RAIH NYERI SETAN UTARA DINOBATKAN SEBAGAI MURAI BATU TERBAIK

AURI SPESIAL B&B – SURABAYA

Raih Nyeri Setan Utara Dinobatkan Murai Batu Terbaik, CH Pablo Escobar Double Winner

Tampil menghentak lewat tembakan dan volumenya, Setan Utara berhasil nyeri dan dinobatkan sebagai murai batu terbaik di Auri Spesial B&B. Sedangkan di kelas cucak hijau, Kand Babat yang membawa Pablo Escobar sukses raih double winner.

Tandon Wiharno beserta para rekan-rekan juri indepen dari RRI (Raja Rimba Indonesia) sukses mengawal jalannya lomba yang bertajuk Spesial B&B di gantangan Auri, Surabaya pada hari Senin 01 Mei 2023. Dikemas dengan tiket ekonomis dimana kelas utamanya dibanderol 45 ribu, ratusan kicau mania dari berbagai daerah hadir dengan membawa amunisi andalannya.

 

TANDON WIHARNO SANG KETUA RRI PANTAU LANGSUNG JALANNYA PERTANDINGAN

 

“Alhamdulillah gelaran hari ini walau kemasan tiket ekonomis tapi banyak kicau mania yang hadir tak hanya dari Surabaya saja tapi terlihat ada dari Madura serta beberapa kota lainnya,” buka Tandon Wiharno selaku ketua RRI.

Abah Yanto dari Beret SF terlihat begitu sumringah berkat aksi salah satu gaconya yang bernama Setan Utara. Burung murai batu yang memang kerap menjuarai gelaran-gelaran di gantangan Surabaya Utara ini membuat menyuguhkan tembakan yang beragam dengan volume tembusnya.

 

 

Selain materi lagu dan volumenya, durasi kerja yang ditunjukkan Setan Utara juga di atas rata-rata. Lewat ketiga senjata ampuhnya ini, Setan Utara berhasil menaklukkan lawan-lawannya dengan meraih nyeri serta dinobatkan sebagai murai batu terbaik pada gelaran kali ini.

“Alhamdulillah Setan Utara tampil begitu mencolok dengan irama lagu dan volumenya yang tembus. Lalu durasi kerjanya juga begitu rapat jadi hampir semua juri pasti disuguhi dan mendapat nilai mentok,” pungkas Abah Yanto.

 

CH PABLO ESCOBAR RAIH DOUBLE WINNER

 

Beralih di sesi cucak hijau, Kand Babat dari PWP BC yang menurunkan Pablo Escobar berhasil menarik perhatian para ngentrok mania. Kerap tampil power full saat membawakan tembakan panjang-panjang sambil ngentrok membuat Pablo Escobar begitu mencolok.

Jedanya yang rapat serta konsistensinya saat membawakan lagu membuat Pablo Escobar berhasil meraih double winner alias juara pertama sebanyak dua kali. “Selain Pablo Escobar saya juga membawa cendet Brambang yang turut sukses meraih juara 1 dan 3,” terang Kand Babat.

 

CENDET BRAMBANG RAIH JUARA 1 DAN 3

 

Ukiran prestasi apik lainnya juga diraih oleh cucak hijau Mazz Bro. Amunisi andalan milik Zarkasi dari Ked Sroko ini tampil menawan lewat untaian lagu-lagu kasarnya. Gaya njambul serta ngentroknya juga menjadi penunjang yang indah di mata para juri yang bertugas.

Lewat aksinya yang menarik ini, Mazz Bro sukses membawa pulang tropi juara pertama di sesi A dan tropi kedua di sesi C. “Cuaca yang panas ini begitu mendukung, karena Mazz Bro bisa tampil maksimal seperti saat ini,” ungkap Zarkasi.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Gelaran pun berakhir dengan sukses dan kondusif tanpa adanya protes satu kalipun. Mewakili seluruh panitia RRI, Tandon Wiharno mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang berpartisipasi pada gelarannya.

“Terima kasih kicau mania sudah hadir meramaikan gelaran dari RRI pada hari ini. Nantikan even-even dari RRI selanjutnya, tentunya pada even tersebut akan ada sesuatu yang istimewa,” tutup Tandon Wiharno. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

CH MAZZ BRO BERHASIL NYARIS NYERI

 

JAWARA SESI LOVE BIRD

 

 

DURNO RAJAI SESI CENDET B

 

CENDET PEMBUNUH JADI RUNNER UP DI SESI A

 

 

 

 

 

 

BROSUR LENGKAP LOMBA BURUNG REALFOOD BOJONEGORO, KLIK STOP PRESS BERIKUT:

 

KATA KUNCI: auri spesial b&b surabaya setan utara ch pablo escobar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp