PANITIA DAN JURI ANNIVERSARY 6TH PB DIMORO KOTA BLITAR

DATA JUARA ANNIVERSARY 6TH PB DIMORO KOTA BLITAR

Zazizu BC dan Pangeran SF Juara Umum

Anniversary 6th Gantangan PB Dimoro Kota Blitar, Minggu 12 November 2023 berjalan seru, lancar dan kondusif. Pada event kali ini dibanjiri burung komunitas seperti sogon, konin, prenjak merah, dan cendet. Sedangkan murai dan cucak hijau diikuti burung-burung papan atas, yang petarungannya sangat seru dan mendebarkan.

Sogon Pangestu milik H. Yusuf dari Wonosalam Jombang berhasil memboyong tropi BOB dengan kemenangan juara 1, 2 dan 5. Konin Bandit besutan Adib dari KNI Ponorogo dinobatkan sebagai konin best of the best dengan meraih double winner. Kenari Amazing milik Angga Laundry yang dikawal KTJ Squad juga menyandang best of the best kenari dengan menang hatrik.

 

 

Juara umum BC akhirnya diraih oleh Zazizu BC dari Tulungagung, sedangkan juara umum SF diraih Mr. Zakaria alias Pangeran SF juga dari Tulungagung.

Mr. Cipto selaku ketua paguyuban pasar burung Dimoro memberi apresiasi, “Dengan penjurian yang terbuka, tidak ada titipan-titipan ataupun pengkondisian, menjadikan lomba ini berjalan fair play, semoga kedepannya makin sukses,” katanya.

 

ZAZIZU BC DARI TULUNGAGUNG JUARA UMUM BC

 

Sam Oke selaku ketua penyelenggara event yang juga ketua gantangan PB Dimoro dengan pelindungnya Mr. Hakim Sisworo dan Mr. Totok Sugiarto mengucapkan banyak terimaksih atas kehadiran, partisipasi dan support dari semua pihak, terutama kicaumania. “Alhamdulillah lomba berjalan lancar, terimaksih atas support dan partisipasi kicaumania Nusantara yang telah ikut mensukseskan gelaran Anniversary yang ke 6 Gantangan Pasar Burung Dimoro. Sukses untuk kita semua, kicaumania Nusantara,” pungkasnya. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MR. ZAKARIA ALIAS PANGERAN SF DARI TULUNGAGUNG JUARA UMUM SF

 

 

BOB SOGON DIRAIH PANGESTU MILIK H. YUSUF DARI SOGON WONSA

 

BOB KONIN DIRAIH BANDITZ MILIK ADIB DARI KNI PONOROGO

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BOB KENARI DIRAIH AMAZING MILIK ANGGA LAUNDRY DARI ARJUNA 55

 

SAM OKE, KETUA PENYELENGGARA ANNIV. 6 TH PB DIMORO

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MR. CIPTO (PALING KIRI), KETUA PAGUYUBAN PASAR BURUNG DIMORO

 

PAK SU (KANAN), AKAN GELAR ANNIV. 12 TH PUTRA CANDI 3 DESEMBER 2023

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary 6th pb dimoro kota blitar zazizu bc pangeran sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp