BANYU GENI ANDALAN GIGIK KALIGUNTING

KONTES AMPERA BC JOMBANG

Bonus Keluar Meski Tidak Capai Jumlah Minimal, CH Pluto Berhasil Double Winner

Jumlah peserta di latber sore itu mendekati 36, namun meski begitu bonus tetap dikeluarkan panitia. Di kelas cucak hijau Pluto berhasil mengalahkan Katrok milik Galuh yang ada di posisi 2, dan Sempleh milik  Hj Pradi dari Mojowarno BC yang berada di posisi 3.

Kontes rutin Ampera BC, yang berada di sebelah selatan SMPN 1, Bareng, Jombang, Selasa, 26 Maret 2019 aturannya bonus akan keluar jika peserta mencapai minimal 36. Namun, khusus kemarin itu, di kelas love bird M2 A, peserta hanya mendekati 36, meski begitu bonus tetap dikeluarkan oleh panitia.

 

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

“Aturan tidak kaku, karena mendekati ya tetap kita keluarkan, demi para pemainlah,” ucap Abah Saikhu, Ketua Ampera BC kepada Mr Wawa dari Burungnews.com.

Di latber rutin sore itu, di kelas cucak hijau, ada Pluto andalan Tomy dari GBPB yang berhasil doubell winner. Pluto punya gaya jegrik. Materi isinya tergolong lengkap, ia punya roll tembak dengan isian kapas tembak disambung cililin maka itu juri kemudian memberikan menang mutlak sebagai juara 1.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 Cucak hijau Pluto berhasil mengalahkan Katrok milik Galuh yang ada di posisi 2, dan Sempleh milik Hj Pradi dari Mojowarno BC  yang berada di posisi 3. Naik lagi di sesi B, Pluto masih perkasa dan tidak ada yang bisa mengalahkannya.

Di kelas love bird L2 A, di nomor gantangan 30 ada Jery milik Mr Erwin dari ANK 78 SF mendominasi. Ia berhasil membawa juara 1, 2 dan 3. Jery terpantau ngekek durasi lanjut satu dan lanjut satu yang akhirnya mengumpulkan 95 sebagai juara 1. Sedangkan nomor gantangan 06, Tom yang juga milik Mr Erwin dari ANK 78 SF meraih poin 90 di posisi juara 2. Di nomor gantangan 55, BB milik Mr Erwin dari ANK 78 SF hanya ameraih poin 85 di juara 3.

 

JUARA LOVE BIRD A

 

Di kelas Love Bird A, di nomor 09, Banyu Geni andalan Mr Gigik dari Kali Gunting mampu meraih podium emas lewat aksinya. Banyu Geni terpantau ngekek durasi panjang tiga, panjang dua dan lanjut dua. Ia berhasil meraih poin 576 sebagai juara 1. Dan di juara 2 diraih nomor gantangan 49, Shau andalan Semar F dariGBPB. Ia hanya mampu terpantau ngekek durasi panjang dua dan lanjut dua hanya meraih poin 434. Sedankan nomor gantangan 07, Reva andalan Candra dari Mj Team hanya mampu terpantau ngekek durasi panjang satu dan lanju dua ia hanya meraih poin 286 sebagai juara 3.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD BABY MEDIUM A

 

 

JUARA LOVE BIRD L2 A

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

 

JUARA LOVE BIRD M2 B

 

JUARA MURAI BATU A

 

 

 

KATA KUNCI: kontes ampera bc jombang ch pluto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp