MR. HENDRA CEPLOK, KAWAL MURAI PETRUK JUARA 2 DAN 1

HUT BRIMOB KE 78 KOTA BLITAR, #1

Joker Puncaki Murai Utama, Petruk Nyodok di Leg 3 + Vidio

Meski salah setingan, murai Joker berhasil podium satu di kelas utama G-16. Sedangkan Murai Petruk roll tembak sujud-sjudnya yang makin dalam raih kampiun di leg tiga.

Pertarungan kelas murai batu utama G-16 tiket 330K sangat seru, di sesi ini diikuti murai-murai papan atas, seperti Joker milik Abah Herndra dari Garasi Murai Blitar, Jagal milik Mr. Paidi dan Petruk milik Mr. Weko alias Arta Kewek dari KWK Tulungagung.

 

 

Tiga gaco ini pada event-event sebelumnya sudah pernah mencicipi juara satudi gantangan PB Dimoro. Akhirnya Joker yang menempati gantangan nomor 37 mendapat 4 ajuan juri, Petruk yng menempati gantangan 29 mendapat  3 ajuan juri, sedangkan jagal mendapat 2 ajuan juri.

Sehingga yang masuk nominasi gantangan 37 alias Joker dan 29 alias Petruk. Saat pengonceran Joker mendapat  2 koncer A dan 2 koncer B sedangkan Petruk mendapat 2 Koncer A dan 1 koncer B. Dengan demikian Joker dinobatkan sebagai juara pertama sedangkan Petruk sebagai runner upnya, sedangkan Jagal menempati posisi ke tiga.

 

ABAH HENDRA, JOKER KAMPIUN MURAI UTAMA SIAP BERLAGA DI PLATINUM CLASS

 

Langkah Petruk tak berhenti sampai di situ, saat di leg tiga atau G-24 110K penampilan murai milik Mr. Weko  alias Arta Kewek yang di joki oleh Hendra Cemplok ini makin ciamik, roll tembak dengan gaya sujud-sujud maksima, makin lama makin dalam.

Petruk kali ini menempati gantangan nomor 36, mendapat perlawanan sengit Anak Tiri dari Lumintu SF yang menempati gantangan nomor 51, dan Gendhowor milik Mr. Wawan dari Sanjaya BC yang menepati gantangan 20.

 

MR. TONY, DEVIL PODIUM SATU SESI G24 220K

 

Akhirnya ke 3 murai ini masuk nominasi dengan mendapat 4 ajuan juri. Saat pengonceran, Petruk mendapat  2 A dan 2 B sebagai juara pertama, Anak Tiri mendapat  2 A dan 1 B sebagai juara 2, sedangkan Gendhowor mendapat 1 koncer B pada posisi tiga.

Menurut Mr. Arta Kewek kondisi Petruk di leg tiga meski mendapat juara 3 kerjanya masih belum seratus persen, “Masih kurang sedikit, faktor cuaca,” katanya. Saat dikonvirmasi lebih jauh, diterangkan oleh Hendra Cemplok sang joki dan perawatnya, kalau kerja Petruk sudah bagus, durasi dari awal sampai akhir dengan lagu panjang-panjang.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

“Saat tampil di Piala Kerajaan Kediri dapat juara 4 tiket 550K. Hari ini di HUT BRIMOB ke 78 mendapat juara 2 dan 1,” katanya. “Kalau rawatannya simpel, harian hanya diumbar, mau berangkat dikasih jangkrik 3 sama hongkong 2. Habis ini libur dulu karena dua minggu ini main terus,” imbuhnya. 

Murai batu Joker milik Abah Hendra dari Garasi Murai Blitar sang peraih kampiun utama G-16 pada minggu sebelumnya (3/12) juga meraih juara 1 partai utama di 12th Anniversary Putra Candi BC. Menurut keterangan dari Abah Henda, kerja Joker kurang sedikit, “Kurang ngotot, tembakan yang dikeluarkan kenari, kapas tembak, dan lovebird, ada gaya sujudnya.”

 

MB WISANGGENI MILIK DENY PHONE CELL SBY, JUARA 2, 5, DAN 1

 

Diterangkan pula kalau kurang ngototnya tersebut disebabkan karena adanya kesalahan perlakuan, “Biasanya umbaran kita lalukan sampai hari Rabu, tapi kemarin kita umbar terakhir sampai hari Jum’at, jadi capek membuat kerjanya kurang hari ini,” terangnya. Meski demikian, penampilan Joker di partai utama masih yang terbaik. 

Murai batu G-24 tiket 220K juga seru, Devil milik Joni dari Blitar berhasil meraih juara 1 melibas Wisanggeni milik Deny Phone dari Mina Cell Surabaya. Namun Wisanggeni akhirnya bisa meretas prestasi puncak di sesi 75K.

 

MURAI PETRUK MILIK MR. WEKO SAAT MERAIH TROPI JUARA 2 SESI UTAMA DARI IPDA JONI ISWATO, SH. KETUA PENYELENGGARA

 

“Devil merupaka murai hasil ternakan MBRJ milik Junot. Sudak 4 tahun burung ini saya pegang. Pernah juara di MBMS Malang juara 2, Sultan juara 3, Malang Satu Titik juara 2 dan 1,” terang Toni.

Sedangkan Wisanggeni di event ini berlaga sebanyak empat kali, “Pertama toss buang, lalu juara 2, 5 dan 1. Kerja Devil kurang maksimal, berangkat dari Surabaya mepet. Kalau perlakuan normal biasa, sebelum naik gantangan pertama dikasih jangkrik 5, setelah itu setiap akan naik gantangan sesi berikutnya dikasih 3, persiapan ke lomba di Surabaya,” pungkas Deny pada burungnews.com. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA HUT BRIMOB KE 78 KOTA BLITAR, KLIK DI SINI

 

 

VIDIO AKSI MURA BATI PETRUK, SUJUD-SUJUD ROLL TEMBAK CHAMPION G24 LEG 3

 

 

KATA KUNCI: hut brimob ke 78 kota blitar joker petruk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp