SGG BC TUBAN JUARA UMUM BC

DATA JUARA ANNIVERSARY PARTAI GERINDRA KE-14 KEDIRI

SGG BC Tuban dan Kota Asri Magetan Juara Umum

Even Anniversary Partai Gerindra ke-14 yang digelar Minggu 13 Februari 2022 di gantangan IPK kota Kediri berjalan sukses. Saat ini Kota Kediri dinyatakan level 3 Covid-19, mulai ada pembatasan kegiatan lagi.

Mr. Katino selaku ketua penyelenggara lomba, juga ketua DPC Gerindra kota Kediri, sudah melakukan audiensi dengan satgas gugus tugas Covid-19 kota Kediri. “Satgas telah memberikan ijin pada kita, ada persyaratan-persyaratan yang harus kita penuhi.”

 

 

KOTA-KOTA TRANS DARI KOTA ASRI MAGETAN SF JUARA UMUM SF

 

Persyaratan itu, lanjut Katino, harus menerapkan protokol kesehatan. “Harapan kita gelaran Anniversary Partai Gerindra yang ke-14 bisa sukses, lancar, dan di tahun-tahun depan akan kita adakan yang lebih besar,” kata Wakil Ketua 2 DPRD kota Kediri periode 2019 sampai 2024.

Disampaikan pula olehnya, ucapan terimakasih pada Babinsa, Babinkantibmas, dan Satgas Gugus kota Kediri yang telah memberikan ijin untuk even Anniversary Gerindra yang ke-14, sehingga gelaran hari ini bisa terlaksana.

 

 

“Semoga ke depannya kita bisa menjalin hubungan yang baik, dan kicau mania yang hadir pada hari ini bisa bertarung dengan fair play, tidak ada gejolak-gejolak protes yang berkelanjutan. Harapan saya nanti teman-teman mematuhi apa yang menjadi perintah dari panitia, sehingga acara ini bisa berjalan lancar sampai selesai,” ungkapnya.

Mr. Katino juga mengucapkan terimakasih pada Mr. Tomy (ketua IPK dan pengelola gantangan IPK Kediri) yang telah memberikan tempat di gantangan IPK ini dalam acara Anniversery Gerindra yang ke-14.  

 

MR. KATINO, KETUA DPC GERINDRA KOTA KEDIRI MEMBERI SAMBUTAN

 

Mr. Tomy selaku ketua panitia juga ikut menegaskan kalau semua yang masuk arena utuk  menggantang harus mematuhi protocol Kesehatan, salah satunya wajib pakai masker. “Kalau tidak pakai masker ya gak usah masuk saja, karena semua sudah kita kasih masker, semoga acara ini sukses,” tandasnya.  

Even ini menggunakan juri independen yang dikorlapi oleh Juri Eri Sudrajat, dengan  menggunakan sistem nominasi terbuka. “Pakai ajuan dan yang bertugas pada kelas utama G-16 sebaiknya hanya 4 orang, jadi korlap 2, jurinya 4. Nanti kalau kelebihan juri misalkan 6  malah kelihatan bergerombol. Para juri yang ditugaskan di kelas-kelas yang memakai  G-16 harus jeli dan untuk pengajuan harus benar-benar burung yang sangat  layak untuk diajukan,”  tegasnya.

 

PARA JURI INDEPENDEN YANG BERTUGAS

 

Di akhir lomba, panitia menobatkan SGG BC dari Tuban sebagai Juara Umum BC poin 800, Juara Umum SF diraih Kota-Kota Trans dari Kota Asri SF Magetan poin 700.

Launching Gantangan Kota Asri akan berlangsung Minggu 20 Februari 2022 besuk. Dukungan untuk event ini sangat besar, kelas-kelas utama tinggal menyisakan beberapa lembar saja tiketnya. [ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

MR. KATINO (BERKACAMATA), SAAT MELAKUKAN BRIEFING JURI

 

MR. TOMY KETUA IPK DAN KETUA PANITIA, MEMBERI ARAHAN

 

 

MR. SUKMA (PALING KIRI), MEMANTAU HASIL PENILAIAN JURI

 

PANITIA ANNIVERSARY GERINDRA KE 14

 

BAGIAN TIKETING

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MR. ERI SUDRAJAT (2 DARI KIRI)  KORLAP JURI INDEPENDEN

 

MR. ADAM (PALING KIRI), DUTA BUMI BUNG KARNO CUP 2

 

MC ROUF

 

 

TEAM KEAMANAN, KONTES AMAN TERKENDALI

 

DISEDIAKAN TROPI ISTIMEWA

 

ANNIVERSARY GERINDRA KE 14 SUKSES

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara anniversary partai gerindra ke-14 kediri: sgg bc tuban kota asri magetan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp