MAHE EP EKA PRAJA BF CIREBON. MB GUTI & KONCO TURU BORONG JUARA

ANNIVERSARY RAJA NGURAK 10TH FEAT BAROMETER INDONESIA TEGAL, #1

Bagi-Bagi Paket Sembako, Kelas Murai Batu Memanas, MB Guti Double Winner, Densus, Singosari, dan Kian Santang Jadi Buah Bibir

Event persembahan Raja Ngurak dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya yang ke-10th sukses terlaksana bersama Barometer Indonesia Tegal pada hari Minggu, 24 Desember 2023.

Selain dihadiri kicaumania dari berbagai daerah, event tersebut juga turut dihadiri Koramil Kapten CPM Aris Khusdianto, Kapolsek Margasari AKP. Muk’min, S.H, dan sejumlah tokoh perburungan.

Dalam sambutannya, perwakilan instansi TNI dan Polri turut mendukung penuh gelaran tersebut. “Pertama-tama kami ucapkan selamat ulang tahun buat Raja Ngurak yang ke-10th. Semoga selalu diberi sehat, kelancaran usahanya, dan eventnya berjalan sesuai rencana. Tentu kami sangat mendukung penuh kegiatan positif semacam ini. Selamat datang kicaumania, selamat berlomba dan tetap junjung sportifitas,” sambut Bpk. Muk’min selaku Kapolsek Margasari.

 

PEMBAGIAN PAKET SEMBAKO DAN PIAGAM PENGHARGAAN

 

Penyerahan piagam penghargaan, pembagian paket sembako bagi warga sekitar yang membutuhkan, dan doa bersama menjadi rentetan kegiatan sebelum bergulirnya lomba yang dimulai pukul 10.00 WIB.

Egi selaku owner Raja Ngurak yang didampingi keluarga tercintanya juga tampak sumringah. “Alhamdulillah atas nikmat-Nya, Raja Ngurak masih bisa berdiri hingga saat ini. Terima kasih Papih Wahyu dari Barometer Indonesia, dan pihak-pihak yang telah mendukung penuh event kami ini. Niat kami, hanya ingin menjadi pribadi yang bisa bermanfaat bagi semua orang,” ucap Egi yang didampingi keluarga tercintanya.

Hadirnya team, perorangan, dan komunitas dari berbagai daerah, menjadikan laga berlangsung sengit. Terlebih yang hadir burung papan atas dan langganan juara. Kendati cuaca panas terik, namun tak menyurutkan langkah pesertanya dalam menguji kualitas jagoannya.

 

 

Pada kelas murai batu, misalnya, perang bintang tak terhindarkan. Mahe EP dari Eka Praja BF Cirebon keluar sebagai team yang bersinar. Lewat beberapa jagoannya, diantaranya Guti dan Konco Turu semuanya sukses memborong gelar juara.

Tak diperhitungkan sebelumnya, Guti tampil mengejutkan. Miliki materi lagi variatif, volume tembus, dan kerja awal akhir menjadi catatan penting bagi sang pengadil lapangan. Hingga lewat aksinya, Guti sukses meraih double winner.

Adapun Konco Turu juga tak mau ketinggalan, hingga sukses meraih juara 1 dan 3. Keberhasilan keduanya juga tak lepas dari tangan dingin seorang Gepeng yang dipercaya menangani keduanya baik harian dan lombanya. “Rasanya puas sekali, kendati cuaca panas burung masih bandel dan mau kerja. Terima kasih Ang Gepeng dan rekan-rekan atas kawalannya,” tandas Mahe EP dengan wajah sumringah.

 

 HENGKIE NARAYANA SF MEJAGONG-PEMALANG. MB DENSUS & CH METEOR BIKIN GEGER

 

Hengkie dari Naraya SF Mejagong-Pemalang yang satu padock dengan Nanang Geger BC Tegal juga berhasil berkibar namanya.  Murai batu Densus, burung yang masih berusia muda ini berhasil membuktikkan dirinya sebagai burung yang prospektif.

Terbukti lewat aksinya, Densus meraih juara 1 kelas murai batu muda Jamu Ranjang. Selain itu, Hengkie juga berkibar di kelas cucak hijau yakni lewat Meteor yang meraih juara 2 kelas Jamu Ranjang. 

Masih pada satu padock, Ondol burung yang sempat mendapatkan tawaran hingga 200 juta ini masih menunjukkan tajinya dengan meraih juara 3 di kelas Barometer 24G tiket 1 juta.

“Puas dan bangga dengan hasilnya, penjuriannya top. Ya datang juga ngga kenal juri sama sekali hanya modal kualitas. Alhamdulillah masih bisa koncer disini, bangganya lagi lawan juga bukan burung sembarangan,” ucap Hengkie.

 

HASAN UCOK PENTO BF TEGAL. MB SINGOSARI COME BACK

 

Singosari milik Hasan Ucok dari Pento BF Tegal yang baru beres dari masa mabungnya langsung tancap gas. Burung yang memang sudah berjibun prestasi ini, kembali menempatkan dirinya sebagai burung yang bermental jawara. Aksinya yang gahar, kerap mengintimidasi lawan-lawannya.

Pada kelas Barometer 24G tiket 1 juta, Singosari yang hanya terpaut poin tipis harus puas menempati pada urutan ke-2. Adapun Holiday milik Triyono BF Bogor sukses meraih podium puncaknya. Keberhasilan Singosari, juga menjadi sinyal kembalinya sang raja di atas gantangan.

Adapun pada kelas Tegal Laka-Laka 16G tiket 2,5 juta (partai utama) berhasil diboyong Jagal milik Kirno dari SH BF Cirebon. Kian Santang (KS) milik Latif Syaleh dari Banjar Lor Brebes juga berhasil menjaga kestabilannya, terbukti pada kelas Pancen Sakti A 36G aksinya berhasil memikat hati sang pengadil lapangan.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Banding-banding diakhir penilaian, KS harus puas menempati urutan ke-3. Sontak keberhasilan KS menjadi bukti akan trah yang dihasilkan dari kandang ternak milik Latif yang dikenal luas dengan indukan-indukan berkualitasnya.

Selain itu, Sulaiman milik Panji Edi Irawan dari Abadi Balon BC Comal-Pemalang juga kembali meraih prestasi. Burung yang sedang naik daun ini, berhasil meraih juara 3 pada kelas  Pancen Sakti B. Keberhasilannya juga tak lepas dari seorang Supri, Hafidz Gendut, dan rekan-rekan yang dipercaya menurunkan Sulaiman pada event tersebut.(anton kendor)

 

ABADI BALON BC COMAL-PEMALANG. MB SULAIMAN STABIL

 

LATIF SYALEH BREBES. MB KIAN SANTANG MAKIN BERSINAR

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: anniversary raja ngurak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp