H SUGIANTO DARI KARANGAN BARENG JOMBANG.


KONTES AMPERA BC JOMBANG : MB Barong Siap Labrak Denanyar BC

Murai batu Barong tampil apik di latber Ampera BC, sore itu. Karena itu ia percaya diri akan melabrak launching Denanyar BC yang akan digelar 18 november di Denanyar, Jombang.

 Kontes rutin gantangan Ampera BC, yang beralamat di Sebelah Selatan SMPN 1 Bareng, Jombang, Selasa 13 November 2018 masih dikuasai pemain love bird dari jumlah pesertanya. Latber rutin tersebut seolah menjadi ajang pemanasan bagi para gaco-gaco yang akan berlaga pada latber spesial pada Selasa, 20 November 2018 mendatang.

 

JUARA KELAS MURAI BATU A.

 

“Latber spesial yang akan diadakan di gantangan Ampera BC ini akan dimulai sekitar pukul 10 pagi. Tiket 30.000, 20.000 dan 15.000 rupiah,” ucap Ketua Pelaksana gantangan Ampera BC, Abah Saiku. Sore itu, meski diguyur hujan lebat, gantangan Ampera BC masih didatang para ngekekmania dan kicaumania dari Bareng, Ngoro, dan Cukir yang terkenal loyal pada gantangan ini.

Di kelas love bird M2A, nomor gantangan 14, Pajero milik Pity dari KLB berhasil memimpin. Ia terpantau ngekek durasi masih dua 6x dan ia berhasil meraih poin 129.Di juara 2, nomor gantangan 50, Mix Max milik Mr Joe BF dari RRH hanya terpantau ngekek durasi masih dua 5x dengan raihan poin 93. Sedang di nomor gantangan 55, Uyil milik Abid dari Areka hanya meraih poin 91 dan dinobatkan sebagai juara 3 nya. Selisih dua poin dengan Mix Max.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A.

 

Di kelas love bird A, di nomor gantangan 33, Layly andalan Mr X dari bareng mampu meraih poin emas lewat aksinya yang apik. Ia terpantau ngekek durasi panjang 5 dan lanjut dua dan meraih poin 560 sebagai juara 1. Sedang di nomor gantangan 58, Sumpek andalan Agus dari Ngoro hanya terpantau ngekek durasi panjang satu dan lanjut satu dengan meraih poin 98 sebagai juara 2.

Di kelas murai batu, Barong andalan H Sugianto dari Karangan, Bareng, Jombang, tampil memikat sehingga ia koncer 1 di gelaran sore itu. Menurut pemiliknya, Barong sering juara di latber special/latpres.

 

 

“Barong punya materi isian lagu roll tembak yang panjang, kenari, cililin dan love bird. Gaya bertarungnya juga menarik, yaitu sujud juri,” ucap Haji Sugianto yang berencana akan menurunkan Barong di Lounching Denanyar BC, Jombang.

H Sugianto berharap Barong stabil terus dan kondisinya bagus. Biar bisa seperti itu, H Sugianto selalu merawat dengan baik burung itu. Pagi-pagi ia memberi jangkrik 5 ekor dan sore 5 ekor. Penjemuran biasanya dilakukan pada pukul 07.00-10.00 WIB.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A.

 

Setelah dijemur diangin-anginkan selama 15 menit lalu di mandikan. Setelah mandi diangin-anginkan lagi sampai badannya kering lalu dikrodong dan ditaruh pemasteranya. Barong biasanya di kasih kroto seminggu sekali. Jika mau turun ke perlombaan, H-3/H-1, Barong sudah dipersiapkan sedemikian rupa. Namun, jika kondisinya kurang vit, maka Barong tidak akan dipaksa turun ke perlombaan.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU L2 A.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes ampera bc jombang mb barong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp