KOMUNITAS KACER JOMBANG

DATA JUARA KEMBANG SORE CUP JOMBANG

Kacer Diesel Hattrick, MB Escobar dan Lembusuro Memukau

Kondusif dan tanpa protes. Acungan jempol patut diapresiasikan kepada panitia Kembang Sore Cup yang digelar di Gantangan Denanyar BC Jombang. Di kelas Kacer yang dibuka empat kelas, Diesel milik H Awim berhasil hattrick. Di laga murai batu, Escobar dan Lembusuro meraih hasil maksimal.

Disuport Komunitas Kacer Jombang (KKJ) dan Mandor dari Ducati SF, gelaran Kembang Sore Cup yang digelar dalam rangka launching Taman Kembang Sore di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang pada Minggu 26 Februari 2023, berlangsung meriah.

 

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU KEMBANG SORE 500 K

 

Even berbanderol tertinggi Rp 500 ribu yang dimulai sekira pukul 11.00 Wib ini diluruk para pemain dari Surabaya, Sidoarjo, Bojonegoro, Lamongan, Nganjuk, Kediri, dan lokal Jombang. Pertarungan di sejumlah kelas berlangsung sengit dan bertensi tinggi, namun tetap kondusif karena para pemain mematuhi aturan lomba tanpa teriak, dan panitia memanggil tim juri yang sudah memiliki jam terbang tinggi dari sejumlah kota.

H Awim dari Jangkar Merah Team menjadi pemain tersukses di gelaran kali ini. Menurunkan sejumlah skuad kacer terbaiknya, H Awim berhasil memboyong banyak tropi. Lewat aksi Diesel, H Awim berhasil memboyong empat tropi. Tiga tropi juara I (hattrick) dan satu topi juara II.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

"Alhamdulillah untuk hasil laga kali ini. Sebenarnya bukan tropi atau prestasi yang kami kejar, namun lebih ke silaturahmi dan kumpul bareng teman-teman penikmat kacer, ngopi bareng," kata H Awim, pengusaha dengan bendera Berkah Samudra Jaya yang bergerak dibidang pembuatan Paving, Roster, Batako, Boven List dan lain-lain.

Sementara hasil laga di kelas Murai Batu tiket tertinggi, Rp 500 ribu, tiga gaco berhasil membukukan prestasi apik. Escobar milik H Antok dari Britama BC meraih juara I, Ashoka andalan Achos Jaya dari MBJ Team menempati posisi runner up, dan Krikil milik H Yanto dari KHI Jombang mengunci podium tiga.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU DUCATI SF 300K

 

Di kelas Murai Batu kasta kedua, tiket Rp 300 ribu, Lembusura andalan H Imam dari Pujangga Kelana BC Kediri berhasil merebut podium teratas. Gaco yang sudah malang melintang dan berprestasi di berbagai even akbar ini berhasil membendung kehebatan Krikil andalan H Yanto, dan Akusara milik Erick dari Exotic SF. (CEMIX/RAFFAEL/WAWA/BERSAMBUNG)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU MANDOR

 

 

 

JUARA DI KELAS KACER KKJ KOMUNITAS KACER JOMBANG

 

JUARA DI KELAS KACER PASAR DESA

 

 

 

 

KATA KUNCI: kembang sore cup jombang kacer diesel mb escobar lembusuro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp