DUKUNGAN PENGURUS PUSAT UNTUK EVENT KOALISI SEKALIGUS RAKERDA JATENG

KOALISI BnR SEMARANG – MAGELANG & RAKERDA

Dukungan Terus Meluas, Tiketing Mulai Kewalahan

Gelaran Koalisi BnR Semarang – Magelang benar-benar memicu antusiasme peserta yang luar biasa. Mereka datang lintas blok, bahkan ada yang dari luar pulau. Bagian reservasi tiket mulai kewalahan.

Hal ini disampaikan oleh Sukma Titut dan Agung Qpit, pengurus BnR Semarang dan Magelang yang hadir di Piala Bupati Kendal, 6 Februari yang lalu. “Alhamdulillah, dukungan makin luas dan terus membesar. Insya Allah sukses, ramai meriah,” ujar Titut.

 

SILATURAHMI LINTAS EO - LAUNCHING MALEO JOGLO PBI MAGELANG

 

Dukungan itu tentu saja tidak datang begitu saja. Dalam berbagai kesempatan even di Jateng-DIY, dari level Latber, Latpres, hingga lomba Regional dan Nasional, baik Titut maupun Agung Qpit sangat rajin menghadiri, atau setidaknya mengirimkan Duta Koalisi.

Belum lagi dengan jaringan yang begitu luas, tentu semakin memudahkan dalam menjaring dukungan. Lokasi lomba yang berada di area wisata Bandungan, sedikit banyak juga ikut menjadi daya tarik sendiri. Para kicaumania bisa mengajak anggota keluarga, datang lebih awal, menginap, dan menikmati keindahan alam serta kesejukan udara Bandungan.

“Kerja-kerja BnR khususnya di Jateng selama ini juga cukup bagus, termasuk di Piala Bupati Kendal. Sebagian besar peserta pun sudah memastikan komitmennya untuk kembali hadir ke event Koalisi besuk 20 Februari,” imbuh Agung.

 

 

Kemasan yang ditawarkan memang menarik dan menantang, juga memberikan ruang untuk semua kalangan. Bandrol tiket dibuka mulai 60 ribu, hadiah mulai 750 ribu. Merangkak ke atasnya, ada bandrol 120 ribu hadiah mulai 1,5 juta, kemudian tiket 220 ribu hadiah mulai 3 juta, tiket 320 ribu hadiah mulai 4 juta, dan tiga kelas terakhir dengan hadiah persentase yaitu tiket 500 ribu 36-G, 1 juta 36-G, dan 2 juta 24-G.

Dari jenis burung, paling banyak murai batu dibuka 6 sesi, belum termasuk murai batu muda / pastol; cucak hijau 4 sesi, anis merah 3 sesi, anis kembang 2 sesi, kacer 3 sesi, LB umum 36-G dimainkan 3 sesi, LB Fighter 36-G main 2 sesi; cendet 2 sesi, kenari STD All Size 4 sesi, dan murai batu Borneo 3 sesi.

 

SILATURAHMI LINTAS EO - ORIQ JAYA

 

“Khususus lovebird, baik Umum maupun Fighter sengaja kita batasi 36-G, tapi hadiah tidak persentase. Dengan demikian penjurian akan lebih teliti dan presisi. Tentu kita sebelumnya sudah mengamati kelas-kelas lovebird, juga mendengarkan masukan dari para lovebird mania juga,” tegas Titut.

Pelaksanan event Kolaisi ini semakin dekat, bagi yang sudah berancang-ancang merapat tapi belum pesan tiket segerakan dan langsung amankan. Menunda nanti apalagi lagi besuk-besuk, tiket yang Anda butuhkan kemungkinan besar sudah diambil orang lain.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Hubungi segera Sinyo Nakano di 0856.4361.5111. Cek terlebih dahulu ketersediaan tiket yang Anda cari. Setelah dikonfirmasi masih tersedia, segera pesan. Anda punya waktu 1x 24 jam untuk membereskan administrasi sehingga pesanan benar-benar aman / tidak akan dibongkar.

Lomba dipastikan juga bakal semakin meriah, karena waktunya bersamaan dengan digelarnya Rakerda BnR Jawa Tengah, yang akan digelar pada Sabtu 19 Februari di Susan Spa & Resort. Rakerda ini akan diikuti pengurus inti dari 22 Cabang BnR di Jawa Tengah.

 

POSTER RAKERDA BnR JATENG

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL KOALISI OBI-BnR SEMARANG – MAGELANG, KLIK DI SINI

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

KATA KUNCI: koalisi bnr semarang-magelang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp