GENG COBRA DAN OSCAR BERSAING BEREBUT JUARA 1

LATPRES MERAH PUTIH BMS BC MOJOKERTO

Geng Cobra dan Oscar Bersaing

Gelaran bertajuk Latpres Merah Putih, Selasa 15 Agustus 2023, yang berada di gantangan BMS BC, Desa Padi, Kecamatan Gondang, Mojokerto berjalan sukses.

Kelas murai batu naik 4 sesi, cucak hijau 3 sesi, love bird 2 sesi, dan cendet 1 sesi. Meski hanya bertajuk latpres namun kicau mania yang datang ada yang dari luar kota.

 

KELAS MURAI BATU FULL PESERTA

 

Dikawal juri SEO yang biasa dengan sistem terbuka tanpa koordinasi, kelas murai batu menduduki peringkat pertama dari jumlah pesertanya.

Di kelas Murai Batu VIP,  ada Oscar milik Om Raffi dan Geng Cobra yang bersaing berebut juara 1. Namun di sesi ini, Oscar harus harus mengakui keunggulan Geng Cobra yang durasinya lebih rapat yang akhirnya diganjar koncer 1, sedangkan Oscar juara 2.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Naik lagi di Sesi Murai Batu A,  keduanya masih bersaing, namun kemudian ganti Oscar yang juara 1, sedangkan Geng Cobra menguntit di belakang nya.

Di sesi Murai Batu B, ganti Raja Gombal milik Mr Yoyok yang berhasil juara 1 di kelas yang full pesertanya.

 

OSCAR NYARIS DOUBLE WINNER

 

"Alhamdulillah dapat bongkar an 500 ribu berapa pun pesertanya, " ucap sang jokinya.

Om Raffi pemilik murai batu Oscar akan membawa murai nya pada 17 Agustus ke event Lurah Cup Mancilan. Selain Oscar yang tampil bagus gaco lain Om Raffi yang juara 3 adalah Rudal. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

JUARA DI KELAS CENDET

 

 

ABAH PETOK DARI JOMBANG KONCER 3

 

SUCI TKD DAN CAK SOEL NAIK PODIUM

 

 

 

KATA KUNCI: latpres merah putih bms bc mojokerto geng cobra oscar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp