Mr. ARI LOMBOK DAN ANIS KEMBANG ATM, LANJUT BALI FIESTA CUP 2

Mr. AWANG DAN ANIS KEMBANG ATM

Dari Lombok, Siap Menggedor Bali Fiesta hingga Presiden Cup + VIDIO

Mr. Awang Lombok, bisa dikata juragannya anis kembang. Setelah Lessus yang beberapa waktu lalu sudah melalang buana hingga jauh ke sejumlah event di Jawa, kini saat mabung ada ATM yang siap melapisnya.

Beberapa event besar di Jawa yang sempat disambangi Lessus, antara lain The Premier of Java di Taman Candi Borobudur, hingga Piala Raja di Taman Candi Prambanan. Di kedua event ini, Lessus juga masih kebagian podium juara.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Menurut Ari Lombok, pemilik akun face book Anom Ari Riwidikdo, yang dipasrahi untuk mengurusnya ke berbagai lomba, pada prinsipnya bos Awang tidak pernah pilih-pilih EO. “Asal ada kelas anis kembang dan terbuka bagi kami untuk ikut serta, berapa pun jauhnya akan kami datangi, sudah biasa lomba ke jawa sampai berminggu-minggu atau bahkan sampai sebulan lebih tanpa pulang.”

Meski berstatus hanya sebagai pelapis, sepak terjang ATM sudah cukup teruji dalam beberapa event terakhir di Lombok. “Secara kualitas ya sebenarnya tidak jauh-jauh dengan Lessus. Tinggal mana yang siap saja. Kebetulan saja masa mabung dan topform-nya bergantian, jadi kita bisa lomba terus tanpa jeda,” imbuh Ari.

 

ATM, DINOBATKAN JADI ANIS KEMBANG TERBAIK DI SELONG, LOMBOK TIMUR

 

Baik Lessus maupun ATM, burungnya gampang. Begitu digantang, ngeplong sebentar, langsung akan ngerol dari awal sampai akhir. Suaranya kristal, volume tembus ditandai dengan bukaan paruh yang lebar-lebar, speednya rapat.

Itulah yang sudah ditunjukkan oleh ATM saat turun di Dandim Mataram Cup I, 9 Januari 2022, ATM bisa meraih double winner, dua kali juara 1. Sebelumnya di Selong, Lombok Timur, ATM juga dinobatkan menjadi Anis Kembang Terbaik. Kedua event itu digelar bersama NZR Indonesia.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Sederet prestasi ATM tersebut membuat Ari bersama kru kembali ditugaskan oleh bos Awang untuk menjalani Road Show panjang. “Tentu besuk 23 Januari dimulai dari Bali Fiesta Cup, setelah itu menyeberang ke Jawa, Piala Kota Udang Cirebon 30 Januari, Jogja Istimewa 13 Februari, Koalisi BnR Magelang – Semarang di Bandungan 20 Februari, hingga ke ibu kota pada 27 Februari mengikuti Presiden Cup VI.”

Ari berharap ATM tetap mau tampil matang dan stabil, sehingga bisa membanggakan dirinya, bos Awang, juga untuk kicuamania Lombok pada umumnya. “Saya pribadi selaku pengawal merasa bangga karena sedikit banyak bisa membawa nama harum kota lombok di berbagai event.”

 

 

Jangan lupa kicaumania Indonesia, beli terus TWISTER (pakan burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (pakan anjing, kucing), dapatkan KUPON hadiah langsung tanpa diundi mulai MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya.

KUPON yang diterima setelah 31 Desember tetap berlaku. KUPON bisa diurus hadiahnya lewat kios/toko/agen tempat membeli pakan tersebut. Pengurusan hadiah tidak dipungut biaya apa pun, juga tidak dipotong dengan dalih apa pun (termasuk untuk sumbangan).

Hati-hati penipuan, penyelenggara tidak mengeluarkan pamflet terkait pengurusan hadiah, penerima kupon tidak perlu menghubungi nomor tertentu, tetapi mengurus di kios/toko/agen tempat membeli pakan tersebut (kupon yang asli tidak ada nomor teleponnya). [maltimbus]

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

NUKILAN VIDIO AKSI ANIS KEMBANG ATM DI RUMAH:

 

 

 

 

KATA KUNCI: anis kembang lessus anis kembang atm mr. awang lombok mr. ari lombok bali fiesta cup 2 piala kota udang koalisi bnr semarang-magelang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp