ANNIVERSARY 18th PLEMBON KICAUMANIA

ANNIVERSARY 18 TH PLEMBON KICAU MANIA

CH Temox’s dan Jonke Tampil Memukau, Nico DT King BC Borong Juara

Anniversary Plembon Kicau Mania ke-18 yang diadakan pada Minggu 24, September 2023 di gantangan Pasar Hewan Plembon, Klaten berlangsung sukses dan ramai.

Menjadi juri sekaligus sebagai penggerak Plembon Kicau Mania (PKM), Mr Harno kawal penuh jalannya lomba, dan menjadikan lomba berjalan kondusif tanpa ada komplain peserta.

 

 

MR. HARNO PENGGERAK PKM KAWAL PENUH JALANYA LOMBA

 

Dipadati oleh pemain-pemain lokal sekitaran Klaten, hampir di setiap kelas terisi penuh oleh peserta. Lovebird G-60 terisi penuh, kelas murai batu G-24 dan G-36 juga terisi penuh, kelas lain pun demikian, kalau pun tidak penuh, paling kosong satu dua gantangan saja.

Dukungan dari bebeberapa komunitas pun juga terlihat hadir seperti, komuntias Anis Merah Red Fanatic dan komunitas Love Bird LKB. Banyak gaco-gaco berkualitas yang ikut serta meramaikan gelaran ini. Diantaranya seperti cucak hijau Temox milik Rudy Jago SF, cucak hijau Jongke (Sasangka BSC SF), murai batu Patriot (Topik KLT) dan Kenari Petir Zeus (Nico King BC).

 

PENYERAHAN PENGHARGAAN UNTUK KOMUNITAS

 

Menjadi salah satu bintang lapangan dikelas cucak hijau, Jongke amunisi miliki Sazanka BSC SF borong juara dan berhasil mendapatkan gelar cucak hijau terbaik. Tampil stabil dan konsisten pada tiap kelas yang dimainkannya, Jongke nyaris meraih hatrik dan memboyong hasil kemenangan juara 1, 1, 2, 3 dan 6.

Kinerja Jongke memang sudah tidak diragukan lagi, dengan seabreg materi, roll speed tembak dan gaya kekinian, Jongke sering menjadi langganan juara di event-event sekitaran Klaten.

 

CUCAK HIJAU JONGKE MILIK SAZANKA BORONG JUARA

 

Tampil garang pasca stres, cucak hijau Temox’s milik Rudy Jago SF kembali onfire dan berikan penampilan yang memukau. Dengan tonjolan materi srindit, siri-siri, roll speed tembak, dan ditambah volume yang keras, Temox’s berhasil mencuri perhatian juri dan peserta lain.

Bermain dikelas Cucak Hijau Bintang A, Temox’s berhasil meraih juara 1, dengan kemenangan mutlak mendapatkan enam bendera merah (A) tertancap dikursi bawah nomor gantangan 16. “Gantangan no 16 materinya bagus, kerjanya juga bagus, kayaknya bakal juara”. Ungkap peserta lain yang berada didekat gantangan no 16.

 

JAGO SF SUKSES BERSAMA CUCAK HIJAU TEMOX'S PASCA STRES

 

Nico sang perawat Temox’s juga mengungkapkan, “Ini kali pertama Temox’s juara pasca stres. Sebelum Piala Raja, Temox kaget nabrak ram umbaran saat diumbar. Alhamdullilah, mulai hari ini Temox’s kembali tampil bagus meski kondisi lagi sulam bulu.”

Mengusung Duta King BC, Nico ikut serta meramaikan gelaran Anniversary Plembon Kicau Mania dan memborong beberapa juara. Dengan membawa dua amunisi kenari andalanya yaitu, Petir Zeus dan Seperma Jahat.

 

NICO DT KING BC BORONG JUARA BERSAMA PETIR ZEUS DAN SEPERMA JAHAT

 

Kedua amunisnya mempunyai gaya goyang kekinian, durasi panjang, buka tutup rapet, ditambah volume yang mumpuni, Petir Zeus berhasil meraih juara 1 di Kelas Kenari Bebas VIP. Dan di Kelas Kenari Bebas Bintang, Petir Zeus harus puas menempati posisi ke empat.

Selain Petir Zeus, Nico juga berhasil menempatkan kenari Seperma Jahat dipodium puncak di Kelas Kenari Kecil Sejati. Di Kelas Komunitas Kenari, Seperma Jahat juga berhasil menduduki posisi ketiga. Sedangkan di Kelas Kenari Kecil, Seperma Jahat harus puas di posisi keempat. Kedua amunisi Nico memang hampir mirip, sama-sama bagus, stabil dan tidak pernah mengecewakan.

 

TOPX KLT. SUKSES BERSAMA MURAI BATU PATRIOT

 

Tampil memukau di dua kelas yang dimainkannya, murai batu Patriot milik Topx KLT bermain impresif dan mendapatkan hasil yang memuaskan. Mempunyai gaya sujud neken lawan, gelontoran materi seperti sampitan, cililin, lovebird, kenari dan kapas tembak, Patriot berhasil meraih juara 1 di Kelas Murai Batu Remaja VIP.

Di Kelas Murai Batu Remaja Bintang, Topx KLT juga berhasil menempatkan Patriot di posisi kedua. Penampilan patriot memang sangat stabil, konsisten juara disetiap event yang di ikutinya.

 

PANITIA DAN JURI ANNIVERSARY PKM

Secara keseluruhan, gelaran Anniversary Ke-18 Plembon Kicau Mania berlangsung lancar, tertib dan kondusif. Di akhir acara, Mr. Harno juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua kicau mania yang sudah hadir. Mohon maaf jika ada salah yang tidak kami sengaja, kedepannya akan kita buat lebih baik lagi.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: pkm klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp