RIMBA SAKTI STABIL DI JALUR JUARA MERUPAKAN BURUNG RIWAYAT YANG SIAP DILEPAS. INI SYARATNYA.

RAYAP LAUT CUP 3 FEAT SKM, #1

Rimba Sakti Siap Dilepas, Asalkan Maharnya Pecahkan Rekor Harga Tertinggi + VIDEO

Rimba Sakti salah satu amunisi terbaik milik Indra ASA kembali menorehkan prestasi apik dengan menjuarai sesi murai batu Pejuang B pada gelaran Rayap Laut Cup 3 feat SKM di gantangan Puspa Agro, Sidoarjo. Tertarik meminangnya?

Prestasi Rimba Sakti atau yang akrab disapa RS gaco andalan Indra ASA dari ASA BF memperlihatkan penampilan stabilnya dalam beberapa even besar yang diikutinya. Setelah menjadi juara di SMM feat Andri Bolang dan membawa pulang hadiah 1 unit sepeda motor Honda PCX sebagai jawara di kelas murai batu Bermartabat, juga meraih juara 2 pada SKN feat Wahyu Apung di kelas murai batu Asam Manis.

 

 

INDRA ASA SUKSES MENGAWAL RIMBA SAKTI JUARAI SESI MURAI BATU PEJUANG B.

 

Kali ini Rimba Sakti yang juga menjadi indukkan andalan dari ASA BF, berhasil memenangi gelar juara pertama di kelas murai batu Pejuang B yang bersaing sengit dengan Sapu Jagat milik Wasis, Kuntet gaco Agus BP, serta Rosalia andalan Apank RBS dan ATM milik Andri Bolang.

Rimba Sakti masih memperlihatkan perform apiknya dengan gaya sujud plus tembakan dan durasi kerja yang stabil. Tidak salah tim juri SKM memberinya bendera koncer A dan berhak meraih juara pertama dan ini menjadi rentetan prestasi juara beruntun bagi Rimba Sakti mulai dari juara di SMM, SKN, dan SKM.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Melihat penampilan gaconya yang stabil dalam beberapa even besar yang diikutinya, banyak sekali yang mencoba menanyakan berapa sih mahar dari Rimba Sakti. Menurut Indra ASA sang pemilik, Rimba Sakti sebenarnya tidak dijual dan ini merupakan burung riwayat. “Seperti pernyataan saya saat even SMM feat Andri Bolang mas, bahwa Rimba Sakti ini adalah burung riwayat dan tidak saya jual. Tapi bila ada yang tertarik dengan harga fantastis, saya akan pikirkan,” terang Indra ASA kepada burungnews.

Berapa sih harga fantastisnya? Flasback ke belakang, Rimba Sakti adalah salah satu indukkan di ASA BF yang dirawat sendiri oleh Indra bersama sang istri. Maunya dilepas dengan mahar berapa sih? “Saya mau melepas RS, kalau bisa mengalahkan harga murai termahal sekarang, mari kita bertransaksi dengan Rimba Sakti,” tantangnya.

 

INDRA ASA SIAP MELEPAS RIMBA SAKTI ASALKAN BISA MEMECAHKAN REKOR MURAI BATU TERTINGGI DI INDONESIA.

 

Selain membawa Rimba Sakti yang membawa satu gelar juara pertama, Indra ASA juga mencoba salah satu amunisi lainnya yaitu Jordan. Bermain di kelas murai batu Sahabat B, Jordan akhirnya meraih posisi empat besar sedangkan pemenang di kelas tersebut diraih Gandiwa milik Sandy.

Hayooo, siapa tertarik meminang Rimba Sakti yang stabil dalam beberapa even besar seperti di SMM, SKN, hingga SKM dan even besar lainnya. Bisa ngopi bareng bersama Indra ASA dan akan disambut dengan tangan terbuka.

 

Mau tahu aksi Rimba Sakti di Rayap Laut Cup 3? Ini link videonya

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA RAYAP LAUT CUP 3 FEAT SKM, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: rayap laut cup 3 rayap laut skm rimba sakti asa bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp