MURAI BATU FULL PESERTANYA DI SALAH SATU KELAS

ROAD TO MELON CUP 3 FEAT DAYANG SUMBI BC MOJOKERTO

Banjir Door prize dari Abah Poer, Raja Pandu Podium 1, Diesel dan Cobra Bersaing

Hari Selasa serasa hari Minggu, celetuk seorang Kicaumania yang merasakan keramaian Road To Melon Cup 3 yang digelar di gantangan Dayang Sumbi BC MOJOKERTO. Memang gelaran Selasa, 4 April 2023 itu tidak hanya didatangi pemain lokal. Tapi juga ada team Abah Rafa Kediri, Cias Surabaya, serta pemain dari Jombang yang cukup banyak.

Nama Abah Poer yang terkenal dengan murai batunya bernama Melon memang cukup disegani Kicaumania. Gelaran Melon Cup 1 dan 2 membludak pesertanya. Om Prio RGN bahkan cukup dengannya bahkan pernah datang ke rumah Abah Poer yang ada di Jombang.

 

PUTRA PANDU RAIH PODIUM 1 TIKET 110K

 

Hanya memainkan kelas murai batu, cucak hijau dan cendet, kelas demi kelasnya jumlah pesertanya cukup banyak.

Di kelas Murai Batu 110K, menempati nomor gantangan 28, Raja Pandu milik dr Prima dari Primed BF tampak menonjol dengan tembakan panjang -panjangnya. Durasi kerjanya juga sangat rajin. Hingga akhirnya dia mendapatkan pengajuan juri tertinggi, yaitu 3 orang. Raja Pandu akhirnya diganjar koncer 1 digelaran yang dikawal langsung Abah Poer tersebut.

 

 

"Alhamdulillah, Raja Pandu akhirnya bisa juara 1. Sebelumnya, selama tiga Minggu berturut-turut masuk tiga besar terus. Kalau tidak 2 ya tiga," ucap dr Prima yang hari itu bisa mengawal gaconya.

Di kelas cendet A, Diesel milik Mr Angga dari Panglima SF bersaing berebut juara 1 dengan Dewa Kanza milik Wahyu Widodo dari Kopi Pahit BC. Yang akhirnya Diesel juara 1, sedang Dewa Kanza juara 2.

Di Cendet B, Diesel yang punya pukulan panjang ganti bersaing dengan Cobra milik H Rizal dari Edi Jaya SF. Kali ini Diesel harus mengakui keunggulan Cobra yang akhirnya diganjar koncer 1. Sedang Diesel juara 2. [ranto-wawa]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

DIESEL DAN COBRA BERSAING DI SESI CENDET B

 

KELAS CENDET NAIK 2 SESI

 

 

 

KATA KUNCI: road to melon cup 3 feat dayang sumbi bc mojokerto abah poer raja pandu diesel cobra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp