VIJAYA SF. SUKSES BERSAMA MB SINGA LAGA, CH VODKA, DAN CENDET SULIWA

BALEKAMBANG KUMANDANG 6, #7

Andalkan MB Singa Laga, CH Vodka, dan Cendet Suliwa, Vijaya SF Raih Banyak Piala dan Siap Dukung Nona Kicau Cup 2

Mengandalkan murai batu Singa Laga, cucak hijau Vodka, dan cendet Suliwa, Vijaya SF Bali berhasil membawa pulang banyak piala di Balekambang Kumandang 6. Singa Laga juara 2 dan 2, Vodka juara 1 dan 3, Suliwa juara 1, 1, dan 2. Siap melawat kembali ke Nona Kicau Cup 2.

Even tahunan Balekambang Kumandang 6 ternyata mempunyai daya tarik tersendiri bagi kicaumania luar kota bahkan luar pulau. Salah satunya adalah Mr. Vicky Vijaya SF, tim asal Bali yang minggu lalu berjaya di Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup 2 melalui murai batu Singa Laga.

 

 

SINGA LAGA IN ACTION

 

Sukses besar di Khofifah Cup 2, Vijaya SF melanjutkan lawatannya ke Solo untuk mengikuti Balekambang Kumandang 6. Abah Fajar, Road Manager Vijaya SF langsung disambut hangat oleh Arif Beno, Decky, Imung, dan kolega-kolega lainnya di Solo. Strategi dan taktik pun mulai disusun. Selain Singa Laga, mereka juga akan menurunkan cucak hijau Vodka (Vicky) dan cendet Suliwa (Imung).

Turun di kelas utama Murai Batu Ring Balekambang, penampilan menjanjikan langsung ditunjukkan oleh Singa Laga dengan aksi bongkar materi isian dan gaya sujud-sujud. Setelah lawan mulai kewalahan, Singa Laga ganti gaya main ngeplay dengan membawakan materi lagu panjang dan tembus.

 

EBI VIJAYA SF. SUKSES KAWAL MB SINGA LAGA, RUNNER UP KELAS UTAMA

 

Sama-sama mendapatkan tiga bendera merah dan tiga bendera biru, Singa Laga harus adu tosan dengan Hercules, amunisi milik Andri Bolang Ngawi. Dalam babak adu nasib ini, Singa Laga harus puas di podium kedua karena dewi fortuna sedang tidak berpihak.

Kembali dimainkan di kelas Murai Batu Partinah Bosch, Singa Laga harus puas di peringkat kedua setelah berikan perlawanan sengit pada Mandalika (Erick LM). Main ngeplay dengan berulang kali mengeluarkan materi lagu panjang, Singa Laga mampu membuktikan kualitasnya sebagai salah satu murai batu dengan kualitas mumpuni dan mampu bersaing di level tertinggi.

 

VIJAYA SF. CH VODKA JUARA KELAS CUCAK HIJAU PARTINAH BOSCH

 

Di kelas Cucak Hijau Partinah Bosch, Vijaya SF berhasil menempatkan Vodka di podium puncak. Bersaing dengan Nawang Wulan (Gus Ibad) dan Wisanggeni (H. Fajar), Vodka mampu meluluhkan hati juri dengan materi lagu panjang dan powerfull dengan jeda cukup rapat. Bagaikan mesin diesel, kinerja Vodka makin menjadi di pertengahan sampai akhir penilaian.

Di kelas lain, Vodka berhasil menduduki posisi ketiga di kelas Cucak Hijau Pariwisata dan posisi keempat di kelas Cucak Hijau PBI Solo. Keberhasilan Vodka yang selalu masuk nomor kecil ini merupakan kejutan tersendiri sekaligus menjadi bahan perbincangan di kalangan jamtrokmania karena lawan yang dihadapi tak main-main seperti Nawang Wulan, Wisanggeni, Kalimaya, Martabak, dan Triad.  

 

IMUNG VIJAYA SF. CENDET SULIWA NYARIS HATRIK

 

Suliwa, amunisi milik Imung Bolodewo yang memperkuat Vijaya SF nyaris menang hatrik di kelas cendet setelah tampil stabil dan konsisten di tiga kelas yang diikuti. Di kelas Cendet Komunitas PBI Solo, Suliwa keluar sebagai pemenang setelah berhasil mengungguli New (Opank) dan Tebar Pesona (Duwex Wahyu). Suliwa berhasil menggandakan kemenangan setelah kembali juara di kelas Cendet Komunitas PBI Solo.

Di kelas Cendet PBI Solo yang merupakan kelas umum, Suliwa kembali membuktikan kualitasnya dengan menduduki peringkat kedua meski lawannya merupakan gaco-gaco hebat dari berbagai kota. Prestasi ini menjadi bukti kalau Suliwa merupakan salah satu cendet yang mempunyai potensi besar di masa depan.

Mr. Vicky yang yang tidak bisa hadir lagnsung, mengkonfirmasi akan kembali mendukung dan meramaikan gelaran Nona Kicau Cup 2 di Magelang, 18 Desember. "Bawa atau tidak bawa burung, tapi kita beri dukungan penuh. Bila perlu datang dengan tangan kosong, baliknya dapat oleh-oleh burung bagus hasil mantau di Nona Kicau Cup 2," ungkap Mimi Yeni lewat jejaring whatsapp, menirukan ucapan dukungan dari Vicky. [asept]

DATA JUARA BALEKAMBANG KUMANDANG 6, KLIK DI SINI

 

 

 

BROSUR PIALA BUPATI BLITAR:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR PIALA KAPOLDA JATENG:

 

BROSUR PIALA PRADANA 2:

 

BROSUR NONA KICAU CUP 2 MAGELANG:

 

KATA KUNCI: balekambang kumandang 6 vijaya singa laga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp