CH TAWANG MANGU RAIH PRESTASI PUNCAK

DATA JUARA ROAD TO PIALA KEBOKICAK JOMBANG

CH TM dan Kacer Diesel Raih Prestasi Puncak

Tampil mewah dengan gaya jamtrok dan intens mengeksplor suara srindit disambung cililing berdurasi panjang, Tawang Mangu milik Kang Indra dari Perakn berhasil merebut penghargaan tertinggi di Road To Piala Kebokicak.

Pertarungan sengit tersaji di kelas Cucak hijau yang dibanderol Rp 110 ribu, sebagai tiket termahal di gelaran Road To Piala Kebbokicak sesi Cucak Hijau  yang digelar di Gantangan Kebokicak BC, di SDN Kwaron II, Diwek Jombang pada Minggu 5 Maret 2023.

 

 

Dilihat dari pemakai sangkar Ukir yang hampir 50 persen gaco bertarung di kelas ini, menunjukkan kalau gaco yang turun rata-rata membekal kualitas mewah. Tawang Mangu  gaco milik Kang Indra dari Perak  yang menempati nomor 46 berhasil merebut supremasi tertinggi.

Dengan gaya jamtrok  dan intens membongkar suara srindit disambung cililin berdurasi panjang, Tawang Mangu  mampu menyita perhatian para pemain. Koncer A mutlak yang diberikan tim juri mendapat apresiasi positif dari penonton.

 

JOKI FULL SENYUM CUCAK HIJAU TAWANG MANGU

 

Pesaing utama Tawang Mangu, BB milik Tumpak dari Flamboyan i yang menempati nomor 46 juga memberi tontonan menarik. Tampil stabil dari awal hingga akhir penilaian, BB  berhasil merebut podium dua. Podium tiga menjadi milik Baurut milik Ari Candra dari R3  BF

Kelas Kacer Bintang juga menyuguhkan tontonan menarik. DI sesi ini, Deasel milik Abah Awim dari Jangkar Merah Team  berhasil merebut juara I, diikuti SJ milik Wahyu Arta dari Hasil Levis SF. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA MURAI BATU TIKET UTAMA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to piala kebokicak jombang ch tm kacer diesel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp