TEDJO SRI TEAM & ANDI JANGKAR SF BUMIAYU. MB KAISARA, CEQDET, KACER LEGIMEN MONCER

NEW PENDAWA ENTERPRISE FEAT RPG SANGKAR BUMIAYU-BREBES

MB Jetli Gasak Kelas Utama, Kaisar, Ceqdet Melambung, Isroil dan Cobra Banjir Tawaran

Murai batu Jetli gasak kelas utama pada gelaran New Pendawa Enterprise feat RPG Sangkar, Kamis, 28 September 2023. Kaisar dan Ceqdet makin bersinar. Adapun Murai batu Isroil dan Cobra banjir tawaran.

Dimulai pukul 13.30 WIB, event yang berlangsung di gantangan BBC (komplek pasar Wage Bumiayu, Kab. Brebes) ini berhasil menyedot kicaumania dari berbagai daerah. 

Vaiz selaku owner RPG Sangkar Bumiayu sedang gencar-gencarnya melakukan safarinya dengan menggandeng seluruh Eo yang berada di wilayah Brebes Selatan. Road shownya pun disambut hangat seluruh EO dan kicaumania khususnya di Brebes bagian selatan.

“Ya karena saya terlahir dari kicaumania, mungkin sudah saatnya bikin senang kicaumania. Pokoknya terima kasih kicaumania dan seluruh Eo yang sudah mendukung penuh hajatan kami,” ungkap Vaiz owner RPG Sangkar seraya menggalang dukungan pada gelaran berikutnya.

 

DIKI STB TEAM BUMIAYU. MB JETLI GASAK KELAS UTAMA

 

Tampil menonjol, Jetli milik Diki dari STB Bumiayu keluar sebagai bintang lapangan pasca meraih juara 1 pada kelas utama. Miliki materi lagu variatif, tonjolan lagu tegas, volume tembus, dan kerja awal akhir menjadi catatan penting bagi sang pengadil lapangan.

Berada dinomor gantangan paling pinggir, aksinya berhasil menaklukkan para rivalnya. Hanya kalah poin tipis, Kaisar milik Andi dari Jangkar SF Bumiayu harus puas pada urutan kedua. Adapun GK milik Dani dari Pinki Team sukses menempati urutan ketiga.

Andi Jangkar SF Bumiayu yang satu padock dengan Tedjo dari Sri Team Sirampog juga berkibar lewat murai batu Ceqdet dank acer Legimen. Misalnya Ceqdet burung yang masih berusia muda, sukses mendapat bendera koncer A mutlak pada kelas Arjuna.

Adapun Legimen juga berhasil mempertahankan darah juaranya dengan meraih juara 3 dan 4. Keberhasilan Kaisar, Ceqdet, dan Legimen sekaligus melambungkan nama Jangkar SF dan Sri Team. “Bersyukur burung yang kami turunkan masih kebagian nomor kecil. Terima kasih buat Bos RPG sangkar atas sawerannya tadi. Eventnya mantap pokoknya, ngga nyesel pakai sangkar RPG,” ucap Tedjo yang didampingi Andi.

 

 

Pada kelas spesial, yakni kelas murai batu RPG Sangkar berlangsung meriah. Pada kelas ini  total ada 26 peserta dan persaingannya pun berlangsung ketat. Nama-nama baru pun bermunculan sebagai pemenangnya.

Banding-banding juri di akhir penilaian, Bondan milik Agus W dari Buniwah-Sirampog keluar sebagai yang terbaik. Adapun Jhoni milik Iwan dari Cikamuning SF dan Abimanyu milik Wastar MBMS Sirampog sukses menempati juara 2 dan 3. Ketiganya mendapatkan kejutan dengan mendapat bonus sangkar RPG.

“Alhamdulillah ya Alloh atas rezeki hari ini, sudah juara saja senang sekali ditambah ini dapat bonus sangkar. Kebetulan juga sangkar sudah rusak, pokoknya berkah-berkah buat RPG Sangkar, mantap eventnya,” ungkap Wastar MBMS Sirampog dengan wajah sumringah.

 

SBC SIRAMPOG. MB ISROIL & COBRA MONCER, BANJIR TAWARAN

 

SBC Sirampog yang dimotori Cungar, Khaerul, Andi, Untung, Mizan dan rekan-rekan juga sukses menjadi team yang menyita perhatian. Menurunkan murai batu Isroil dan Cobra keduanya berhasil menghipontis juri dan murai mania yang hadir.

Misalnya Isroil burung milik Khaerul ini jadi tontonan pada kelas murai batu muda Baladewa. Materi lagunya tandes, volume tembus, dan kerja awal akhir, Isroil sukses meraih juara 1 dan 3. Tak mau ketinggalan, Cobra milik Ripin yang dikawal Cungar, Mizan, dan rekan-rekan SBC juga sukses menunjukkan darah jawaranya.

Terbukti pada kelas murai batu muda Losgan, Cobra diganjar bendera koncer A mutlak. Pasca berakhirnya lomba, keduanya pun banjir tawaran. “Bersyukur burung mau kerja bagus, terus terang juga tadi pas turun gantangan banyak yang nawar Isroil dan Cobra. Pokoknya terima kasih atas tawarannya,” ucap Khaerul yang didampingi rekan-rekan SBC.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Masih pada kelas murai batu, 500 milik Eri Cekod dari Codot SF Bumiayu juga berhasil menunjukkan tajinya sebagai burung yang haus akan prestasi. Terbukti pada kelas Baladewa, 500 sukses menjadi yang terbaik. Adapun Oranyana milik Sultoni yang juga dari Codot SF berhasil menduduki peringkat kedua.

Beralih pada kelas kacer, pada kelas ini juga berlangsung meriah. Bak mendapat angina segar, pada kelas ini makin banyak peminatnya. Terbukti kelas kacer yang disediakan panitia, rata-rata penuh pesertanya. “Yak acer menolak punah, berharap kelas kacer semakin ramai kembali di wilayah sini,” ungkap salah satu kacermania yang hadir.

Secara keseluruhan lomba berlangsung ramai, kondusif (minim teriak), minim komplain dan  berakhir pukul 17.30 WIB. Budi dari New Pendawa Enterprise mewakili jajaran panitia mengucapkan rasa terima kasihnya.

“Alhamdulillah lomba berakhir sesuai harapan. Terima kasih kicaumania atas kehadirannya. Terima kasih juga kami ucapkan kepada RPG Sangkar yang sudah mendukung penuh gelaran kami. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya,” tutupnya. (anton kendor)

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA YANG BERTUGAS

 

PARA JAWARA KELAS RPG & DAPAT BONUS SANGKAR RPG

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

KATA KUNCI: new pendawa feat rpg

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp