KTJ SQUAD HANTARKAN KENARI AMAZING HATRIK DAN SABET BOB

ANNIVERSARY 6 TH PB DIMORO KOTA BLITAR, #2

Kenari Amazing Hatrik dan Sabet BOB, Cendet Meteor Double Winner

Kenari Amazing pasca di transfer Angga langsung hatrik dan sabet BOB. Cendet Meteor mendominasi dengan kemenangan nyeri.

Persaingan di kelas kenari di event garapan Sam Oke ini cukup ketat. kenari Amazing milik Angga Laundry yang ditransfer dari KTJ Squad saat event Kajari Blitar Cup, kali ini mendominasi dan berhasil menyapu bersih 3 sesi kenari yang digelar.

 

MR. DHONI BSF (KANAN) DAN MR. ADAM BACHTIAR, KENARI SEMAR JUARA 2 DAN 3

 

Di sesi A, Amazing meraih juara 1 mengungguli Semar milik Mr. Dhoni dari BSF. Saat besaing di sesi B, Amazing masih bertahan dengan kerjanya yang ngedur dan kembali meraih juara 1, kali ini melibas Seger Waras milik Zakaria dari Pangeran SF.   

Saat tampil di sesi C, Amazing tetap berpower, bahkan durasi kerjanya makin panjang dengan cengkokannya yang bagus membuat para juri yang bertugas mengganjarnya dengan koncer A, dan Amazing pun jadi juara satu lagi.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Amazing kali ini menang hatrik, dan berhak memboyong tropi best of the best kenari. Mr. Katijo alias KTJ Squad sangat bersyukur lantaran burung kawalannya yang nota bene dulu miliknya tetap tampil on fire dan top perform. “Ini penampilan perdana Amazing pasca di take over oleh Angga Laundry saat di Kajari Cup (8/10), langsung hatrik,” ungkapnya.

Amazing durasi kerjanya memang istimewa, main tengah, apit jepit, tiada tanding. “Kalau yang merawat Amazing tetap saya, rawatan tidak ada perubahan, persiapan ke Piala Kerajaan Kediri (26/11),” tandas Mr. KTJ Squad.

 

MR. SATRIA (KIRI), CENDET METEOR NYERI

 

Kenari Semar milik Mr. Dhoni dari BFS yang juga dikawal oleh Mr. Adam Bachtiar, kali ini merangkum presatasi juara 2, dan 3. Diakui oleh Mr. Adam kalau Semar baru selesai mabung dan kondisinya masih 85%.

“Bulu ekor dan bulu sayap ada yang lepas, jadi dia tidak top perform setelah mabung, belum stabil birahinya, tunggu sebulan lagi,” ungkap Mr.adam pada burungnews.com.

 

 

Cendeter juga memadati event Anniversary 6 th PB Dimoro ini, dari 3 sesi yang digelar, 2 sesi yaitu B dan C dipuncakii Meteor milik Satria dari Sadeng Ponggok Blitar.

Meteor tampilannya sangat istimewa, bahkan juri yang bertugas pun sampai ada yg kepincut dan sempat menanyakan apakan cendet ini burung untuk hobi atau dagangan. “Kalau dagangan, mau buka harga berapa?” kata juri tersebut.    

 

PARA JUARA KENARI B

 

Ternyata, Mr. Satria tak bisa memberi komentar, karena cendet ini masih untuk gaco dan akan selalu digeber ke berbagai event. “Masih sayang, kalau cendet Meteor prestasinya cukup banyak, di latber PB Dimoro dan di Sidorejo Ponggok sering juara,” ungkap Satria.

Daya tarik Cendet Satria ada pada materi lagunya, “Materinya: raja getar restu, tengkek, kapas tembak sambung cililin dan burung liaran, persiapan ke Anniversary Putra Candi BC (3/12) di Sawentar, Kanigoro Blitar,” pungkasnya. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY 6TH PB DIMORO KOTA BLITAR, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary 6 th pb dimoro kota blitar kenari amazing cendet meteor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp