ANIS MERAH RONGGENG NYERI

DATA JUARA KOALISI OBI (BnR) SEMARANG – MAGELANG

Duta Karfeed dan Dwi Sampit Juara Umum, MB Maratam Kampiun Kelas Utama, Anis Ronggeng dan AK ATM Double Winner + Vidio

Koalisi Organisasi BnR Indonesia (OBI) Semarang dan Magelang yang semula akan digelar di Bandungan, bergeser ke Agro Expo Soropadan, Kabupaten Temanggung, sekitar 5 kilometer utara Secang (20/2). Hal ini tidak mengurangi antusiasme peserta.

Mr. Ari, peserta asal Lombok, tetap hadir. Demikian pula dengan H. Wawan Passhop dari Pekalongan, juga tetap merapat. Terlihat peserta dari penjuru Pantura Timur hingga barat kumpul di sini. Demikian pula dari sisi tengah hingga selatan.

 

MB MATARAM JUARA PERTAMA KELAS UTAMA

 

Kelas murai batu utama dimenangkan oleh Mataram milik H. Wawan Passhop, setelah sebelumnya juga menang di Piala Bupati Kendal (6/2). H. Wawan juga membawa pulang tropi juara 1 dari cucak hijau Ijo Royo-Royo.

Algomo milik Karfeed menempati posisi runner up kelas utama di bawah Mataram, namun di dua kelas lainnya, Algojo merebut juara 1. Dengan kata lain, nyaris Hatrik karena juara 2, 1, dan 1. Jago murai milik Karfeed lainnya, Mandau juga merebut juara 1.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Hasil inilah yang membuat Duta Karfeed melenggang mulus merebut Juara Umum BC. Mandau sebelumnya merebut perhatian saat merebut juara 2 di Java’s Cup Solo. Menurut Agus Nasa yang mengawal jagoan Karfeed, kedua jago ini akan segera dilipat sultan dari Jakarta dengan harga fantastis.

Nama Dwi Sampit juga melesat karena meraih juara SF. Poin penting disumbangkan oleh kacer Mugelo. Mugelo tercatat dua kali merebut juara 1. Sebelumnya, Mugelo juga meraih sekali juara 1 di Piala Jateng (6/2).

 

DT KARFEED CUP JUARA BC

 

CH Pesona yang bersinar di Piala Raja, kembali merebut juara 1. Aditya Salatiga sang pemilik pun bersorak. “Burung lagi siap, semangat lomba. Sampai ketemu di Solo Kota Budaya.”

Penampilan gemilang juga ditunjukkan oleh cucak hijau Gendhon milik Bintang Fajar Gunung Kidul. Setelah pekan lalu mencuri juara di Jogja Istimewa, kali ini Latip dan kawan-kawan kru Bintang Fajar kembali merebut juara 1.

 

AGUS NASA DAN KRU KARFEED, MB ALGOJO 1, 1, 2, MB MANDAU 1, 3, 3

 

Di kelas anis merah, Ronggeng milik Yusuf dari Ungaran merebut double winner di kelas Jateng dan Semarang. Aksi Ronggeng bisa Anda tonton pada vidio setelah selesai membaca berita ini. Satu kelas anis lainnya, dimenangkan oleh Coboy milik Surya Kuncung dari Aniser’s Jogja.

Dua kelas anis kembang, kali ini disapu bersih oleh ATM, jago milik Mr. Awang Lombok yang dikawal oleh Mr. Ari Lombok. ATM burung langganan juara lintas blok dan pulau, setelah sebelumnya juara di Bali Fiesta Cup 2 dan Jogja Istimewa.

 

ASEP DM, INGAT SOLO KOTA BUDAYA DIHADIRI LANGSUNG WALIKOTA GIBRAN

 

Yusuf sang juara anis merah, juga Mr. Ari Lombok, keduanya menyatakan akan melanjutkan kiprahnya di Solo Kota Budaya bersama RGN di Taman Balekambang, minggu depan 27 Februari 2022.

Duta Solo Kota Budaya yang dipimpin oleh Asep DM, mengaku mendapatkan banyak sekali dukungan dari para kicaumania untuk hadir ke Solo. “Ke sini untuk silaturahmi dengan teman-teman di BnR Jateng, kebetulan hari Sabtu kan mereka Rakerda, jadi hari ini banyak yang ikut ke lapangan. Kedua tentu saja untuk sosialisasi dan penggalangan dukungan untuk Solo Kota Budaya yang tinggal sepekan lagi. Alhamdulillah, secara umum tiket sudah aman. Monggo yang belum pesan bisa segera saja, karena sebagian besar tinggal menyisakan sedikit tiket saja.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Sementara itu Sukma Titut dan Agung Qpit mewakili panitia menyampaikan terimakasih kepada semua kicaumania dan para pihak lain yang telah mendukung suksesnya acara ini. “Mohon maaf karena situasi cuaca yang kurang bersahabat memaksa kami memindah lomba ke sini, mungkin sedikit kurang nyaman bagi sebagian peserta. Sampai jumpa lagi dalam gelaran BnR berikutnya.”

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [maltimbus, terimakasih agung kicau-kicau, tobil bnr, yuli duki]

 

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

PERWAKILAN SOBAT DF, CATAT 6 MARET ROAD TO PANGSAR SOEDIRMAN

 

PENGURUS BNR JOGJA, MAGELANG, SEMARANG, DAN PUSAT

 

CKM SAMPIT JUARA SF

 

 

SURYA KUNCUNG ANISER, AM COBOY CURI JUARA 1

 

ADITYA SALATIGA, CH PESONA JUARA 1

 

MB SANJAYA MILIK DONA GARASI 2X RUNNER UP

 

 

LB BIROWO MILIK H SIGIT WMP JUARA 1

 

KRU HAJI SUN (GAPER), KACER INSAF JUARA 2

 

CH GENDHON MILIK BINTANG FAJAR JUARA 1

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Mr. ARI LOMBOK. DOUBLE WINNER, ANIS KEMBANG ATM LANJUT LOMBOK INDEPENDENT

 

VIDIO AKSI ANIS MERAH RONGGENG:

 

DATA JUARA KOALISI ORGANISASI BnR INDONESIA (OBI) SEMARANG & MAGELANG:

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara koalisi obi (bnr) semarang – magelang koalisi bnr semarang-magelang anis merah ronggeng murai batu mataram wawan passhop duta karfeed dwi sampit anis kembang atm mr. ari lombok agung qpit sukma titut asep dm solo kota budauya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp