ERWIN DUTA GREDEX CUP 2

KONTES AMPERA BC JOMBANG

Up 36 Peserta Bonus Pasti Keluar, Pemanasan Latpres Akbar 5 Pebruari

Di gantangan Ampera BC, minimal 36 peserta yang naik, maka bonus pasti keluar. Menjelang latpres akbar 5 Pebruari gaco-gaco sepertinya sedang bersiap diri.

Kontes rutin gantangan Ampera BC, Selasa 29 Januari 2019, yang berada di Selatan SMPN 1, Kecamatan Bareng, Jombang, secara stastik makin menunjukkan peningkatan jumlah pesertanya. Untuk menarik ngekekmania dan kicaumania, gantangan ini juga berinovasi dengan memberikan doorprize  beberapa buah durian di beberapa kelasnya.

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

“Di tiket 50 ribu, apabila peserta mencapai 36 yang naik, maka bonus pasti keluar. Sedang di tiket 30 ribu, dan 20 ribu, minimal hanya 22 peserta yang naik, maka bonus tetap keluar,” ucap Abah Saikhu, selaku penanggungjawab gantangan Ampera BC, Jombang.

Abah Saikhu mengingatkan agar ngekekmania dan kicaumania tidak lupa pada Latpres 5 Pebruari mendatang. “Hari ini adalah pemanasan menuju latpres Minggu depan. Mohon dukungannya untuk kicaumania dan love bird mania, khususnya yang berada di sekitar Bareng, monggo merapat dan di gantangkan ini pada 5 Pebruari mendatang,” imbuhnya.

 

 

Di kelas Love bird Balibu L2 A, di nomor gantangan 17, Pajero milik Pity dari KLB berhasil meraih poin emas lewat aksinya. Pajero berhasil terpantau ngekek durasi lanjut dua dan lanjut satu. Ia mampu meraih poin 167 di posisi juara 1. Di nomor gantangan 58, Puspita milik Herman dari Ngoro berhasil terpantau ngekek lanjut dua dan lanjut satu. Ia hanya mampu meraih poin 166 dan berada di posisi juara 2. Sementara itu, juara 3 diraih nomor gantangan 60, yaitu Tom milik Mr Erwin dari DT Gredex Cup 2 yang mampu terpantau lanjut dua dan masih dua. Ia berhasil meraih poin 130.

Di Kelas Love Bird A, di nomor gantangan 21, Mantily  andalan Prilly LBF dari Gareng SF, ia mampu meraih podium emas lewat aksi apiknya. Mantily terpantau ngekek durasi panjang dua dan lanjut satu. Ia berhasil meraih poin 207 sebagai juara 1. Dan di nomor gantangan 60, Jahe Susu andalan Mr Erwin dari DT Gredex Cup 2 terpantau ngekek durasi panjang satu dan lanjut satu. Ia berhasil meraih poin 183  sebagai juara 2. Sedangkan nomor gantangan 48, Puspita andalan Herman dari Ngoro ia berhasil meraih poin 176 sebagai juara 3.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A

 

Di kelas ocehan, juaranya bergantian. Tidak ada yang berhasil nyeri atau hatrik. Di akhir gelaran, Abah Saikhu mengucapakan terimakasih kepada ngekekmania dan kicaumania yang rutin hadir di gantangannya. Sekali lagi, ia mengingatkan agar jangan lupa pada Latpres Akbar, 5 Pebruari 2019 mendatang.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY MEDIUM A

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD L2 A

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU DI AMPERA BC

 

 

 

KATA KUNCI: kontes ampera bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp