ILUTION THOR DITRANSFER SINYO FJR

AM BC MOJOSARI MOJOKERTO

Ilution Thor Nyaris Hatrik, Langsung Ditransfer Sinyo FJR

Ilution Thor, amunisi Multifighter Team hampir melibas semua podium puncak kelas cucak hijau. Kehebatannya menarik perhatian Sinyo FJR yang akhirnya memboyong Ilution Thor ke markas Chiki SF.

Tanpa banyak fa fi fu, Sinyo FJR langsung meminang Ilution Thor andalan Bimo dari Multifighter setelah moncer di kelas Cucak Hijau A, B dan C. Di kelas Cucak Hijau A, Ilution Thor hanya meraih juara III, kalah dari Banyu Langit andalan Giant dari JalanNiaga Mojokerto dan Somala milik Bowo dari X SF yang meraih juara I dan II.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Namun, saat melakoni duel di kelas Cucak Hijau B dan C, dengan mudah Ilution Thor menggilas podium teratas, meski di dua kelas ini, gaco andalan Bimo harus berhadapan dengan Protos andalan Hendra dari Netral BC yang membayangi Ilution Thor di podium dua.

Sinyo FJR sebenarnya sudah punya amunisi hebat yang bisa diandalkan untuk mengibarkan bendera Chiki SF. Gaco ini adalah Pitbull yang prestasinya tidak diraqgukan lagi di kelas Murai Batu. Di gelaran AM BC di Eks Terminal Mojosari Mojokerto Sabtu 1 Juni 2019 ini, Pitbull meraih juara II di kelas Murai batu A.

 

MAESTRO KACER, ROHMAN 234 SF DAN ANGGA NIRWANA BC

 

"Sinyo melihat sendiri kehebatan Ilution Thor saat tampil di kelas Cucak Hijau A, B dan C. Sudah pasti, ia sudah mengikuti penampilan Ilution Thor di banyak laga, hingga akhirnya memutuskan untuk meminang cucak hijau ini saat moncer di AM BC," kata Ubaid Ciko Ring Barokah, Humas AM BC sekaligus Jurnalis Burungnews.com.

Sayang, berita transfer ini kurang detail dipersembahkan kepada para pembaca, karena Ubaid gagal mengorek nilai transfer buat cucak hijau sarat prestasi ini. "Baik Bimo maupun om Sinyo FJR bungkam soal nilai transfernya. Mereka spakat mengatakan, transfer dilakukan bertepatan dengan hari Kesaktian Pancasila," cetus Ubaid.

 

 

Sementara itu, even AM BC kali ini juga menyuguhkan kompetisi di kelas Kacer. Biasanya, kelas kacer di AM BC hanya buka pada hari Minggu. Selain diikuti kacermania dari Mojokerto Raya, kali ini juga dihadiri duo maestro Kacer, Mr Angga dan Rohman.

Meski gaco andalan Mr Angga dari Nirwana BC: Cooper, dan Kipas Sakti milik Rohman dari 234 SF gagal meretas podium teratas, mereka mengaku puas hadir di AM BC. Juara I di kelas Kacer A direbut X-lixer milik Deny Arleng dari MBI yang juga sukses mendulang prestasi emas di kelas Kacer B.

 

ATM SF DARI GONDANG BAGIAN SELATAN TURUT MERAMAIKAN

 

Sementara di kelas Love Bird Glaiator, kelas debutan di AM BC yang langsung disambut positif love bird lovers Mojokerto Raya, tiga gaco berhasil mengisi podium teratas. Di kelas Gladiator A, juara I direbut Prabu andalan Musta'in dari Jola Team, di kelas Gladiator B juara I menjadi milik Monica andalan Petoex dari ATM SF dan juara I di kelas Gladiator C menjadi milik Lelang andalan Jabrik dari Shirep BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari mojokerto ilution thor sinyo fjr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp