JUARA KELAS LOVE BIRD DEWASA A

KONTES AMPERA BC JOMBANG

Love Bird Dewasa Dikuasai Wisanggeni, Kelas Cucak Hijau Dijajah Dewa Ruci

Gaco-gaco berbagi podium, baik itu yang terjadi di kelas love bird maupun ocehan. LB Wisanggeni menguasai kelas dewasa A, sedang cucak hijau Dewa Ruci menjajah di kelas A pula.

Latber rutin gantangan Ampera BC, yang berada di selatan SMPN 1 Bareng, Jombang, Selasa sore, 19 Pebruari 2019, meski tidak turun hujan, namun berpayung mendung. Suasana yang tidak panas itu makin membaut para kicaumania bersemangat untuk mengikuti sesi demi sesi lomba.  

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD L2 A

 

Di kelas love bird L2, di nomor gantangan 15, Dayak milik Noval dari Barjom SF mampu meraih poin emas lewat aksinya menariknya. Dayak berhasil terpantau ngekek durasi lanjut dua dan lanjut satu. Ia berhasil meraih poin 188 di posisi juara 1. Dan di nomor gantangan 43, Leon milik Mr WD dari Ngoro ia mampu terpantau ngekek durasi lanjut satu dan masih dua dengan meraih poin 107 di juara 2. Di nomor gantangan 21, Kacung milik Dede dari Blimbing hanya meraih poin 81 dan berada di posisi juara 3.

Di kelas love bird desawa A, di nomor gantangan 27, Wisanggeni andalan Joddy dari Arjuna SF berhasil meraih podium emas lewat aksinya. Wisanggeni terpantau ngekek durasi panjang dua dan lanjut dua. Ia mampu meraih poin 179 sebagai juara 1. Sedangkan Dayak andalan Noval dari Barjom SF  yang di gantangan di nomor 15, ia hanya mampu terpantau ngekek durasi lanjut dua dan masih satu. Ia mampu meraih poin 67 sebagai juara 2.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas cucak hijau, Dewa Ruci andalan Mr Ragil Agus dari Duta JBC Cup 2 menguasai podium sesi A. Di urutan juara 2 ada Bejo milik Jhoni dari Bareng. Di kelas murai batu, Siti andalan Ryan dari JMBM menguasai podium 1. Di urutan juara 2 ada Lapang Dada milik H Naji dari Ngorot.

Abah Saikhu, Pelaksana Ampera BC mengucapkan terimakasih pada ngekekmania dan kicaumania yang hadir. Ia berharap gantangan akan semakin menjadi tempat yang menyenangkan bagi mereka.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD MEDIUM A

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY MEDIUM B

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: kontes ampera bc jombang wisanggeni dewa ruci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp