SINYO PENTOLAN CHIKI SF PENCETAK MURAI BATU JAWARA SUMBANG DOORPRIZE DI KELAS CENDET

AM BC MOJOSARI MOJOKERTO

Buka Kelas Cendet, Chiki SF Sumbang Doorprize

AM BC membuka kelas Cendet di gelaran hari Minggu, 19 Mei 2019. Terobosan ini mendapat suport dari Chiki SF yang menyumbang sejumlah doorprize untuk kelas cendet.

Sinyo dan Chiki SF adalah pemain yang selama ini dikenal fokus di jalur ekor panjang atau murai batu. Namun begitu menerima kabar kalau AM BC yang bermarkas di Eks Terminal Mojosari Mojokerto akan membuka kelas cendet, atas permintaan cendet mania Mojokerto, Sinyo langsung menyatakan siap mensuport.

 

 

 

Bentuk dukungan yang diberikan Chiki SF diantaranya adalah memberikan doorprize untuk kelas Cendet yang kali ini dibuka dua kelas Di AM BC. "Alhamdulillah, kini AM BC sudah mulai merintis kelas cendet. Semoga para pemain cendet Mojokerto menjadikan AM BC sebagai tempat kopdar seperti yang sudah dilakukan teman-teman pemain kacer," kata Koko, Ketua AM BC sekaligus pemandu gelaran AM BC.

Tidak hanya peduli di kelas Cendet, Sinyo juga memberikan lima lembar tiket gratis untuk kelas murai batu C. Tentu saja, gaco milik Sinyo, Pitt Bull tidak ikut di kelas Murai Batu C untuk menjaga fair play.

 

ANGGOTA MAESTRO TEAM KAKAK DARI NDANKO

 

Pitt Bull kali ini turun di kelas Murai Batu A dan B. Meskipun di kelas Murai Batu A, Pitt Bull kurang hoki dan hanya mampu mengisi line up ke enam, namun Sinyo tidak patah arang. Ia kembali menurunkan gaco kesayangannya itu di kelas Murai batu B. Hasilnya, Pitt Bull meraih juara I.

Jawara yang moncer di kelas Murai Batu A adalah, Raden Bagus andalan H Syaiful dari PD Club diikuti Roda Gila andalan Yayang dari Bangsal dan Jet lee andalan Anto dari NS BC. Sementara gaco yang berhasil naik podium di kelas Murai Batu C adalah Bagong andalan Kolik PBC dari MMM dan Bonex andalan Bank Cek dari Torino SF. Bagong juga meretas podium dua di kelas Murai Batu B.

 

DODIK DAN COBRA TEAM ORBITKAN BRACE DI KELAS LB GLADIATOR

 

Sementara itu, gaco yang sukses merebut tahta di kelas Cendet A andalah Basudewa milik Aldo dari Dunia Malam BC yang berhasil meredam kehebatan Sonic milik Handy dari AK 007 BC dan Ki Ronggo andalan Herman dari MPP Team. Sedangkan di kelas B, giliran Bebeto andalan Sinyo FJR yang berhasil bertengger di puncak didampingi Sonic.

Maestro Team yang digawangi Ndanko dan abangnya, kali ini sukses di kelas Love Bird L1 A dan sukses mengorbitkan dua gaco di kelas kacer. Di kelas Love Bird L1 A, gaco yang sukses memimpin di podium teratas adalah Mey Mey.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Sedangkan di kelas Kacer, 9 Benua milik Ndanko berhasil meraih juara II, kalah dari Dargombes orbitan Yanto dari Panjer. Di podium tiga, Ortega milik Abah Sumaji mendampingi 9 Benua. "Hebat, Abang dan Adik sama-sama demen burung," kata Ubaid Ciko Ring Barokah, Humas AM BC sekaligus Kontributor Burungnews.

Kelas Love Bird Gladiator yang makin meriah di arena AM BC, kali ini memunculkan nama Bajoel sebagai pemuncak laga. Bajoel yang dikawal Dodik FC dari Cobra Team tidak hanya moncer di kelas A, tapi juga jadi yang terbaik di kelas Gladiator B.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS KACER

 

KELAS CENDET DI AM BC

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari mojokerto chiki sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp