BIMA SOLD OUT SF. CH BANYUMILI KEMBALI UKIR PRESTASI

LATPRES AWAL TAHUN 2024 PKM KLATEN

CH Banyumili Kembali Ukir Prestasi, MB Rengganis Curi Perhatian

Keberhasilan cucak hijau Banyumili meraih kemenangan di Latpres Awal Tahun 2024 Plembon Kicau Mania menjadi bukti apabila gaco milik Bima Sold Out SF ini stabil di jalur prestasi. Tampil mencolok, murai batu Rengganis berhasil mencuri perhatian.

Latpres Awal Tahun 2024 Plembon Kicau Mania yang diadakan pada Jumat, 26 Januari 2024 di Pasar Hewan Plembon, Klaten berlangsung tertib dan kondusif. Meski didominasi oleh pemain lokal, event yang dimotori oleh Ndan Harno ini menyajikan laga seru dan menarik.

 

 

NDAN HARNO. MOTOR PENGGERAK PKM

 

Salah satu gaco yang berhasil meraih kemenangan di latpres kali ini adalah Banyumili, amunisi milik Bima Sold Out SF. Tampil gemilang dengan membawakan materi lagu panjang dan gaya jamtrok full, Banyumili berhasil meluluhkan hati juri dengan durasi kerja nutup.

Meski masuk musim penghujan, Banyumili dikenal sebagai burung yang bandel dan mudah adaptasi. Ketika berada dalam kondisi terbaik dan tidak melakukan kesalahan, Banyumili selalu masuk 3 besar di berbagai event yang diikuti di Klaten.

 

BIMO. MB RENGGANIS CURI PERHATIAN

 

Di kelas lain, penampilan mencolok murai batu Rengganis milik Mr. Bimo berhasil mencuri perhatian. Membawakan materi lagu panjang dan gonta-ganti, murai batu balak ini langsung menjadi tontonan di kelas Murai Batu PKM karena suaranya yang keras dan kinerjanya yang lumayan rapat/rajin. Kalah tos, Rengganis harus puas di peringkat kedua.

Kembali turun di kelas Murai Batu VIP, Rengganis akhirnya keluar sebagai pemenang setelah diganjar bendera koncer A mutlak. Meski tak serapat sesi sebelumnya, Rengginas masih menampilkan kinerja apik dan terlihat paling mencolok dibanding gaco-gaco lain.

 

GAMBUL. KN KAMPRET TEBAR ANCAMAN

 

Laga tidak kalah seru yang tersaji di kelas Kenari Bebas Bintang akhirnya dimenangkan oleh Kampret, amunisi milik Gambul. Tampil impresif dengan buka tutup rapat dan gaya gela-gelo, kenari kuning ini mampu menghipnotis juri dengan durasi kerjanya yang utuh. Di kelas lain, kenari Pargoy (Bagus/Jepi) dan Johny Walker (Feri Kimaki SF) berhasil naik podium.

Di akhir gelaran, Ndan Harno mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di latpres kali ini dan meminta maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Ia mengingatkan apabila PKM mengadakan latber rutin tiap Jumat mulai pukul 15:00 WIB. [asept]

 

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Bila di kios burung terdekat belum tersedia, hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR GANGGA CUP I SUKOHARJO:

 

BROSUR PIALA BAROMETER INDONESIA - TANGERANG:

 

BROSUR NEW SMN PERWIRA - PURBALINGGA 18 FEBRUARI:

 

KATA KUNCI: pkm klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp