VENTURER ANDALAN GERRY DESTRO DARI NGORO BANGKIT BC

KONTES AMPERA BC JOMBANG

Astor Nyaris Double Winner, Gerry Destro, Pemain Love Bird yang Ganti Bawa Cucak Hijau

Love bird Astor yang naik di sesi L2 dan dewasa A, nyaris saja double winner sore itu. Sementara itu, Gerry dari Ngoro Bangkit BC karena love birdnya masuk kandang, ia ganti bawa gaco cucak hijau yang disiapkan untuk main di even Punokawan minggu depan.

Kontes rutin gantangan Ampera BC, yang berada di Sebelah Selatan SMPN 1 Bareng, Jombang, Selasa 08 Januari 2019 sempat diguyur hujan deras saat memasuki sesi cucak hijau A. Namun, hujan itu tidak lama dan setelah hujan berhenti, lomba kembali dilanjutkan. Hadir di gelaran itu antara lain dari ASB Star, LMN, KLPW SF, NBT, dan juga pemain dari Ngoro serta Kandangan Kediri.

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Love bird Balibu L2A, di nomor gantangan 06, Sonik milik Feris dari Warung Kicau  berhasil meraih podium emas lewat aksi apiknya. Ia terpantau ngekek durasi lanjut dua, lanjut satu dan masih dua hingga ia berhasil meriah poin 276 dan duduk di posisi juara 1.

Dan di nomor gantangan 43, Astor milik Mr Gundul dari Sae Ukruk SF berhasil terpantau ngekek durasi lanjut dua dan masih dua. Ia berhasil meraih poin 187 dan layak berada di posisi juara 2. Sedangkan nomor gantangan 26, Aji milik Gandul dari KLPW SF hanya mampu terpantau ngekek durasi lanjut satu dan masih satu. Ia hanya meraih poin 178 dan berada di posisi juara 3.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A

 

Di kelas love bird A, di nomor gantangan 52, Astor andalan Gundol dari Sae Ukruk SF berhasil meraih poin emas lewat aksi bagusnya. Love bird warna josan itu memiliki ngekek terpanjang dengan gaya tegak satu titik. Ia berhasil terpantau ngekek durasi panjang tiga dan lanjut dua hinga ia berhasil meraih poin 525 sebagai juara 1.

Dan di nomor gantangan 01, Shau andalan Semar F dari GBPB, ia mampu ngekek durasi panjang satu dan lanjut satu dan mampu meraih poin 300 sebagai juara 2. Di nomor gantangan 43, Ninil  andalan Noval dari JBC hanya mampu terpantau ngekek durasi lanjut dua dan lanjut satu. Ia berhasil mampu meraih poin 210 sebagai juara 3.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas cucak hijau ada Gerry Destro dari Ngoro Bangkit BC yang dulunya adalah pemain love bird. Namun, burung paruh bengkok itu sekarang masuk kandang ternaknya. Ia ganti bawa cucak hijau dan kacer yang selalu ia bawa ke gantangan lomba. Gerry menyiapkan gaconya itu ke even Anniversary 3rd Punokawan BC, 13 Januari 2019, yang berlokasi di Dusun Sidodadi, Kecamatan Badas, Kediri.

Cucak hijau Venturer andalan Gerry Destro memiliki gaya ngetrok ngejer sambil mengeluarkan tembakan cililin, kenari dan kapas tembak. Harian Venterur menurut perawatnya, pagi jangkrik 3 dan sore 3+pisang, jemur tenggar sekalian mandi di tenggaran. Tidak selalu dikrodong setiap harinya, kalau mau turun lomba H-1 pagi dan sore jangkrik 15 full+ulat hongkong. Meski sore itu, Venturer hanya koncer 3, namun Gerry percaya bahwa burungnya masih bisa berprestasi lagi.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY MEDIUM A

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU L2A

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2A

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

 

JUARA KELAS PLECI A

 

 

KATA KUNCI: kontes ampera bc jombang astor gerry destro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp