AMAZING MILIK H. IRUL RAIH TROPI KENARI TERBAIK

87 SF CUP BLITAR, #2

Amazing Terbaik Kenari, Ucil Menang BoB, Dongkrak dan Lurahe Berbagi Podium CH

Kebangkitan jagad kenari Blitar terbukti di even 87 SF Cup, 7 sesi full kualitas nasional. Ucil meraih BOB sedangkan Amazing terbaik kenari. Di kelas cucak hijau, Dongkrak kembali berjaya, Lurahe tampil ciamik di G-24.

Mr. Suharneni selaku ketua panitia memang berbasis pemain kenari, wajar bila gelaran perdananya yang bertajuk 87 SF Cup ini begitu mengistimewakan kenari, dibuka sampai 7 sesi. Dukungan dari para kenari mania juga luar baisa, semua sesi full stabil. Pada kelas kenari spesial KWK, bagi yang meraih juara 1 diberikan stimulus bonus 500 rb dari Mr. Adam, CEO KWK Sangkar.

 

 

UCIL MILIK ADI R15 TEAM MENYABET BOB KENARI

 

Jadi pembuka adalah kelas khusus komuniatas Blitar, jadi pesertanya memang sengaja dibatasi hanya untuk kenari mania Blitar. Terjadilah perang bintang antar sesama kenari mania Blitar Raya, yang akhirnya menobatkan Amazing milik H. Irul dari KTJ Squad sebagai kampiunnya.

Di sesi kenari A tiket 100 ribu, pesertanya makin membludak. Maklum, peserta dari luar Blitar sudah boleh ikut lomba, mereka antara lain datang dari Tulungagung, Kediri, Malang, Batu, Pacitan, dan Trenggalek. KLX milik Ardi dari Rosok SF Blitar tak gentar, mampu menunjukkan kehebatannya dengan main ngedur, suara seruling bambunya keluar, durasi panjang, gaya bongkok goyang-goyang.

 

 

Kenari jenis YSBB ini akhirnya dinobatkan sebagai pemenang. Menurut pengakuan Ardi, KLX pernah meraih juara 2 di Pasundan, Aryo Kusumo, dan di KRS Piala  Candi Palah meraih double winner.

Lanjut di kenari G-24, banyak gaco bagus juga turun di sesi ini. Meski diselingi hujan, pertarungan tetap berlangsung seru. Bawang Junior milik Pria Istimewa dari BNR Nganjuk yang dikawal oleh Mr. Ganes ikut mencicipi manisnya juara 1.

 

MR. KTJ SQUAD KAWAL KENARI AMAZING JUARA 1 KOMUNITAS KENARI BLITAR

 

Burung ternyata baru 2 minggu dirawat Mr. Ganes. Sebelumnya, Bawang Junior sudah malang melintang di berbagai even besar seperti di Jogja dan Bali. “Saya hanya tinggal menambah setingan, dulu burung ini saat di lapangan sering birahi, alhamdulillah saat ini sudah tidak. Kuncinya, saya main cas, kerjanya jadi lebih maksimal,” ungkapnya.

Pada Kenari B yang dilombakan jelang petang, Ucil milik Adi Cesna dari R15 Team mengawali kemenangannya dengan meraih juara 1, dan berlanjut di sesi D. Kelas penutup kenari BOB, pesertanya adalah para peraih juara 1 sampai 3, Ucil kembali meraih juara 1.

 

ARDI ROSOK SF BLITAR, KLX JUARA 1 KENARI A

 

Sedangkan kenari terbaik yang mengumpulkan poin terbanyak diraih Amazing, yang merangkum poin dari juara 1 sesi Komunitas, Kenari C, dan Kenari spesial sangkar KWK. Di sesi Sangkar KWK ini Amazing bisa mendapat bonus 500 ribu, seandainya memakai sangkar KWK. Memakai sangkar lain, kebijakan panitia diberi bonus 100 ribu.

KTJ squad selain sukses lewat kenari Amazing, juga sukses di partai lovebird. Sugali sebagai gaco utamanya lagi istirahat total karena lagi dorong  bulu, dia menurunkan SK (Sri Kandi), fighter debutan milik Azwan Yusuf yang berhasil meraih juara 3 dan 4. Ia juga menurunkan Wellas yang meraih juara 1 M1-A, juara 1 M3-A, dan M3-B juara 2.

 

 

Cucak hijau tetap menjadi kelas ocehan paling menarik. Dongkrak milik Mr. Turmudi Antasari Tulungagung yang dikawal Andi Pentol sang putra, berhasil kembali mengukir prestasi. Sebelumnya di even Anniversary PB Dimoro ke-4, juara 1 dan hampir satu bulan setelah itu istirahat lantaran birahi. Di even 87 SF Cup baru kembali turun lagi, berhasil naik podium satu.

Menurut Andi Pentol, untuk mengobati birahi dengan cara durasi umbar agak sering, bisa dikatakan hampir setiap hari, dan EF selama 5 hari full pepaya. Untuk jangkrik harian hannya saat pagi saja diberi 1 ekor. Dengan pulihnya Dongkrak, burung ini siap tampil di Bismo dan Piala Raja.

 

BAWANG JUNIOR KAMPIUN KENARI G24

 

Cucak hijau sesi G-24  akhirnya dijuarai Lurahe milik H. Agus dari Kediri. Jagoan ini adalah peraih juara di 7371, Road To Asia Cup di Pare, dan dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik. Tonjolannya rapet, tembakan panjang dan kristal, volume dan fighternya ciamik, siap tarung di Panji Gurah Kediri.

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

 

ADI CESNA TENGAH, UCIL PODIUM SATU KENARI B

 

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA 87 SF BLITAR, KLIK DI SINI

 

 

SUASANA LOMBA KENARI SPESIAL KWK

 

PARA JUARA KENARI E

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CUCAK HIJAU DONGKRAK JUARA 1 SESI A DAN JUARA 3 SESI B

 

MR. AGUS KEDIRI, LURAHE DOMINASI CUCAK HIJAU G24

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

PESONA JUARA 1 CUCAK HIJAU C

 

SANCAKA RUNNER UP KENARI KOMUNITAS

 

 

KENARI BLITAR BERSATU TUMPAH RUAH DI AJANG 87 SF CUP

 

PARA JUARA KONIN A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

RAJA SULING JUARA 1 TLEDEKAN A

 

JUARA ANIS MERAH A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: 87 sf cup blitar amazing ucil dongkrak lurahe

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp