MR. FAJAR ISMAIL (PALING KIRI), CUCAK HIJAU BANYU BENING DOUBLE WINNER

ANNIVERSARY PARTAI GERINDRA KE-14 KEDIRI, #1

CH Sniper Puncaki DPR RI, Banyu Bening Double Winner, Escobar Kampiun Kenari A

Cucak hijau masih menjadi magnet tersendiri bagi kicau mania. Sniper kembali berjaya dengan meraih juara 1 kelas DPR RI B. Banyu Bening tak mau ketingalan, meraih double winner. Kelas kenari full, Escobar unggul di sesi A.

Pertarungan ekstra ketat cucak hijau terjadi di semua sesi yang digelar. Sniper milik Mr. Havip dari Jhon Rembol berhasil meraih prestasi puncak di leg pertama atau cucak hijau DPR RI B tiket 200 ribu.

 

 

MR. HAVIP (TENGAH) DAN ABAH YULI (KANAN), CUCAK HIJAU SNIPER KAMPIUN DPR RI B

 

Tampil kembali di sesi Fraksi Gerindra C,  meraih runner up membayangi Banyu Bening. Cuaca sangat berpengaruh pada kinerja Sniper. “Untungnya di tiket 200 dalam kondisi on  fire sehingga bisa tampil maksimal dengan mengeluarkan semua variasi lagunya, dengan tonjolan branjangan dan cucak jenggot,” kata Abah Yuli, ayah handa Mr. Havip. 

Kelas Cucak Hijau Fraksi Gerindra C dan D, dikuasai Banyu Bening milik Fajar Ismail dari Tulungagung. Diakuinya, kerja Banyu Bening hari ini agak birahi di sesi awal, utamanya di leg pertama atau cucak hijau DPR RI B, sehingga hanya bisa bertengger di posisi 5.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di leg 2 atau kelas uatama G-16  Gerindra tiket 300 ribu, meraih posisi 4. Baru di sesi C dan D bisa naik podium pertama. “Selain agak birahi, tadi datangnya agak terlambat dan mendadak, jadi masih agak ngeket tidak keluar isiannya. Syukur, akhirnya bisa on fire dengan mengeluarkan isian utama pelatuk sampit panjang, cililin panjang  di sesi 3 dan 4, hingga berhasil meraih juara 1 dan 1,” terang Fajar pada burungnews.  

Banyu Bening didapatkan Fajar Ismail sekitar 2 tahun silam dari forum jual beli cucak hijau Tulungagung di face book. “Kalau awal setelah saya transfer sering zonk, namun setelah saya rawat dan saya beri hormon bisa tampil bagus. Staminanya terjaga sehingga tetap bisa tampil maksimal pada cuaca panas maupun hujan,” ungkap Fajar yang akan menurunkan Banyu Bening di even Pasir Mas Cup 2 (20/2) di gantangan Putra Candi BC, Sawentar Kanigoro Blitar.

 

MR. YUDI (KANAN), TERIMA PIALA JUARA 1 CUCAK HIJAU G16 GERINDRA DARI MR. KATINO

 

Sedangkan di kelas utama cucak hijau atau sesi G-16 Gerindra tiket 300 ribu, dijuarai Momo milik Mr. Yudi dari SGG BC Tuban. Sebelumnya di leg pertama cucak hijau DPR RI B, meraih juara 2 membayangi Sniper.

“Persaingan di sini sangat ketat. Ajang persiapan ke Bumi Bung Karno Cup 2 (27/2) di PIPP kota Blitar,” kata Yudi Momo setelah menerima piala juara 1 cucak hijau G-16 Gerindra dari Mr. Katino ketua DPC Gerindra kota Kediri, juga ketua penyelenggara.

 

CH KAOLAN MILIK NANANG LAVIDA TA JUARA 2 CUCAK HIJAU G16 GERINDRA

 

Kenari mania tumpah ruah di seven ini. Dari 4 kelas yang digelar, semuanya nyaris  full, terlebih di sesi Gratis Katino berhadiah. Tampak peserta semakin bersemangat.

Di kelas Kenari Standart Bebas Pira A, Escobar milik Mr. Hendri Dadamdari HID Canary Blitar yang dikawal Heru Gondrong berhasil meraih juara 1. Kenari warna bond simetris ini kerja ngedur, ngawet dengan volume tembus membuat para juri tak kuasa mengganjarnya dengan koncer A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Prestasi Escobar stabil, di Ojan Kediri double winner. “Persiapan ke even Pasir Mas Cup 2 di Putra Candi BC Blitar,” kata Heru Gondrong. Di belakang Escobar, menyusul Setan Damen besutan Didik Black dari 77 SF.

Persaingan sengit juga terjadi di kelas Kenari C. James Bond milik Danang Suto dari SKM  Tulungagung  berhasil meretas prestasi puncak dengan melibas Boston milik Diasta dari TJS NKRI dan menundukkan Abimanyu milik H. Tian dari Koplak SF.

“Hari ini James Bond merangkum juara 3, 7, dan 1. Bisa meraih juara 1 karena kerjanya bisa maksimal, setelah saya tambahi porsi makan sawin hijaunya. Birahinya naik, tenaganya juga naik,” pungkas Danang.  [ferry]

DATA JUARA ANNIVERSARY PARTAI GERINDRA KE-14 KEDIRI, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

CH SABLENG MILIK H. YASMIN, JUARA 3 CUCAK HIJAU G16 GERINDRA

 

HERU GONDRONG HANTARKAN ESCOBAR JUARA 1 KENARI A

 

 

PARA JUARA KENARI B

 

PARA JUARA KENARI C

 

PARA JUARA KENARI GRATIS KATINO

 

 

JHON REMBOL KEDIRI TURUN FULL TEAM

 

SNIPER JUARA 1 CUCAK HIJAU B

 

DEWA RUCI MILIK H YASMIN, JUARA 2 CUCAK HIJAU D

 

 

SAPU JAGAT MILIK ROCHIM BUAH SF, 5 BESAR CUCAK HIAJU C

 

NANANG DARI LAVIDA KAOLAN RUNNER UP CH UTAMA

 

MR. KOMENG HANTARKAN KENARI ABIMANYU JUARA 5 DAN 3

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

KATA KUNCI: anniversary partai gerindra ke-14 kediri ch sniper banyu bening escobar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp