KUTANG ANDALAN MR JOKO RAIH JUARA 3 DAN 1

KONTES AMPERA BC JOMBANG

CH Kutang Siap Naik Kelas, Jangan Lupa 25 Desember Spesial Full Tropi

Cucak hijau Kutang andalan Mr Joko sering koncer di latber/latpres sekitar Bareng, Jombang. Jika makin baik performanya, Kutang ingin dicoba di even besar biar naik kelas.

Kontes rutin Ampera BC, yang berlokasi di sebelah selatan SMPN 1 Bareng, Jombang, Selasa 18 Desember 2018 berjalan dengan lancar dan aman. Di kelas love bird Balibu L2 A, di nomor gantangan 16, Sumari milik Herman Pancho dari NBT meraih poin emas lewat aksinya yang apik. Sumari terpantau ngekek durasi lanjut dua (3x) dan ia berhasil meriah poin 387 sehingga layak koncer 1.

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di nomor gantangan 48, Bilqis milik Danny dari Bareng hanya terpantau ngekek durasi lanjut dua dan masih dua. Ia mampu meraih poin 131 di posisi juara 2. Sementara itu di nomor gantangan 07, Kuning milik Mr Noval dari JBC terpantau ngekek lanjut dua dan masih dua yang hanya mampu meraih poin 120 di juara 3.

Di kelas love bird dewasa A, di nomor gantangan 06, Shau andalan Mr Semar F dari GB PB berhasil meraih podium emas lewat aksinya yang ciamik. Ia mampu terpantau ngekek durasi panjang empat dan lanjut dua hingga berhasil meraih poin 886 sebagai juara 1. Sedangkan di nomor gantangan 28, Jeniver andalan Joni dari Cukir hanya mampu terpantau ngekek durasi lanjut dua dan lanjut satu. Ia mampu meriah poin 365 sebagai juara 2. Dan di juara 3 diraih  nomor gantangan 48, yaitu Poppy andalan Mr Jeck dari Ngoro. Ia mampu meraih poin 292.

 

JUARA KELAS KACER A

 

Di kelas cucak hijau, ada Mr Joko yang selalu hadir gelaran Ampera BC, baik itu latber/latpres. Mr Joko yang sehari-harinya bekerja sebagai penjual krupuk keliling ini bisa mengatur waktu mana untuk lomba dan bekerja sehingga tidak ada yang dikorbankan.

Mr Joko fanatik pada cucak hijau. Ia selalu membawa ke gantangan area Bareng dan sekitarnya. Kutang nama cucak hijau Mr Joko sering masuk tiga besar dalam latber atau latpres.

 

 

Kutang mempunyai gaya ngentrok, jegrik dan nembak. Materi yang dimiliki Kutang adalah isian kapas tembak, greja dan love bird. Koncer 1 di sesi B, makin membuat Mr Joko percaya diri untuk menurunkan gaconya di gelaran latber special Ampera BC yang akan datang,  25 Desember 2018. “Jika makin stabil dan baik performa Kutang, nanti ingin pula membawanya ke even yang lebih gede lagi,” ungkap lelaki yang tinggal di Wungurejo, Bareng, Jombang ini.

Rawatan harian Kutang menurut Mr Joko tidak terlalu ribet. Pagi dan sore dikasih jangkrik 3 biji dan pisang yang belum terlalu matang. Pagi pas dijemur sekalian dimandikan tempat wadah cepuk. Kutang biasanya dijemur kurang lebih 30 menit atau kadang 1 jam.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY MEDIUM A

 

“Kutang kalau mau turun lomba dikasih jangkrik 10 di pagi hari dan setelah sampai lokasi dikasih jangkrik 3 dan ulat hongkong putih 5 biji. Ya, cuma begitu rawatan cucak hijau saya,” pungkas Mr Joko.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD L2 A

 

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

JUARA KELAS PLECI A

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: kontes ampera bc jombang ch kutang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp