GANGSAR WIJOYO DAN PANITIA

KEMBANG SORE CUP JOMBANG, #2

Cendet Raja Gio dan Salepox Saling Libas, CH Venom Mendominasi

Meski dari pasar burung, kualitas dan pretasi cendet Raja Gio tidak bisa dipandang sebelah mata. Di Kembang Sore Cup Jombang, 26 Februari, Raja Gio berhasil moncer meski harus berjibaku melawan Salepox. Di kelas cucak hijau, Venom Jr andalan Alby JBC tampil mendominasi.

Kembang Sore Cup yang digelar di Gantangan Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang, Minggu 26 Februari 2023, menyisakan kenangan tersendiri bagi Sukoco Tombo Ati dan Samsul SN 34 L, pemilik cendet Raja Gio dan Salepox yang bertarung sengit di ajang tersebut.

 

 

JUARA DI KELAS CENDET MANDOR

 

Di kelas Cendet Mandor G 25, Raja Gio yang mengandalkan materi pukulan, berhasil menjinakkan Salepox yang bertipe roll tembak. Sama-sama tampil nagen dengan durai kerja mewah, Raja Gio berhasil mengalahkan Salepox.

Namun, kehebatan Raja Gio tak berlangsung lama. Saat revans di laga kedua, kelas Cendet Pasar Desa G 25, Salepox berhasil membalik keadaan. Salepox yang dikawal Mr 34 L dari SN Jombang berhasil merebut tahta, sekaligus menempatkan Raja Gio milik H Sulkan yang dikawal Tombo Ati dari Kios Pasar Legi SF sebagai runner up-nya.

 

 

Gaco cendet lain yang aksinya tidak bisa dipandang sebelah mata di gelaran ini, antara lain ada Suliwa andalan Elvan Alby dari SBC yang berhasil meraih dua kali juara III, Jan Ethes milik H Riyon yang sukses meretas prestasi emas di kelas Cendet Vip, dan BL milik Angga Panglima yang moner di kelas Cendet Special.

Kelas Cucak Hijau yang dibuka empat sesi juga menyuguhkan pertarungan panas. Tentu saja, dengan sistem lomba tanpa teriak, pemakaian kuota G 20, 25, dan 35, serta dipakinya juri-juri profesional, tidak ada nada sumbang sekalipun yang terlontar di gelaran yang dipimpin Tommy Izzata dan Haikal Pratama ini.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU DENANYAR 200K

 

Venom Jr andalan Alby dari JBY yang dominan menggelontorkan suara tengkek dikombinasi mbak kunti, menjadi satu-satunya gaco cucak hijau yang berhasil mencatat prestasi double winners.

Di kelas Cuca Hijau Denanyar BC G 25, Venom Jr berhasil meredam kehebatan New RT milik H Rizal dari Jabal Qubais dan Wiro andalan Gimo dari Gangsar Wijoyo Surabaya. Prestasi emas kembali diraih Venom Jr saat menjalani duel di sesi Ccuak Hijau Mandor G 35. Kali ini Venom Jr mendapat tekanan berarti dari Bintang miik H Indra bodrex dari Sengon Squad dan Open BO andalan H Sabar dari Pisang.

Gedhang Klutuk andalan SKP Jombang dan Upin Ipin milik Utut dari 5758 Sf juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Kedua gaco berhasil tampil sebagai yang terbaik di kelas Cucak Hijau Pasar Desa dan Cucak Hijau Special. (CHEMIX/RAFFAEL/WAWA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KEMBANG SORE CUP JOMBANG, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU PASAR DESA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA DI KELAS TRUCUK

 

 

KATA KUNCI: kembang sore cup jombang cendet raja gio salepox ch venom

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp