COBRA ANDALAN ARIEF GALANG

AM BC MOJOSARI, MOJOKERTO

Cobra Kuasai Podium Murai Batu, Ki Last 3 Nyaris Hatrik

Duel sengit terjadidi kelas murai batu di AM BC Mojosari, Kamis 29 Mei 2019. Cobra andalan Arief Galang tampil dominan dan menguasai podium puncak. Sementara di kelas LB Gladiator, Ki Last 3 milik Syaikudin nyaris hatrik.

Abah Ion BRK dari BRK Team mengaku bangga meski hanya bisa membawa pulang tropi juara II yang direbut R1 di kelas Murai Batu A. Pasalnya, R1 baru saja terserang gangguan saluran pernafasan bagian atas hingga suaranya nyaris hilang.

 

 

 

Dan ini berlangsung lama. Kondisi ini sempat membuat Ion BRK nyaris pesimis. Namun, buah kesabaran dan ketlatenannya yang terus intens merawat R1 membuahkan hasil. Tampil di AM BC Mojosari di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto Kamis 29 Mei 2019, suara R1 nyaris pulih.

Bertarung melawan Cobra andalan Arief Galang dari Nattan BF yang tampil dominan sejak awal, R1 masih bisa mengimbangi. Meski hasil akhirnya, R1 hanya bisa mengisi podium dua, kalah dari Cobra, Abah Ion BRK mengaku puas. "Alhamdulillah R1 sudah ada kemajuan. Sudah bisa mmebongkar lagu roll tembak," ujarnya.

 

R1 ANDALAN ION BRK MONCER DI PODIUM DUA KELAS MURAI BATU

 

Di gelaran AM BC kali ini, Cobra memang tampil dominan. Gaco yang sudah mengantongi puluhan tropi teratas di berbagai gelaran, kali ini kembali top form dan unjuk talent. Tidak hanya jadi penguasa podium puncak di kelas A, Cobra juga sukses meretas prestasi emas di kelas Murai batu B.

Rivalitas di kelas murai batu berlangsung dalam tensi tinggi. Karena selain ada R1, Avatar milik Ali dari Tarik dan Raja Hoki andalan Mr Davin dari Asmi juga tampil maksi di ajang ini.

 

KELAS MURAI BATU DI AM BC MOJOSARI

 

"Pertarungan di kelas murai batu sangat indah. Para pemain terlihat asyik menikmati penampilan gaco, karena AM BC masih konsisten di jalur silent, tanpa teriak," kata Ubaid Ciko Ring Barokah, Humas AM BC dan Jurnalis Burungnews.

Gaco lain yang mampu menyita perhatian para pemain di AM BC kali ini ada di kelas Love Bird Gladiator. Ki Last 3 andalan Syaikhudin Z dari PPS Family terlihat dominan. Turun di kelas Love Bird Gladiator A, B dan C, Ki Last 3 nyaris hatrik.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas A, Ki Last 3 merebut podium teratas setelah mengungguli Ndugal 229 andalan Tape MVB dari Duta Squarepants Cup dan Bajoel andalan Dodik FC dari Cobra Team yang performanya tak bisa dipandang sebelah mata.

Ki Last 3 terlempar ke podium tiga saat berlaga di kelas Gladiator B. Di kelas ini Sri Rejeki andalan Hariyono dari An Nabawi BC tampil gemilang dan berhasil mengkudeta tahta di kelas Gladiator B. Bajoel milik Dodok FC berhasil mendampingi  Sri Rejeki di podium dua.

 

KELAS LOVE BIRD GLADIATOR DI AM BC MOJOSARI

 

Namun saat turun di kelas C, Ki Last 3 mampu membayar kekalahan di kelas B. Ki Last 3 kembali memimpin setelah menghadapi perlawanan Jengkelin yang diusung Adi dari Samawa SF dan Biola andalan Devano Jr dari BRK Team.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS CUCAK HIJAU DI AM BC MOJOSARI

 

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari - mojokerto cobra ki last 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp