KACER MANIA MOJOKERTO KOPDAR DI AM BC SETIAP HARI MINGGU

AM BC MOJOSARI MOJOKERTO

BMC Libas Kelas Love Bird M2 dan L1, Bolang Mendominasi Kelas Kacer

Dikomandani Aji Ujie, BMC SF berhasil mendominasi podium puncak di kelas Love Bird M2 dan L1 lewat aksi Cook Bakal dan Marmoyo. Sementara di kelas kacer, Bolang andalan Rony TMK masih belum tertandingi.

Bendera BMC SF tampaknya masih akan lama berkibar di arena AM BC di Eks Terminal Mojosari Mojokerto. Pasalnya, di gelaran AM BC hari Minggu, 26 Mei 2019, BMC SF berhasil memboyong empat tropi teratas dari kelas love bird M2 dan L1.

 

 

 

Dua gaco BMC SF yang sukses mendulang prestasi emas kali ini adalah Cook Bakal milik Aji Ujie yang moncer di kelas Love bird M2 A dan B. Kelas Love BIrd M2 di arena AM BC Mojosari sampai saat ini masih menjadi kelas favorit selain kelas Gladiator dan M1.

Rivalitas di kelas M2 pun tak bisa dianggap enteng. Acan orbitan Mixink dari Arlon BC dan Sakura milik Ivan Gimen dari Torino SF bukanlah gaco kemarin sore. Prestasinya sudah mapan dan teruji di berbagai arena. Begitu juga Dewi Kunti andalan Omix Kharley dari UGD BF, intentisas dan stabilitas prestasinya patut diperhitungkan.

 

AJI UJIE DAN BMC SF SUKSES DI KELAS LOVE BIRD

 

Namun, Cook Bakal yang sudah mengantongi puluhan prestasi emas di berbagai even di Mojokerto Raya dan luar kota, masih sulit ditundukkan. Terbukti, saat melakoni duel di kelas Love Bird M2 A dan B, Cook Bakal masih jadi yang terbaik dan meretas poin tertinggi.

Prestasi yang sama juga diraih Marmoyo, lov ebird andalan Aji Ujie yang juga berada di bawah payung BMC SF. Turun di kelas Love Bird L1 A dan B, Marmoyo masih belum menemukan lawan sepadan. Dua prestasi puncak behasil di libas.

 

 

Gaco lain yang juga mencatat sukses emas di arena AM BC pekan ini adalah Bolang. Kacer kesayangan Rony TMK dari Duta MPP Team ini terpilih sebagai yang terbaik di gelaran pekan ini. Turun di kelas Kacer A dan B, Bolang sukses menempati podium teratas.

Di kelas Kacer A, Bolang berhadapan dengan 9 Benua andalan Danko dari Maestro Team, serta Sniper andalan Mr Gendut dari Pujangga SF. Di Mojokerto Raya, kehebatan 9 Benua dan Sniper sudah tidak diragukan lagi.

 

KACER BOLANG ANDALAN ROMY TMK DARI DUTA MPP TAMPIL TRENGGINAS

 

Di laga kelas Kacer, Bolang berhasil meraih dua tropi terbaik, sementara 9 Benua mengisi line up kedua di kelas Kacer A dan B. Sedangkan Sniper andalan Mr Gendut mengunci podium tiga di kelas Kacer B. "Selamat atas prestasi yang diraoh. Ikuti terus gelaran AM BC setiap hari Senin pagi, Selasa sore, Rabu pagi, Kamis sore, Sabtu pagi dan Minggu sore," kata Mr Ronggo, Ketua Pelaksana Gelaran AM BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS MURAI BATU DI AM BC MOJOSARI

 

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari mojokerto bmc bolang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp