BOMBASTIC SF BORONG SEMUA GELAR DI KELAS CENDET.

NEW RGN KODAM V BRAWIJAYA – SURABAYA

3 Cendet Bombastic SF Borong Semua Gelar, MB BTN Nyeri

Tim Bombastic SF yang digawangi oleh Bams bisa menyapu bersih semua gelar kelas cendet pada latber rutin New RGN Kodam V Brawijaya - Surabaya Sabtu, 1 Mei 2023. Sedangkan murai batu BTN bisa membawa pulang dua kemenangan.

Membawa beberapa amunisi di kelas murai batu dan cendet, tim Bombastic SF yang digawangi oleh Bams berhasil memborong semua gelar di kelas cendet lewat Pajero, Paku Bumi dan Sanduro sebagai juara 1, 1, 1, 2, 3, 3 dan 5.

 

PAKU BUMI AMANKAN SATU GELAR BUAT BOMBASTIC SF.

 

Paku Bumi menjadi penyumbang gelar pertama di kelas cendet A, dengan mengalahkan Mesin Tempur milik H Kamzo dari Kredivo 61 dan Pajero yang juga milik Bams di posisi kedua dan ketiga.

Pada sesi selanjutnya, tiga jawara milik Bams semakin menguasai jalannya untuk menduduki posisi tiga besar sebagai sang juara. Dipartai terakhir Pajero semakin membuktikan sebagai burung jawara dengan meraih gelar yang kedua.

 

 

Dikategori ekor panjang BTN jagoan lawas milik Ipin-Upin dari Bagong, mampu mengunci dua kemenangan di kelas murai batu RMI dan B. Kurang beruntung disesi pertama, membuat BTN langsung bangkit pada kelas utama murai batu RMI.

Mengandalkan tembakan dengan power yang dashyat, BTN bisa mengunci satu kemenangan pertama unggul atas dua pesaing terdekatnya Sakura milik Kenzzo dari Ambon SF dan Ki Awur milik Siren dari Molin di posisi kedua dan ketiga.

 

BTN BAWA PULANG DUA KEMENANGAN.

 

Tampil semakin bagus di kelas murai batu B, akhirnya BTN bisa mengamankan gelar yang kedua untuk menyenangkan hati sang pemilik burung. Diikuti oleh Harimau Jawa milik Katiman dari Jagir dan Hantu Laut milik Agus dari Yons SF.          

Sementara di kelas ngentrok mania tidak ada jawara yang mendominasi jalannya perlombaan, semua pemenangnya direbut oleh burung-burung yang berbeda-beda. Martir milik Amin dari Rukam menjadi jawara pertama di sesi pembuka lomba kelas cucak hijau A.

 

CANIBAL MENYEGEL SATU GELAR DI KELAS MURAI BATU A.

 

Selanjutnya giliran Sate milik Yudhi dari Ijo Koplak, yang baru datang langsung bisa menggondol satu kemenangan di kelas utama cucak hijau RMI. Membuntuti dibelakangnya Marques milik M Dono dari Ngopi Bareng BS dan AK 47 milik Heri dari Kedurus di peringkat kedua dan ketiga.

Untuk dua partai selanjutnya, giliran Kebo Iwa milik Didin dari Kendheng SF dan Humer milik Andik dari Senator SF yang mampu memuncaki tangga juara di kelas cucak hijau B dan C. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SATE & MARQUES JAWARA KELAS CUCAK HIJAU RMI.

 

KEBO IWA MENCURI SATU KEMENANGAN DI SESI CUCAK HIJAU B.

 

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam v brawijaya surabaya bombastic sf mb btn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp