LIAR POLL MEMBAWA PULANG BANYAK PIALA LEWAT CH HACKER DAN CENDET AL-FATIH.

LAUNCHING SHR BC DRIYOREJO GRESIK, #5

Liar Poll Lambungkan CH Hacker, BJK SF Masih Andalkan Beng Beng

Tim Liar Poll membawa pulang banyak gelar juara lewat gaconya CH Hacker dan Cendet Al Fatih pada Launching SHR BC Driyorejo, Minggu, 07 Maret 2021. Sementara BJK SF kembali bersinar bersama CH Beng Beng.

Tim Liar Poll yang kental dengan nuansa merah pada seragam kebesarannya berhasil membawa banyak pulang piala pada launching gantangan SHR BC. Tim yang dipimpin Bamz Sadewo ini mampu meraih hasil apik lewat dua gaconya Hacker di kelas cucak hijau serta Al Fatih di kelas cendet.

 

 

LIAR POLL MEMBAWA PULANG BANYAK PIALA LEWAT CH HACKER DAN CENDET AL-FATIH.

 

Hacker milik Kaji SPJ sukses membawa pulang gelar juara 1, 2, dan 4, kemenangan diraih pada kelas cucak hijau B2 yang menjadi pemenang pertama yang bersaing dengan Samber Nyowo milik Abah Udin dari Mahkota dan Prabu Sakti milik Bim Bim.

Kemenangan berikutnya diperoleh pada kelas cucak hijau B Spartan SKA yang bersaing Sengit dengan Sang Prabu milik Baim yang menjadi jawaranya serta Wisanggeni andalan Aros Nusantara yang menempati posisi tiga. Penampilan berikutnya Hacker masih diapresiasi tim juri dengan menempati posisi empat besar di kelas cucak hijau A1.

 

 

Menurut Arif Comot, perwakilan dari Liar Poll, Hacker mampu menunjukkan kestabilannya dalam beberapa lomba yang diikutinya. Mengandalkan tonjolan cucak cungkok, platuk, dan gereja adalah ciri khasnya. “Kalau bawa lagu ngeroll pasti keluar tonjolan kenarinya, itu adalah salah satu senjata andalannya,” terang Arif Comot.

Sementara gaco lainnya yang bersinar adalah Al Fatih yang turun di kelas cendet, burung milik Dony Sardy ini mampu membawa pulang 5 penghargaan sebagai pemenang 1, 7, 6, 3, dan 2. Turun semua kelas dan semuanya masuk jalur juara. Turun di kelas cendet komunitas yang diikuti cendet terbaik dari berbagai daerah Jawa Timur, Al Fatih mampu menjadi yang terbaik disusul Dewa Kanza milik Ronin Genk sebagai pemenang kedua serta Topan gaco Izra di posisi ke tiga.

 

PARA PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU A SPARTAN SKA.

 

Pada sesi A, Honey Moon milik Irul Pinokio berhasil menjadi jawaranya diikuti Dewa Kanza dan Black Dog, sementara Al Fatih di posisi 7. Pada sesi B Al Fatih kembali masuk jalur juara dengan menempati posisi 6 besar dan pemenang pada sesi tersebut adalah Dewa Kanza.

Sesi C Al Fatih tampil lebih baik lagi dengan menempati posisi tiga besar, kalah dari Sniper milik Gus Mad dan Naruto gaco Machrus Ali. Sementara pada sesi D, Honey Moon kembali menjadi juaranya dan beradu nagen dengan Al Fatih di posisi dua serta Bang Jali di tempat ketiga.

 

 

Di kelas cucak hijau, Malugar milik Ring Astra serta Sang Prabu gaco Baim berhasil merebut juara di kelas cucak hijau Spartan SKA A dan B. Kali ini Spartan SKA turun dengan kekuatan terbaiknya dengan membuka dua kelas khusus cucak hijau.

Di kelas komunitas lainnya, Cucak Hijau Six Team berhasil disabet Wisanggeni milik Abah Aros dari Aros Nusantara disusul Gankster gaco Abah Sam dari Metro BC dan Gisel milik Adi Cimeng dari Serdadu ZRSF. Khusus untuk kelas komunitas yang dikoordinasi oleh Six Team diketuai Noni Ationg dari NA Seduluran dibuka 5 kelas murai batu dan cucak hijau.

 

TATANG MEMBAWA WISANGGENI MEREBUT 2 GELAR JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Turun 3 kelas Wisanggeni mampu membawa pulang 2 gelar juara sebagai pemenang pertama kelas six team dan menduduki posisi 3 kelas cucak hijau B Spartan SKA. Mengandalkan tembakan kasaran di roll panjang dari tengkek buto nyambung gereja tarung sama jalakan menjadi senjata utama Wisanggeni meraih 2 gelar juara.

Menurut Tatang sang empunya burung, Wisanggeni tadi datang sedikit terlambat, pada sesi pertama di kelas Spartan SKA A kurang maksimal. “Dua sesi berikutnya dia bisa tampil apik dan stabil, kali ini saya juga membawa gaco lain Hokky yang menduduki posisi 4 di kelas Spartan SKA B,” terang Tatang.

 

 

Sementara di kelas cucak hijau A1, ada nama Indonesia gaco Abah Yeyen dari Sumput yang menjadi jawaranya disusul Samber Nyowo milik Abah Udin dari Mahkota SF dan Asmoro gaco Fafa dari SKN. Di kelas A2, Beng Beng milik Modric dari BJK SF berhasil menjadi yang terbaik bersaing dengan Dhoblang gaco Wahek dan Saklon gaco Abah Mujib dari Penyabar SF.

BJK SF hari ini dikoordinasi oleh Modric turu membawa banyak amunisi di kelas murai batu dan cucak hijau. “Selain Beng Beng, kami juga membawa Banyu Langit dan Metallica milik Abah Fendy serta Hoaxx milik cak Lowo di kelas cucak hijau,” jelasnya.

 

BENG BENG MAMPU MERAIH JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A2.

 

Selain Beng Beng yang membawa pulang satu gelar juara pertama, Banyu Langit milik Abah Fendy juga berhasil merebut juara 3 pada sesi B1. Sementara Hoaxx dan Metallica kebagian posisi 4 pada sesi A2 dan B1. “Alhamdulillah masih nyantol, tapi pada intinya kami ingin menjalin silaturahmi sesama kicaumania khususnya dari six team pada launching gantangan SHR BC, kalau ada kemenangan itu adalah bonus,” tutup Modric.

 

DATA JUARA LAUNCHING SHR BC DRIYOREJO GRESIK (SABTU-MINGGU), KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

ABAH YEYEN (KIRI) MEMBAWA INDONESIA JUARA CUCAK HIJAU A1.

 

PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU B1 G-24.

 

FAFA MENGAWAL ASMORO JUARA 3 CUCAK HIJAU A1.

 

AL-FATIH SAAT MEREBUT JUARA PERTAMA SESI CENDET KOMUNITAS.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU SIX TEAM.

 

PENYABAR SF MEMBAWA SAKLON JUARA 3 CUCAK HIJAU A2.

 

SAMBER NYOWO DUA KALI JADI RUNNER-UP.

 

SANG PRABU JUARA CUCAK HIJAU B SPARTAN SKA.

 

 

KATA KUNCI: launching shr bc shr bc wilson sf driyorejo gresik surabaya six team liar poll metro bc seduluran spartan ska bjk sf hacker wisanggeni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp