LEVIS NYARIS MERAIH TIGA GELAR KEJUARAAN.

NEW RGN KODAM V BRAWIJAYA – SURABAYA

Cendet Levis Nyaris Hatrik, CH Sate & MB Shiva Segel 2 Kemenangan

Tampil konsisten pada tiga sesi yang diperlombakan cendet Levis milik Sinyo hampir saja bisa meraih tiga kemenangan pada latber rutin New RGN Kodam V Brawijaya - Surabaya Sabtu, 20 Januari 2024. Sedangkan cucak hijau Sate dan murai batu Shiva berhasil mengunci dua gelar.

Bermain stabil pada tiga sesi yang dipermainkannya, cendet Levis milik Sinyo dari Besti nyaris meraih tiga kemenangan seandainya pada sesi akhir tidak kalah tos. Gaya nagen dengan tembakan yang berdurasi, Levis mampu menyegel satu kemenangan pertama di kelas cendet A unggul atas Wisanggeni dan Wagimin.

 

YARIS JUARA 1 DAN 4.

 

Tampil konsisten pada sesi yang kedua, untuk kedua kalinya Levis bisa meluluhkan hati pengadil lapangan untuk memberikan kemenangan yang kedua di kelas cendet B dengan mengalahkan Abusama dan Speeder X8 yang menempati posisi kedua dan ketiga.

Betarung dengan roll tembak dua versi disambung-sambung, Levis harus bersaing dengan Yaris milik H Jamal dari SZA SF untuk mendapatkan bendera yang sama dari juri yang bertugas. Hingga pemenangnya ditentukan lewat jalan tos, karena mendapatkan angka yang besar saat tos akhirnya Levis gagal menyapu bersih semua gelar dan memberikan kepada Yaris.

 

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh cucak hijau Sate milik Yudhi dari Raider SF, bermain 4 sesi Sate bisa merebut juara 1, 1 dan 4. Kurang beruntung pada sesi pembuka lomba, Sate harus puas berada di posisi keempat usai kalah dari Kasus milik WSK dari Nyambek BC yang dinobatkan sebagai sang juara.

Kembali bermain pada kelas utama, Sate langsung tancap gas untuk memperlihatkan aksi cantiknya dengan mengunci satu kemenangan pertama setelah mengalahkan dua pesaing terdekatnya yaitu Arjun dan Kasus sang jawara sesi awal.

 

SATE BORONG 2 KEMENANGAN.

 

Kurang beruntung pada sesi yang ketiga, Sate akhirnya bisa bangkit pada sesi yang terakhir kelas cucak hijau C. Berondongan lagu yang panjang-panjang, membuat Sate berhasil menyegel kemenangan yang kedua usai unggul atas Preman dan Muscat yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Pada kelas ekor panjang, Shiva yang kurang beruntung pada sesi awal akhirnya mampu bangkit pada sesi yang ketiga kelas murai batu B. Bertarung ketat dengan Bojes dan Jet-Metic, Shiva mampu tampil all out untuk mengunci gelar yang pertama.

 

KASUS & PREMAN PEMENANG SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Begitu juga ketika bermain disesi yang terakhir kelas murai batu C, dominasi Shiva tidak bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk merebut kemenangan yang kedua.

Sementara untuk kelas utama, Jet-Metic milik Ko Ipung dari 3 Putra SF yang mempertontonkan tembakan berdurasi untuk meraih satu-satunya gelar di kelas murai batu RMI. "Pada sesi awal dia juga tampil bagus, sayangnya dia turun hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan," bilang Hendra sang peramu burung.

Sedangkan untuk kelas murai batu A, Woles milik Wawan dari Bison 99 SF berhasil mengamankan satu kemenangan setelah mengalahkan Babe milik Henri dan One Piece milik H Dinsyah yang berada di posisi kedua dan ketiga. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JET-METIC JAWARA KELAS UTAMA EKOR PANJANG.

 

WOLES PEMENANG KELAS AWAL EKOR PANJANG.

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam v brawijaya surabaya cendet levis ch sate mb shiva

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp