JANOKO KEMBAR SF, BAYAN INDRO DAN TEJO KUSUMO

JANOKO KEMBAR SF SRAGEN

Baru Setahun Dirilis Sudah Kerap Juara Umum, Siap Serbu Balekambang

Janoko Kembar SF Sragen belum lama berdiri, usianya belum genap satu tahun. Namun, Single Fighter yang dinahkodai oleh dua bersaudara Tedjo Kusumo dan Bayan Indro ini mulai menunjukkan eksistensinya di wilayah Sragen.

Sudah memiliki beberapa amunisi ocehan yang cukup mumpuni dan sering meraih gelar juara di event lokal Sragen dan sekitarnya. Dua bersaudara ini pun mulai bernyali menatap event yang lebih besar, yaitu Balekambang Kumandang 4 yang akan di helat 24 November 2019 mendatang.

 

 

 

Kesamaan dalam dunia hobi burung membuat sang adik Tejo Kusumo bergabung bersama kakaknya Bayan Indro yang terlebih dahulu menekuni hobi lomba burung. Kesamaan hobi juga semakin menyatukan dua bersaudara ini untuk membentuk single fighter sendiri, yaitu Janoko Kembar SF yang bermarkas di desa wisata batik, desa Pilang, Masaran Sragen.

Janoko Kembar SF saat ini sudah memiliki jagoan-jagoan yang ocehan cukup handal. Amunisi murai batunya ada 5 ekor seperti Sampoerna, Gajah Oling, Ar Rumy, Anak Adam, dan Atlantic. Dari burung kacer juga ada 5 ekor yaitu Narkoba, Naruto, Black Love, dan Roll D. Jenis burung lainnya yaitu cucak hijau, memiliki Sunan Drajat dan Sulaiman sebagai andalan.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Belum lama ini Janoko Kembar SF di gelaran Anniversary Amang Murai Boyolali memperoleh juara umum SF berkat performa Murai Batu Gajah Oling yang meraih kemenangan hatrik (juara pertama sebanyak tiga kali)

Penampilan Gajah Oling yang pada beberapa bulan ini sedang dalam kondisi stabil dan juga performa kacer Narkoba yang sedang meroket pasca mabung membuat Janoko Kembar SF optimis bisa berbuat banyak di even Balekambang Kumandang.

 

 

Balekambang Kumandang adalah event gelaran PBI Surakarta yang didisain untuk mengembalikan aura Balekambang sebagai salah satu legenda lomba burung di tanah air. Pada zamannya, orang belum merasa lengkap, belum menjadi kicaumania sejati, kalau belum pernah merasakan jadi pelomba di Taman Balekambang.

Event ini pun sudah menggema ke mana-mana. Sebagian besar kelas bahkan dilaporkan sudah habis tiketnya, sudah masuk daftar tunggu. Anda yang sudah memesan tiket dan sudah dioke, dalam waktu 2x24 jam harus menyelesaikan administrasinya, atau dihapus dari daftar pemesan dan digantikan oleh daftar tunggu yang lebih serius dan membutuhkannya.

 

JUARA ANNIV. AMANG MURAI BOYOLALI, KLIK DI SINI

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: janoko kembar sf bayan indro tejo kusumo anniversary amang murai boyolali balekambang kumandang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp