NDAN HARNO BERSAMA H. SWD

SPESIAL RAMADHAN PKM KLATEN

MB Samurai-X Naik Podium, KN Sangkuriang Double Winner

Penampilan apik murai batu Samurai X berhasil mengantarkan amunisi milik Mr. Agus Elzano Team meraih podium pertama kelas Murai Batu PKM. Di kelas lain, kenari Sangkuriang milik Yoko meraih dua kali juara pertama alias double winner.

Latpres Spesial Ramadhan 2024 Plembon Kicau Mania (PKM) Klaten yang diadakan pada Jumat, 29 Maret 2024 di Pasar Hewan Plembon Klaten berlangsung lancar dan sukses. Selain didominasi oleh pemain lokal, event yang diprakarsai oleh Ndan Harno ini juga diikuti oleh pemain luar kota seperti Solo dan Sukoharjo.

 

 

AGUS ELZANO. MB SAMURAI X NAIK PODIUM

 

Salah satu gaco yang naik podium di event kali ini adalah Samurai X, amunisi milik Mr. Agus Elzano Team. Tampil impresif di kelas Murai Batu PKM, murai batu ekor putih ini mampu meluluhkan hati juri dengan membawakan materi lagu rancak dan gaya tarung sujud-sujud.

Kemenangan ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh Samurai X setelah meraih kemenangan di Spesial Ramadhan New Brawijaya. “Alhamdulillah, Samurai X masih stabil di jalur juara. Minggu lalu juara di New Brawijaya, hari ini juara lagi di Plembon. Moga-moga makin stabil,” ungkapnya.

 

AGUS MALANGAN SF. CH NINGRAT NYERI

 

Gaco lain yang berhasil meraih kemenangan di kelas murai batu adalah Mbeling (Arie Dadi Makmur) dan Kala Hitam (Lingga Pendowo 5). Di kelas cucak hijau, Ningrat andalan Agus Malangan SF berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner.

Penampilan apik kenari Sangkuriang di kelas Kenari Standar Bebas Bintang dan Kenari Standar Kecil Sejati berhasil mengantarkan amunisi milik Yoko ini keluar sebagai juara pertama. Tampil maksimal dengan membawakan materi lagu panjang (30-up) dan gaya goyang kiri kanan, kenari warna panda ini berhasil meluluhkan hati juri dan diganjar bendera koncer A.

 

YOKO. KENARI SANGKURIANG CETAK DOUBLE WINNER

 

Kemenangan ini menjadi bukti apabila Sangkuriang merupakan salah satu gaco yang sedang on dan siap bersaing dengan gaco-gaco hebat lainnnya. “Kalau latber dan latpres di Klaten, Sangkuriang ini sudah sering masuk, lagunya panjang-panjang, sekali bunyi bisa 30 detik up, gaya goyang kiri kanan slow,” ungkapnya.

Di akhir gelaran, Ndan Harno mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di event kali ini dan meminta maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Jangan lupa, latber rutin PKM digelar setiap Jumat mulai pukul 14:00 WIB. [asept]

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: pkm klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp