JAWARA MURAI BATU A

KEBOKICAK BC JOMBANG

MB Rawa Rontek Sukses Podium, MB Bandit Tertahan di Runner Up

Murai batu Rawa Rontek besutan Wawan sukses memberikan perlawan sengit dengan murai batu Bandit, dengan tembakan full durasi dan memiliki gaya sujud yang aduhai membuat Rawa Rontek bertengger di puncak podium.

Latihan bersama Kebokicak BC bisa dibilang stabil dan tidak mengurangi antusias para kicau mania yang selalu memadati arena gantangan, meskipun masih dalam bulan suci ramadhan Kebokicak bermain 3 sesi di kelas murai batu dan cucak hijau.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Beralamatkan di Desa Kwaron Jombang markas besar Kebokicak bertempat, sangat meriah apalagi gelaran ada takjil bagi para peserta yang menunaikan ibadah puasa. Panitia selalu memanjakan para pemain dengan memberikan sedikit makanan dan minuman.

Terlihat kemeriahan pada sesi murai batu, Rawa Rontek amunisi Mr. Wawan dari Mayangan yang sukses mendominasi jalannya perlombaan pada sesi murai batu. Berkomposisi burung berkelas seperti, Rawa Rontek, Bandit, Brutal, Maha Raja perlombaan semakin meriah. Tapi kesuksesan mendulang murai batu Rawa Rontek milik Wawan yang sukses bertengger di puncak kelasemen, di ikuti Bandit milik Yoppy dari JBC dan Brutal milik Mr. Jules dari JBC.

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER P1 A

 

Tertahannya Bandit membuat Mr. Yoppy menurunkan lagi di sesi kedua, sayang penampilan Bandit turun lantai andai tidak turun pasti mendapat moncer A. karena semakin panas Bandit makin apik di atas gantangan.

Tak kalah menarik juga di perlihatkan pada kelas love bird fighter P1 A, RS andalan Mr. Copet dari Sayur lijo SF juga tertahan RC milik Mr. Boy dari Betina Sulit. Sehingga RC menduduki puncak juara 1 di damping RS milik Mr. Copet dan juara 3 Cemplok amunisi Sam Agus dari Purbala.

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

“Alhamdulilah pada gelaran rutin hari Kamis selalu stabil dan memanjakan semua peserta. Karena Kebokicak BC mutlak tanpa teriak tidak ada yang mensuport burung apalagi berteriak. Jangan lupa hari Minggu besok masih ada gelaran latihan bersama dengan tiket RP. 50, 30, 20. Dan setelah lebaran tanggal 8 Mei 2022 Kebokicak akan mengadakan gelaran akbar bertajuk Piala Kebokicak. Segera amankan tiketnya sebelum kehabisan, brosur akan menyusul pada gelaran berikutnya,” Bilang Mr. Karyanto lewat pengeras suara. (ANGGA).

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA LOVE BIRD M2 A

 

JAWARA CUCAK HIJAU B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang mb rawa rontek mb bandit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp