MR. HAVIP (3 DARI KIRI), SNIPER KAMPIUN CH UTAMA

LISA CUP 1 KEDIRI, #2

CH Sniper dan Dongkrak Berbagi Podium, Kenari Gimbal Kampiun Kelas Crazy Rich +VIDIO

Persaingan cucak hijau di event Lisa Cup 1 Kediri sangat ketat. Di kelas utama, Sniper berhasil meraih podium satu, sedangkan Dongkrak harus menang toss atas rivalnya. Kelas Kenari Crazy Rich gratis berhadiah, dijuarai Gimbal, yang baru perdana ini turun di kota tahu.

Suksenya gelaran Lisa Cup 1 tak lepas dari inovasi yang dilakukan oleh pengelola gantangan IPK yang diketuai Mr. Tomy. Mulai menawarkan hadiah utama sepeda motor sampai tiket gratis di tiga kelas kenari, cucak hijau, dan murai batu.

 

 

MR. ANDI (KIRI) DAN MR. TURMUDI, CH DONGKRAK JUARA 1 SESI B

 

Di kelas cucak hijau utama tiket 200 ribu G-30 Maxi, pesertanya full. Persaingan makin ketat lantaran cuaca panas yang sangat mendukung kinerja cucak hijau.  

Sniper besutan Mr. Havip dari HB Sangkar Kediri, juga tampil ciamik. Variasi lagu dilantunkan silih berganti dengan roll panjang, speed rapat, hyper, membuat para juri yang dikoordinatori oleh Mr. Eri dengan Korlap Mr. Agus tak kuasa mengganjarnya dengan koncer A. Sniper pun menang mutlak atas semua rivalnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sniper sudah ditake over sejak baru lepas trotolan. Tentu, waktu itu lagunya juga masih monoton, lagu asli cucak hijau. Perfoma dan kualitas mulai terlihat sangat signifikans setelah dua tahun dirawatnya.

“Sudah saya rawat selama 4x urakan.  Dari awalnya, burung ini  sudah kejer dan fighter namun saat ini telah jadi hyper,” terang Mr. Havip. Sebelumnya, Sniper sudah mengumpulkan banyak prestasi, mulai dari even Kalijugo juara 1, 1, dan, 3. Selanjutnya di Green BC meraih double winner. Mr. Havip juga mengundang kicaumania untuk hadir ke gelaran yang akan dihelat,  Road to Jhon Rembol (16/1/2021).

 

MR. BAGUS KAWAL CH SEMERU JUARA 1 SESI C

 

Di kelas cucak hijau B G-30 LUV yang digelar paling awal, terjadi pertarungan sengit antara Dongkrak milik Mr. Turmudi dari Antasari Tulungagung dan Lurahe milik H. Agus dari Kediri. Kedua jagoan ini akhirnya dapat koncer dengan nilai sama. Dongkrak lebih beruntung, merebut juara setelah menang tos-tosan.  

Dongkrak benar-benar mendapat perlawanan yang sepadan. Bagi Mr. Turmudi, kerja Dongkrak cukup maksimal dan dalam kondisi top form. Sayang sesi dua atau kelas utama A G-30, sang jagoan ini diserang semut.

 

MR. ADI KURNIAWAN, KENARI GIMBAL JUARA 1, 2, DAN 8 

 

“Saat istirahat, dirubung semut di dalam sangkar, jadinya gak jadi saya turunkan,” ungkap Mr. Andi, anak pak Turmudi yang ikut mengawal Dongkrak. Dongkrak kembali dipersiapkan ke even Piala Kerajaan Kediri (19/12).

Cucak hijau Semeru, milik abah Kotrik dari Jhon Rembol akhirnya berhasil naik podium satu setelah di sesi pertama juara 4 dan di sesi utama juara 5. Burung yang dikawal oleh Mr. Bagus ini merupakan gaco baru.

 

 

“Baru tiga bulan saya pegang. Burung ini harus kenyang, sampai di lapangan dikerodong, kurang dua sesi sebelum naik gantangan diberi jangkrik dua ekor,” ungkap Bagus yang akan menurukan Semeru ke even PBI yang bertajuk Piala Kerajaan Kediri.

Peserta kenari membludak, dijubeli personil Komunitas Kenari Kediri. Hal ini terjadi di sesi Kenari Crazy Rich, kelas yang gratis tapi tetap berhadiah. Gimbal milik Jaya Maheswari dari Komunitas Kenari Kediri akhirnya naik podium satu.

 

KOMUNITAS KENARI KEDIRI LURUK LISA CUP 1

 

Menurut Adi Kurniawan, yang baru satu bulan menjoki Gimbal, jagoan ini kerjanya ngawet goyang, lagu standardtan. “Durasi antara 20 samapai 30 detik, jeda rapat. Gimbal sebelum di-take over sudah sering juara, maharnya 35 juta,” ungkapnya.

Masih menurut Adi, Gimbal jenis rasmi impor dari Iran. Ini adalah kali pertama maindi Kediri, langsung juara 1 di sesi Crazy Rich. Di sesi B kelaas UP tiket 50 ribu juara 2, dan ranking 8 di kelas C. Gimbal juga akan turun di Piala Kerajaan Kediri (19/12).

 

MR. GUNTUR, DEN BAGUS JUARA 1 KENARI UTAMA

 

Kenari Standart Bebas Utama atau sesi A kelas UP 50 ribu juga seru. Den Bagus milik Guntur dari Topi Jerami berhasil meretas prestasi puncak, setelah melibas King Kong milik Gufron dari Trisula SF. Kenari gaya ngawet, ngedur satu titik ini benar-benar memukau para juri.

“Ingin bisa tampil maksimal seperti itu, sebelumnya harus dicas dulu dengan unthulannya. cukup cas sekali,” ungkapnya.

Sedangkan di kelas kenari C, Topan milik Reza dari Balok ZF berhasil menyabet juara pertama, disusul Stoper besutan H. Edo dari Sanjaya SF. Topan eksyennya cukup menarik, muter-muter sambil goyang, Sedangkan Stoper juga bergaya goyang ngokop, jeda hitungan 3 detik langung tancap lagi.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Anda para kicaumania, kutut mania dan burung anggungan lainnya, merpati, anjing, kucing, berpeluang makin besar meraih 7 MOTOR (1 dari 8 motor sudah ada pemenangnya) dan 1 MOBIL baru, langsung tanpa diundi dari Twister dan Nice.

Kesempatan semakin besar karena batas akhir periode tinggal sekitar 3 pekan saja, dari total periode 1 tahun. Secara resmi, periode gebyar hadiah dimulai 1 Januari dan akan berakhir pada 31 Desember 202. Bagi yang baru mendapatkan kupon setelahnya, masih tetap berlaku, bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing). [ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA LISA CUP 1 KEDIRI, KLIK DI SINI

 

PARA JUARA KENARI CRAZY RICH

 

PARA JUARA CUCAK HIJAU UTAMA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PARA JUARA BRANJANGAN A

 

KOMUNITAS BRANJANGAN

 

 

PARA JUARA KENARI C

 

KBR (KICAUMANIA BULU RAYA) TUBAN, TURUN FULL TEAM

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

VIDIO KENARI GIMBAL DI KELAS CRAZY RICH (GRATIS BERHADIAH):

 

KATA KUNCI: lisa cup 1 kediri ch sniper dongkrak kenari gimbal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp