CENDET WISANGGENI SAPU BERSIH SEMUA GELAR.

NEW RGN KODAM V BRAWIJAYA – SURABAYA

Cendet Wisanggeni Hatrik, MB Bukan Avatar Nyaris Borong 3 Gelar

Tampil gemilang pada tiga sesi cendet Wisanggeni milik Bargo berhasil memborong semua gelar atau hatrik pada latber rutin New RGN Kodam V Brawijaya - Surabaya Sabtu, 30 Desember 2023. Sedangkan murai batu Bukan Avatar nyaris merebur 3 kemenangan.

Bermain konsisten pada tiga sesi, cendet Wisanggeni milik Bargo dari Raider SF mampu memborong semua gelar kejuaraan alias hatrik. Tampil dengan gaya nagen dipangkringan atas, Wisanggeni bisa menyegel satu kemenangan pertama di kelas cendet A unggul atas Bajak Laut dan Den Bagus.

 

BUKAN AVATAR & TROY BORONG BANYAK GELAR.

 

Masih tampil stabil pada sesi selanjutnya, untuk kedua kalinya Wisanggeni bisa mencatatkan namanya di puncak podium sebagai juara untuk yang kedua kalinya. Dominasi Wisanggeni semakin sulit dibendung oleh lawan-lawannya, dengan mengunci kemenangan yang ketiga di kelas cendet C.             

Sementara itu Reza dari S.O Team yang membawa dua amunisinya murai batu Bukan Avatar dan Troy berhasil membawa pulang 6 gelar sebagai juara 1, 2, 2, 3, 4 dan 4. "Keduanya selalu masuk 5 besar dan tidak ada yang zonk," jelas Eko sang pengawal burung.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Pada sesi pembuka lomba, Bukan Avatar yang mengandalkan gaya sujud disertai tembakan kasaran sedangkan Troy dengan aksi nagennya dipangkringan bawah. Berhasil memukau seluruh penonton dan juri untuk bisa meraih juara kedua dan keempat. Pemenangnya diamankan oleh Bojes milik Agus dari Eijus SF.

Begitu juga pada kelas utama, keduanya tampil lebih bagus dari yang pertama untuk kedua kalinya berada di posisi kedua dan keempat. Makino milik Mimbar dari Jalan Nias, berhasil mengamankan podium utama sebagai sang juara.

 

BOJES JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Kurang puas dengan hasil yang dicapainya, Reza kembali melombakan keduanya. Hasilnya keduanya bisa naik satu peringkat untuk menduduki posisi pertama dan kedua. "Melihat penampilannya tadi, saya makin optimis untuk membawanya bermain ke event yang lebih besar lagi," ucap Reza kepada Burungnews.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh cucak hijau Ombak milik H Jamal dari SZA SF, bermain tiga sesi Ombak bisa merebut juara 1, 1 dan 3. Aksi hyper jamtrok dengan tembakan berdurasi yang rapat, Ombak bisa mengamankan satu gelar pertama di kelas cucak hijau mengalahkan Bagong dan SPR-04.

 

MAKINO PEMENANG KELAS UTAMA EKOR PANJANG.

 

Tampil konsisten pada kelas utama cucak hijau RMI, lagi-lagi Ombak bisa memukau dewan juri untuk memberikan kemenangan mutlak yang kedua kalinya unggul atas Wisanggeni dan Utomo berada di posisi kedua dan ketiga.

Mencoba keberuntungan di sesi selanjutnya, Ombak tampil sedikit menurun hingga harus puas berada di posisi ketiga. Untuk podium uatamanya berhasil diduduki oleh Kejora milik Yonex dari Ijo Koplak yang mulai tampil begitu bagus.

Pada sesi penutup lomba, giliran Gubis milik Paman dari Asam Urat BC yang bisa mencatatkan namanya di posisi teratas dengan mengalahkan dua pesaing terdekatnya yaitu Parle dan Wirat yang berada di peringkat kedua dan ketiga. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

OMBAK BAWA PULANG 2 KEMENANGAN.

 

KEJORA MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam v brawijaya surabaya cendet wisanggeni mb bukan avatar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp