ARENA AREK MOJOSARI BC TIDAK PERNAH SEPI DARI PEMAIN.

KONTES AM BC MOJOSARI

Sahara, Arapaima dan Peco Kuasai Love Bird M1

Pertarungan love bird M1 di Arena AM BC Mojosari makin ketat. Buktinya adalah, gaco sekaliber Sahara, Arapaima dan Peco tidak mampu mendominasi podium puncak.

Sejak di buka kelas love bird M1 dan M2 sebagai pengganti kelas Love Bird Paud Reguler dan Paud oleh Panitia AM BC, kuantitas love bird lovers yang merapat makin meluber. Persaingan pun lebih kompetitif. Sahara orbitan Ring Andi PD LBF dari MC Comunity memang mampu merebut mahkota di kelas M1 A, mengalahkan Jet Darat 77 milik Didik dari Salatiga dan Baja 05 milik Toni dari Joss SF.

 

 

KELAS CUCAK HIJAU TETAP FULL GANTANGAN.

 

Namun, Sahara tak mampu mengulangnya di kelas M1 B. Keganasan Arapaima yang diusung Gecol dari Dua Putri SF, tak terhadang oleh gaco-gaco hebat yang turun di kelas love bird M1 B. Poin Arapaima mampu melibas kehebatan durasi yang dicetak Angel andalan Unyil dari GM BC dan Arapaima Gigas andalan Didik dari Arjeng Team. Begitu pula di kelas Love BIrd M1 C, baik Sahara maupun Arapaima tak mampu mempertahankan tahtanya.

Di kelas ini, giliran Peco yang bertahta. Gaco andalan Kayla dari E 03 BC ini berdampingan dengn Alexis milik Jemblong dari Arpan BC. "Alhamdulillah kelas love bird M1 dan M2 sangat banyak peminantnya. Di kelas A dan B, pesertanya full gantangan. Penilaian love bird dengan sistem block poin juga diapresiasi para pemain," kata Mr Pri, salah satu juri senior AM BC.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Bukan hanya kelas love bird yang tetap di jalur full gantangan, kelas cucak hijau juga di jalur padat merayap. Di kontes AM BC Selasa Suka Suka yang digelar di base camp AM BC di Eks Terminal Mojosari, Selasa 3 Juli, panitia tetap membuka tiga kelas. Kelas A dan B nyaris full gantangan, kelas C sedikit berkurang. Di laga kelas A, Gledekan andalan Edo dari Pekuwon mampu mengeksekusi podium teratas didampingi Roket andalan Andro dari Tarik BC dan Jepri andalan Slamet dari Mojosari.

Sedangkan di kelas B, Suneo andalan Tomi dari Duta Buwuh Mania Cup I berhasil mengkudeta podium puncak. Suneo mampu membendung kehebatan Rudal Jr andalan Vendyk dari Santana BC dan Grendo milik AM Jaya dari Pekuwon.. Kalah di kelas B tak membuat AM Jaya berkecil hati. Ia kembali memaksa gacoannya turun di kelas C. Performa Grendo justru top form di laga pamungkas cucak hijau ini. Grendo berhasil meraih juara I diikuti Kabaret orbitan Abah Bazury dari Kebondalem dan Bolo Jin milik Mukriye dari Wedhos Sport.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari kontes am bc mojosari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp