Merah Komunitas (60-G) Ring PBI 50K, Cendeters Indonesia Raya 36-G Komunitas A 50K, Cendeters Indonesia Raya 36-G Komunitas B 50K, Cendet Pantura 36-G Komunitas A 100K, Cendet Pantura 36-G Komunitas C 80K, Cendet Semarang Bersatu Komunitas 60-G 80K.

Kelas-kelas lain yang sudah menipis, data sampai dengan Jumat 30 Desember, antara lain Anis Merah Vlo, Murai Batu Tugu Muda dan PBI Lestari, tinggal menyisakan beberapa lembar tiket saja. Kelas lain secara umum juga sudah menipis. Ayo selagi masih ada stok, segera pesan dan amankan tiket Anda, sehingga tinggal fokus pada persiapan burung saja.

 

 

Penilaian juga menjadi faktor yang sangat diperhatikan pada gelaran ini. PBI Cabang Semarang dengan kepengurusan baru di bawah Mr. Ekaliza benar-benar ingin lomba berjalan apa adanya, sesuai fakta lapangan, hingga bisa memuaskan para peserta.

Panitia pun akan menyediakan kursi yang posisinya cukup dekat, sehingga bisa memantau suara burung dengan baik. Peserta, seperti halnya para juri, dari tempat duduknya bisa ikut banding-banding burung-burung yang berada di gantangan, tidak hanya terpaku melihat burung sendiri saja.

 

PENGURUS PBI CAB. SEMARANG DAN PANITIA TUGU MUDA CUP. SELAMAT TAHUN BARU 2023

 

Sementara para Juri, Korlap, dan IP, posisi akan diatur sedemikian rupa agar selalu berjauhan, tidak bisa dan tidak boleh komunikasi. Apa yang tersaji di lembar penilaian, adalah murni dan real hasil pantauan dan keputusan masing-masing juri, yang kemudian langsung disobek di lapangan, lembaran yang sudah disobek langsung ditempel di papan yang bisa dilihat oleh semua kicaumania.

Untuk detil kemasan, silakan simak kembali dengan teliti brosur dan terutama jadwal lomba di bawah ini, kemudian segera hubungi bagian reservasi tiket untuk konfirmasi ketersediaan tiket yang Anda cari, segera pesan dan amankan setelah tiket yang dicari masih tersedia! [maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

IJIN PENGGUNAAN TEMPAT DARI KODAM IV DIP:

 

 

 

 

BROSUR TUGU MUDA CUP FEAT VLO TEAM:

 

JADWAL LOMBA TUGU MUDA FEAT VLO TEAM:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: tugu muda cup feat vlo team ekaliza baim wong pbi cab. semarang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp