PENUTUPAN AM BC SEBELUM LEBARAN DILURUK KCIM

AM BC MOJOSARI MOJOKERTO

Marjan dan Semar Kibarkan KCIM

Kontes AM BC Mojosari di penghujung Ramadhan, Senin 3 Juni 2019 diserbu anggota KCIM. Dua gaco KCIM berhasil meretas prestasi emas di kelas Cucak Hijau dan menyisakan satu emas buat Tombo Ati.

Komunitas Cucak Ijo Mojokerto adalah gudangnya pemain Cucak Hijau. Bukan anggotanya saja yang mencapai puluhan, jumlah amunisi hebat yang ada di markas KCIM juga sulit dihitung dengan jari.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Senin, 3 Juni 2019 puluhan anggota KCIM ngluruk arena AM BC di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto. Meski hanya mengusung sejumlah skuad, namun anggota KCIM sudah bisa memboyong dua tropi terbaik di kelas Cucak Hijau.

Dua gaco yang sukses memboyong tropi emas itu adalah Marjan andalan Joko yang moncer di kelas Cucak Hijau B dan Semar milik Wakjo yang moncer di kelas Cucak Hijau C. Satu-satunya              tropi emas yang lepas dari serbuan KCIM adalah di kelas Cucak Hijau A.

 

KELAS CUCAK HIJAU DI AM BC MOJOSARI

 

Gaco yang sukses melibas podium terhormat di kelas Cucak Hijau A adalah Tombo Ati. Gaco sarat prestasi andalan Dhiunt dari Mojosari yang prestasinya sudah teruji di berbagai kontes. "Alhamdulillah AM BC kali ini kedatangan tamu dari KCIM. Kelas cucak hijau jadi lebih meriah," kata Koko, Ketua AM BC.

Sementara itu, di kelas Love Bird Gladiator yang jumlah pesertanya berjibun, Ghea andalan Soeliyat dari Anger SF tampil menawan dengan meraih poin tertinggi di kelas A. Ghea mengungguli RJ andalan Badar dari AFJ LBF dan Pikachu andalan Rafa dari Babatan SF.

 

KELAS LOVE BIRD DI AM BC MOJOSARI

 

Sementara di kelas Gladiator B, Ndugal 229 milik H Tape MVB yang mengibarkan bendera Squarepants Cup I, kembali sukses merajut podium teratas. Podium dua ditempati Libas milik Syaiful dari Mojosari dan podium tiga direbut Prabu andalan Aped dari YKYB.

Sedangkan di kelas C, juara I direbut Rateg andalan Mas Uyus dari Mojosongo BC, diikuti Monic 97 yang diusung Andre dari Randubango 46 dan Snow White debutan Yudha dari Kadung BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari mojokerto marjan semar kcim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp