HUT BRIMOB KE 78 DI GTN. PB DIMORO KOTA BLITAR, SUKSES

DATA JUARA HUT BRIMOB KE 78, KOTA BLITAR

Sanjaya BC dan Zakaria Pangeran SF Juara Umum

Lomba seni suara dan pameran burung berkicau dalam rangka HUT Brimob ke-78, Minggu 10 Desember 2023 di gantangan PB Dimoro Kota Blitar berjalan seru, lancar dan sukses.

Acara dibuka oleh Kanit Reskrim Polsek Sukorejo Kota Blitar, Ipda Joni Iswanto, SH. Dijelaskan olehnya kalau event ini pada intinya sebagai ajang silaturahmi. “Kicaumania kita kumpulkan untuk silaturahim, serta menekankan tentang pentingnya perlindungan alam, utamanya perlindungan burung. Kicaumania kita kumpulkan untuk menyatu. Insya Allah kedepan event ini akan kita adakan setiap tahun,” kata Ipda Joni yang juga sebagai ketua penyelenggara.

 

 

Lomba yang menggunakan juri Independent, system pantau juri per blok dengan rekap langsung ditulis di papan ini dimulai pukul 12.00 WIB dan kelar pukul 17.30 WIB. Di akhir lomba menobatkan Sanjaya BC dari Blitar sebagai juara umum BC dan Zakaria dari Pangeran SF Tulungagung sebagai juara umum SF.

Gelaran HUT Brimob ke 78 di gantangan PB Dimoro ini juga menobatkan kenari Kian Santang milik Sukirman yang dikawal oleh KTJ Squad sebagai kenari terbaik dengan kemenangan hatrik. Cendet Terbaik diraih Budiyo milik Mr. Alen dari Purwakanda dengan kemenangan double winner.

 

SANJAYA BC DARI BLITAR MERAIH JUARA UMUM BC

 

“Alhamdulillah, event dalam rangka menyabut ulang tahun Brimob ke 78 dengan menggelar lomba seni suara burung berkicau berjalan lancar dan sukses, mudah-mudahan tahun depan kita ulangi hal serupa yang kita kemas lebih meriah lagi, terimakasih,” pungkas Ipda Joni Iswanto, SH. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MR. ZAKARIA PANGERAN SF TULUNGAGUNG MENYABET JUARA UMUM SF

 

 

IPDA JONI ISWANTO, SH. (TENGAH) SERAHKAN TROPI JUARA 1 MB G16 PD MURAI JOKER MILIK ABAH HENDRA

 

JHON KLANTUNG (KAOS MERAH), AMAZON JUARA 1 CUCAK HIJAU G24 UTAMA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

IPDA JONI ISWANTO, KETUA PENYELENGGARA HUT BRIMOB KE 78 DI GANTANGAN PB DIMORO

 

SAM OKE, KETUA PELAKSANA HUT BRIMOB KE 78 DI GANTANGAN PB DIMORO

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI HUT BRIMOB KE 78 DI GTN. PB DIMORO

 

SAM OKE (TENGAH), SUPPORT MR. JOKO (KIRI) GELAR LAUNCHING SONGO BC 21 JANUARI 2024

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: hut brimob ke 78 kota blitar sanjaya bc zakaria pangeran sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp