H. ALIF ALMA BF PEKALONGAN. MB KUSWORO GASAK KELAS UTAMA, MB KING JADI TONTONAN

ROAD TO ANNIVERSARY RAJA NGURAK 10TH FEAT MBC MOGA-PEMALANG, #1

MB Kusworo Gasak Kelas Utama, New Surya, Densus, dan Poplin Makin Gahar

Kusworo, jebolan Alma BF Pekalongan, menjadi bintang lapangan setelah meraih gelar juara 1 di kelas utama murai batu pada laga Road to Anniversary Raja Ngurak 10th feat Moga Bird Club (MBC) pada hari Minggu, 12 November 2023. 

Lomba, sebagaimana dijadwalkan sejak awal, dimulai tepat pukul 10.00 WIB. Hal ini menjadi catatan positif bagi terselenggaranya lomba di wilayah Pemalang Selatan yang terbiasa komproni waktu demi menunggu peserta hadir di lapangan.

"Alhamdulilah, antusiasme peserta luar biasa, hingga kami harus menambah sesi di kelas sogon dan cucak hijau. Soal waktu, kali ini memang sengaja kami laksanakan tepat waktu, meski dengan resiko masih banyak yang telat datang. Tapi demi kebiasaan baik ke depannya, kami pilih resiko itu. Semoga pada lomba berikutnya ada perbaikan yang lebih positif," ungkap Egi Raja Ngurak yang sudah mempersiapkan lomba puncak Anniversary Raja Ngurak bersama Barometer Indonesia pada Minggu, 24 Desember 2023 mendatang.

 

 

 

H. Alif dari Alma BF Pekalongan sukses menyita perhatian setelah Kusworo dan King, dua jagoan murai batu dari kandang ternaknya, meraih hasil maksimal.

Kusworo milik Andy Romo yang masih saudara dekat H. Alif tampil memukau pada kelas Raja Ngurak 16G yang menjadi partai utama. Bersanding dengan burung mapan lainnya, Kusworo seakan tak bergeming dan terus mengerahkan segala kemampuannya. Hingga para juri menghadiahi bendera koncer A mutlak. 

Keberhasilan Kusworo juga diikuti King pada kelas MBC 24G. Unggul dari segala lini, King berhasil menjadi yang terbaik. Keberhasilan keduanya menjadi bukti betapa dahsyatnya kualitas yang dimiliki keduanya.

 

H. FAISOL HF BF BUMIAYU-BREBES. MB NEW SURYA LANGSUNG MELEJIT

 

Langkah Kusworo pada kelas utama dibayangi ketat oleh New Surya (NS) milik H. Faisol HF BF Bumiayu. Burung debutan baru ini langsung tancap gas dengan meraih runner up kelas utama. Keberhasilan NS juga tak lepas dari tangan dingin seorang Ripin yang dipercaya merawat baik harian dan lombanya.

Poplin milik H. Toto dari Bos Poplin Comal-Pemalang kembali menunjukkan tajinya sebagai burung yang haus akan prestasi. Terbukti pada event kali ini, Poplin sukses meraih juara 1 & 2 (nyaris nyeri). 

Tak mau ketinggalan Jofles milik Agung P dari BDTI SF Pemalang juga kembali menjaga asa dengan meraih juara 3 pada kelas MBC 24G.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Beralih pada kelas murai batu muda, Densus milik Hengkie dari Narayana SF Mejagong-Pemalang berhasil memborong juara. Dimaenkan spartan di 4 kelas, Densus sukses bukukan kemenangan juara 1,1,2, dan 2.

“Alhamdulillah atas apa yang diraih Densus hari ini. Terima kasih buat Istriku yang selalu mendukung penuh selama ini dan terima kasih juga rekan-rekan team atas kawalannya hingga bisa sejauh ini,” ungkap Hengki yang didampingi Istri, anak, dan team Narayana BF. (Anton Kendor)

 

H. TOTO BOS POPLIN COMAL-PEMALANG. MB POPLIN NYARIS DOUBLE WINNER

 

AGUNG P BDTI SF PEMALANG. MB JOFLES MAKIN BERTAJI

 

HENGKI NARAYANA BF MEJAGONG. MB DENSUS BORONG JUARA

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: road to raja ngurak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp