MR. KATIJO (PALING KIRI) BERSAMA KRU KTJ SQUAD, KIAN SANTANG HATIK SEKALIGUS KENARI TERBAIK

HUT BRIMOB KE 78 KOTA BLITAR, #2

Kian Santang Hatrik, Sekaligus Raih Kenari Terbaik

Kenari Kian Santang mendominasi, dari 4 sesi yang digelar, tiga diantaranya dipuncaki kenari yang memiliki volume sangat pluss.. pluss.. plus.. ini.

Kenarimania seantero eks Karesidenan Kediri tumpah ruah di ajang HUT Brimob ke 78 di gantangan PB Dimoro. Pertarungan persesinya sangat ketat, banyak gaco-gaco bagus, salah satunya Kian Santang milik Mr. Sukirman yang dikawal oleh KTJ Squad.

 

 

Gaco yang dulunya milik Mr. Katijo alias KTJ Squad ini kerjanya sangat menonjol, dari 4 sesi yang dihelat, Kian Santang berhasil membabat 3 sesi, di sesi B yang menerapkan G24 berhasil meraih juara 1 dengan melibas Ijo Pupus milik Dudin dari Padepokan CNR, di sesi C dan E menundukkan Taka Saka milik BJ dari Geng Srondeng.

Menurut Mr. Katijo, Kian Santang merupakan burung lama yang sempat di beli oleh Mr. Sukirman dari Wates, namun karena di tempat pemilik baru tidak terawat maka oleh Mr. KTJ ditarik kembali.

 

MR. KATIJO (KANAN), KENARI KIAN SANTANG SAAT MERAIH JUARA 1 SESI G24

 

“Dulu kenari ini ditransfer 5 jutaan. Setelah saya tarik, sistem rawatan saya kembalikan seperti yang dulu, dan kita belajari lagi. Alhamdulillah turun langsung ke event-event besar sudah mau masuk- masuk, “ ungkapnya.

Kenari Kian Santang ini memiliki durasi kerja panjang, jeda rapat, gaya ngawet dengan keistimewaan pada volumenya, “Volumenya sangat plus.. plus.. plus...,” ungkapnya.

 

MR. ADAM BACHTIAR, KAWAL KENARI SEMAR JUARA 2 DAN LEGI JUARA 3

 

Dengan meraih juara 1 sebanyak 3x alias menang hatrik, dan tak ada kenari lain yang mampu melampaui perolehan poin kejuaraan yang diraihnya, maka Kian Santang dinobatkan sebagai kenari terbaik.

Sedangkan satu-satunya Kenari yang kebagian juara satu adala Nogo Rojo milik H. Thunang, Kenari ini behasil naik podium satu di sesi komunitas. Di partai ini, Nogo Rojo mengungguli Semar sebagai juara 2 dan Legi sebagai juara ke-3. Semar dan Legi meupakan kenari milik Doni BSF yang dikawal oleh Mr. Adam Bachtiar

Kenari Nogo Rojo menurut Roni selaku Joki, merupakan kenari yang memiliki durasi kerja panjang, jeda rapat dengan gaya goyang-goyang dan pernah juara 1 dan 5 di event Seloaji Kediri. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA HUT BRIMOB KE 78 KOTA BLITAR, KLIK DI SINI

 

 

RONY (KANAN), HANTARKAN KENARI NOGO ROJO JUARA 1 SESI KOMUNITAS

 

KENARIMANIA KOMPAK SUKSESKAN GELARAN HUT BRIMOB KE 78 DI PB DIMORO

 

 

MR. VERRY BRI SF, TOKOH KENARI BLITAR

 

KENARI WIJAYA SF, BAWA AMUNISI HANDAL

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: hut brimob ke 78 kota blitar kian santang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp