DEVANO DAN OGY DARI BRK TEAM KAWAL LB BIOLA DAN NOJES

AM BC MOJOSARI MOJOKERTO

BRK Masih Fokus di Love Bird, AK 007 Intens di Cendet

BRK Team yang diwakili Devano dan Ogy masih mengandalkan gaco love bird di pentas AM BC dan berhasil mendulang prestasi emas lewat aksi Biola dan Bojes. Sementara AK 007 BC yang tangguh di kelas kenari, memperkuat amunisi di kelas cendet.

BRK Team yang terus aktif mengorbitkan love bird debutan, di pentas AM BC Minggu 2 Juni 2019 kembali berkibar lewat gaco paruh bengkok. BRK Team kali ini diwakili Devano dan Ogy yang mengusung love bird Biola dan Bojes.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Biola yang jadi andalan di kelas Love Bird Gladiator, sukses memboyong dua tropi yang diraih di kelas Love Bird Gladiator A sebegai juara III dan di kelas Love Bird Gladiator C berhasil moncer di podium puncak.

Di kelas A, nilai yang diraih Biola masih ada di bawah Pancali andalan Eko / Sigit dari Ngrame BC yang sukses menjadi pemuncak laga, diikuti Khusus andalan Dola dari Duta Squarepants Cup I sebagai juara II.

 

HANDY CANARY JUGA FOKUS DI KELAS CENDET

 

Sementara gaco yang sukses merebut podium di kelas Gladiator B adalah Ayumi andalan Dipo dari Mojosari sebagai juara I, Prabu andalan Adi Sosis dari Grudug BC sebagai juara II dan Anjani milik Gondrong dari Gak Karuan SF sebagai juara III.

Gaco kedua milik BRK Team yang sukses memboyong tropi terbaik adalah Bojes yang moncer di kelas Love Bird M1 C. Di kelas ini, Bojes bertarung sengit melawan Edelweis orbitan Suyit dan Hoax orbitan Casper dari Jumirosa SF yang akhirnya harus puas mengisi podium dua dan tiga.

 

 

 Handy Kakex dari AK 007 BC yang biasanya turun membawa gaco kenari, kali ini terlihat menenteng gaco cendet. Ternyata, Handy bukan hanya fokus di kelas kenari, ia juga jago nyeting cendet. Buktinya, saat turun di kelas cendet A, Sonic andalannya berhasil moncer sebagai juara I, mengalahkan Jacky andalan Londo dari Buntut.

Gelaran AM BC Mojosari di Eks Terminal Mojosari Mojokerto Minggu ini relatif meriah. Selain membuka kelas favorit seperti Love Bird Gladiator, Love Bird M2, Love Bird M1, Love Bird L1, Cucak Hijau dan Murai Batu, panitia AM BC yang dikomandani Koko dan Mr Ronggo juga membuka kelas kacer dan cendet.

 

KELAS KACER DI AM BC MOJOSARI

 

"Semoga kedepan, kelas kacer dan cendet makin banyak peminatnya. Untuk teman-teman komunitas, seperti pleci, konin, sogok ontong, branjangan dan lain-lain, apabila ingin mengusulkan AM BC membuka kelas tersebut, maka akan kami siapkan jadwal," kata Mr Ronggo.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari mojokerto brk ak 007

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp